18 - Tong's Secret

4.5K 454 14
                                    

Setelah malam mereka membuat kesepakatan satu sama lain, Gulf merasa seperti hidup di neraka.  Tidak satu malam pun Mew tidak mau menidurinya tanpa kesediaannya, tetapi dia harus menyerahkan dirinya sendiri.  Memang benar Mew berhenti meniduri orang lain, tetapi itu tidak berarti dia akan berhenti menggoda orang lain.  Itu membuat Gulf sangat tersakiti.  Setiap kali setelah malam yang sulit, Mew akan meninggalkannya seperti yang selalu dia lakukan dengan pelacur lainnya.

Dan hari ini bukanlah pengecualian.  Gulf terbangun dengan kekosongan di sampingnya.  Gulf melihat tubuhnya.

Memar dan cupang di mana-mana, pantatnya yang sakit, pantatnya yang kemerahan dan pipi wajahnya karena tamparan terus-menerus dan bibirnya yang bengkak.  Dia senang dia bisa akrab dengan Mew lagi, tapi Mew memperlakukannya seperti pelacur.  Dan itu sangat menyakiti Gulf karena mengetahui setiap kali mereka bercinta, Mew akan berpikir bahwa itu bukan apa-apa baginya.  Mew membuatnya seperti pereda stres.  Dia begitu kasar sampai Gulf tidak merasakan kenikmatan sama sekali.

Gulf menangis.

Apa yang harus aku lakukan agar dia menjadi Mew yang pernah mencintaiku?  Apa aku bukan siapa-siapa baginya?

Gulf perlahan bangkit dari tempat tidur.  Dia berjalan sangat lambat sambil menopang dirinya sendiri menggunakan dinding.  Sakit sekali.  Tapi itu tidak bisa dibandingkan dengan hatinya.

❀✿ **** ✿❀

Mew pergi dengan Tong dan Kaownah setelah keduanya memaksanya untuk bertemu di luar.  Dia tidak ada hubungannya jadi dia pikir lebih baik dia bergaul dengan teman-temannya.  Sebenarnya dia seharusnya sibuk menangani perusahaan mendiang ayahnya karena dia sekarang adalah CEO, tetapi dia menyerahkan semua pekerjaan kepada sekretarisnya.

Dan Mew tetap menganggap Tong dan Kaownah sebagai sahabatnya meski keduanya tidak mendukung kehidupan cintanya.  Yang dia maksud adalah kehidupan cinta lamanya.

Mereka ada di kafe.  Banyak orang keluar masuk kafe.

Tiba-tiba Mew merasa kafe ini begitu familiar baginya.  Tapi dia tidak bisa mengingatnya.

"Apa aku pernah datang ke kafe ini sebelumnya? Rasanya begitu familiar" Mew memecah kesunyian.

"Apa kau tidak ingat? Di sinilah kau akan menghabiskan waktumu mengintai Gulf karena dia bekerja di sini?"  kata Tong dengan nada serius.

"Aku? Menguntit seseorang? Itu bukan aku" Mew terkekeh sinis.  Tapi Tong dan Kaownah sama sekali tidak ingin tertawa kecuali meninju Mew.

"Ya. Itu bukan kamu setelah kamu tahu Gulf. Tapi setidaknya itu lebih baik daripada Mew kamu sekarang. Ratusan kali lebih baik" memprovokasi Tong.  Wajah Mew berubah.

"Tenang Tong" kata Kaownah.

"Bagaimana aku bisa santai jika dia tidak memperlakukan Gulf seperti seorang suami?"  Tong bertanya kembali.

"Tunggu. Kupikir kita di sini untuk nongkrong. Mengapa membicarakan anak itu?"  kata Mew.

"Anak itu bukan anak laki-laki biasa. Dia adalah suamimu  Mew" balas Tong.  Kaownah yang berada di antara mereka tidak tahu harus berbuat apa.

"Urgh. Berhenti memanggilnya suamiku. Aku sudah berpikir untuk menceraikannya. Aku tidak bisa hidup dengan seseorang yang tidak aku cintai" baik Tong dan Kaownah sangat terkejut.

"Apa kau serius Mew? Mew .. Tolong pikirkanlah. Aku tahu kau akan menyesali ini setelah ingatanmu pulih. Jangan terburu-buru mengambil keputusan" saran Kaownah.

"Jangan khawatir. Jangan sekarang. Aku belum selesai bersenang-senang dengannya" kata Mew.  Dia menyeringai.

"Maksudmu apa?"  Tong mengepalkan tangannya.

"Yah. Itu salahnya. Dia memaksaku berhenti main-main dan sebagai hasilnya, dia menjadi pelacurku. Hahaha" Mew terkekeh.

