"Hilter, antar aku ke rumah mendiang ayahku" perintah Mew ke Hither.
Mew sudah keluar dari rumah sakit setelah tiga hari dirawat di sana. Mereka saat ini sedang dalam perjalanan di dalam mobil di mana Hither adalah pengemudinya.
"Bisakah aku tahu mengapa Bos?" Tanya Hilter. Itu karena sudah berbulan-bulan sejak Mew kembali ke mansion. Dan jika Mew ingin kembali ke sana, tidak ada seorang pun di mansion itu kecuali para pekerja yang masih bekerja di sana untuk mengurus mansion.
"Aku hanya tidak ingin kembali ke rumahku. Itu akan mengingatkanku pada semua hal mengerikan yang kulakukan pada Gulf ketika aku menderita amnesia." kata Mew. Hilter terkejut.
"Maksudmu sekarang, kamu sudah mendapatkan kembali ingatanmu? Apa aku benar ?!" Hilter bertanya. Hilter memandang pantulan Bosnya di kaca spion.
Mew perlahan mengangguk dan berkata, "Ya"
Hilter senang. Dia berpikir akhirnya, semua masalah akan diselesaikan karena Mew Suppasit yang lama telah kembali.
"Jadi, kamu tidak ingin bertemu Nong Gulf dan memberitahunya tentang ini?" Ditanyakan ke sini.
Mew menghela napas.
"Aku tidak bisa. Hanya belum. Aku tahu sulit bagi Gulf untuk memaafkanku begitu saja sekarang, aku akan memberinya ruang dariku." Kata Mew.
"Kamu tidak merindukannya?" Tanya Hither lagi.
"Aku sangat merindukannya. Sangat. Dan aku menyesali semua yang telah kulakukan padanya beberapa hari terakhir ini. Meskipun itu karena aku amnesia, tapi itu tidak berarti aku tidak bersalah. Itu tetap diriku yang menyakitinya padahal sebelumnya aku sudah berjanji padanya aku tidak akan pernah menyakitinya dan membuatnya menangis. Aku sangat tidak berguna ”kata Mew. Air mata membasahi pipinya. Dia sangat menyesal dan dia tahu Gulf sangat menderita setelah semua yang dia lakukan padanya, Gulf masih tinggal bersamanya. Maksud Mew, Gulf tidak benar-benar menceraikannya meskipun Gulf sudah mengatakan dia akan menceraikannya. Setidaknya mereka masih menikah.
Hilter merasa simpati terhadap bosnya. Dia tahu bosnya akan terus menerus menyalahkan dirinya sendiri atas semua yang dia lakukan tanpa dia sadari karena dia amnesia. Hither hanya berharap kebahagiaan akan datang di antara pernikahan mereka.
❀✿ **** ✿❀
Saat mereka tiba, Mew disambut oleh para pelayan dan pekerja lainnya yang sudah mengantri di depan pintu utama untuk menyambut kehadiran Mew. Mereka semua membungkukkan badan mereka untuk menunjukkan rasa hormat mereka saat Mew turun dari mobil.
Mew tersenyum ringan.
"Pertama-tama, aku minta maaf karena telah mengabaikan mansion ini dan sudah lama tidak kembali. Terima kasih telah merawat mansion ini. Aku akan menaikkan semua gaji kalian" kata Mew. Para pelayan dan pekerja lainnya senang dengan pernyataan Mew.
"Terima kasih tuan." Kata para pekerja. Mew mengangguk sambil tersenyum dan dia masuk ke dalam mansion.
"Hilter, tolong ambil pakaianku dari rumah termasuk laptop dan perangkat lain. Aku tidak akan kembali ke sana lagi." Kata Mew.
"Bagaimana dengan barang-barang Nong Gulf, Bos?" Tanya Hilter.
"Biarkan saja. Dia mungkin kembali ke sana. Jangan sentuh barang-barangnya. Dia tidak suka," kata Mew. Tiba-tiba Mew teringat ingatannya tentang itu dengan Gulf.
FLASHBACK
Mew selesai mandi dan dia melihat ke tempat tidur mereka. Gulf tidak ada di sana. Dia cepat-cepat mengenakan pakaian itu dan turun. Dia melihat ke ruang tamu, di depan televisi, Gulf sedang tidur dengan tugasnya dan buku ada di mana-mana.
Mew terkekeh.
Dia pergi ke dekat Gulf dan mematikan televisi karena dia takut Gulf akan diguncang. Dan kemudian dia melihat wajah Gulf. Gulf menyandarkan kepalanya di lengannya sementara pena masih dalam genggamannya. Gulf terlihat sangat polos dan imut saat tidur. Dia mengecup bibir Gulf secara diam-diam.
"Kamu sangat lucu saat tidur" kata Mew ke Gulf yang tertidur dan tersenyum.
Mew khawatir jika dia membiarkan Gulf tidur dalam posisi itu punggungnya akan sakit. Jadi, Mew mengangkat Gulf perlahan-lahan tanpa membuat Gulf tersadar dari tidurnya dan membopong Gulf ke sofa. Setelah itu, Mew menyusun semua tugas dan buku agar tidak terlihat berantakan. Tapi setelah dia selesai mengaturnya, tiba-tiba dia mendengar suara Gulf.
"Jam berapa?" Kata Gulf yang mengantuk. Mew menoleh dan menatap Gulf. Dia duduk di samping Gulf.
"Sekarang baru jam 5.30 sore. Kamu bisa terus tidur" kata Mew. Mew membelai rambut Gulf yang menutupi matanya. Gulf menggosok matanya dan menguap.
Ketika penglihatan Gulf dibersihkan, dia melihat barang-barangnya dan matanya melebar.
"Kau menyentuh barang-barangku ?!" Tanya Gulf. Mew terkejut. Dia bertanya-tanya mengapa Gulf tampak begitu terkejut.
"Ya. Berantakan sekali. Makanya aku mengaturnya" jawab Mew.
"Mew! ~ Ini mungkin tampak berantakan tapi aku ingat di mana aku meletakkan semuanya dan halaman-halaman itu juga. Sekarang aku harus menemukan semuanya lagi" rengek Gulf dan dia cemberut. Mew merasa bersalah.
"Maafkan aku. Kupikir aku bisa membantumu mengaturnya. Aku tidak tahu itu akan menyulitkanmu" kata Mew. Dan sekarang giliran Gulf untuk merasa bersalah. Dia tahu Mew memiliki niat baik tapi dia hanya memarahi Mew tentang hal itu.
"Hmm ... Tidak apa-apa. Kurasa aku tidak akan tidur malam ini" desah Gulf. Mew cemberut.
"Kalau begitu kamu tidak akan bercinta denganku malam ini ?!" Mew cemberut dan berpegangan pada Gulf. Dia mencoba untuk menggoda Gulf sementara Gulf mencoba mendorong Mew darinya tapi dia gagal saat Mew memeluk pinggangnya dengan erat. Gulf memerah karena mereka belum pernah melakukannya.
"Ini semua salahmu. Sekarang aku harus menyiapkan makan malam. Lepaskan aku" Gulf cocok dengan lelucon Mew dan mendorong Mew keras. Dia berhasil melepaskan diri dari pelukan Mew. Dia lari dari Mew ke dapur.
"Aww Gulf! Itu tidak adil ~" kata Mew.
Akibatnya, dia merajuk sepanjang malam sementara Gulf tidak repot-repot menghiburnya karena Gulf berjuang keras untuk menyelesaikan tugasnya sepanjang malam.
FLASHBACK END
Mew tersenyum mengingat kenangan itu. Dia merindukan interaksi mereka sebelumnya. Dan dia tahu itu sudah terlambat baginya, tetapi dia tidak akan menyerah. Mew tidak akan menyerah pada Gulf dan cinta mereka.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Losing Battle
Fanfiction[PERINGATAN: Mpreg, Heavy Angst, Drama, Romance, Konten Dewasa] Setelah gagal dalam hubungan sebelumnya Gulf takut jatuh cinta kembali. Dia tidak pernah tahu jika seseorang akan tertarik padanya selama bertahun-tahun secara diam-diam. Ketika Gulf m...