Saat itu, Tong tidak bisa menahan amarahnya.  Dia bangkit dan meraih kerah kemeja Mew.  Semua orang di kafe dikejutkan dengan situasi yang tiba-tiba itu.

"Beraninya kau memperlakukan dia seperti itu ?! Dia suamimu Mew! Masukkan omong kosong itu ke dalam kepalamu!"  Tong berteriak.  Kaownah terjebak.  Dia tidak tahu harus berbuat apa jadi dia hanya mencoba menghalangi Tong untuk meninju Mew.

"Tong hentikan" pinta Kaownah.

"Bagaimana aku bisa? Lebih baik dia menceraikan Gulf daripada terus menerus menyakitinya. Gulf tidak pantas menerima itu!"  Kata Tong pada Kaownah.

"Mengapa aku merasa seperti kamu menyukai 'suamiku'?"  Tanya Mew sambil menyeringai.  Tong tercengang.  Perlahan cengkeraman di kerah Mew mulai mengendur.

"Apa aku benar?"  Tanya Mew.  Dia tahu dia mendapatkan jackpot.

"Ya! Aku menyukainya! Tapi karena kau adalah sahabatku dan melihat betapa dicambuknya dirimu untuknya, aku menyerah. Tapi sekarang, perlakukan Gulf dengan baik sebelum aku merebutnya darimu!"  Kata Tong untuk terakhir kalinya sebelum dia berlari keluar dari kafe.

"Cih. Beraninya dia mengancamku seperti itu" Mew membenahi kerah bajunya.

"Mew. Apa yang dikatakan Tong benar. Gulf tidak pantas menerima perlakuanmu padanya sekarang. Jika kamu benar-benar tidak mencintainya lagi, biarkan dia pergi. Jangan terus menyakitinya" kata Kaownah.  Dia menepuk bahu Mew sebelum meninggalkan Mew sendirian di kafe.

"Apakah mereka benar-benar sahabatku?"

❀✿ **** ✿❀

Gulf sedang menyiapkan makan malam.  Dia melihat jam 10:00.

"Dimana dia?"  Tanya Gulf pada dirinya sendiri.  Mew selalu pulang sebelum jam 10 setelah kesepakatan mereka tetapi saat ini dia belum kembali.

Tiba-tiba bel berbunyi.

"Bukankah Mew punya kuncinya sendiri? Kenapa dia membunyikan bel?"  Gulf pergi ke pintu dan dia membukanya.

Di sana ia melihat Mew yang sedang mabuk berat dan Hither, tangan kanannya yang mendukung Mew untuk berdiri.

"Maafkan aku, Gulf. Aku tidak tahu apa yang terjadi pada bos, tapi sepertinya dia mengalami hari yang berat. Dia terlalu menyia-nyiakan dirinya sendiri. Sulit untuk meyakinkan dia untuk pulang."  kata Hither.

"Tidak apa-apa. Apakah dia ...." Hither bisa mengerti apa yang dimaksud Gulf.

"Tidak. Dia tidak melakukannya. Dia sudah berhenti bermain-main. Jangan khawatir" Gulf tersenyum ringan.

"Terima kasih Hither karena telah membawanya pulang. Aku akan membawanya ke kamarnya" kata Gulf.  Dia mengambil tangan Mew untuk mendukungnya.

"Kalau begitu aku akan pergi dulu. Selamat malam" kata Hither.

"Selamat malam."  Dan Hither pergi.

Gulf berusaha keras untuk membuat Mew bergerak.  Setelah sekian lama, mereka akhirnya sampai di kamar Mew.  Gulf perlahan mendaratkan tubuh Mew di tempat tidur.  Dia melepas sepatu dan kaos kaki dari kaki Mew.  Gulf meletakkan selimut untuk menutupi Mew.

Setelah itu dia memutuskan untuk pergi ke kamarnya tetapi sebuah tangan menghentikannya.  Gulf memandang Mew.

"Tetaplah ... bersamaku ..." kata Mew yang mabuk.

"Tolong tetaplah bersamaku. Selamanya" (Bab 7)

Gulf tidak bisa membantu mengingat kembali ingatannya dengan Mew.  Sebelum dia menyadarinya, air mata sudah jatuh dan membasahi pipinya.

“Mew .. aku berjanji tidak akan pernah meninggalkanmu. Tapi tolong janji, tolong kembalilah. Aku tahu…. Mew yang kucintai masih ada di sini. Aku merindukanmu” ucap Gulf sambil memegangi dada Mew dimana  hati terletak.  Dia memeluk Mew dengan erat karena dia tahu ketika Mew sadar, dia tidak bisa memeluk Mew lagi.

Hanya tuhan yang tahu betapa Gulf sangat merindukan Mew.  Mew yang dulu dia kenal.
.
.
.
Bersambung....

The Losing Battle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang