28 - Thinking Of Divorcing

5K 443 6
                                    

Gulf berada di kamarnya melihat ke langit-langit saat dia berbaring di tempat tidurnya.  Pikirannya sangat kacau.  Menangis adalah rutinitasnya dan dia tidak tahu bagaimana menghentikannya.  Gulf mengulurkan ponselnya di bagian atas laci.  Dia mencari nomor Mild dan meneleponnya.

Setelah sekitar 3 detik, saluran itu terhubung.

"Mild ...." Dia tidak bisa menyembunyikan suaranya yang serak.  Dan dia tahu Mild sudah bisa merasakan ada sesuatu yang tidak beres.

"Gulf apa kau baik-baik saja?"  Tanya Mild prihatin.  Gulf menggelengkan kepalanya.

"Tidak, aku tidak baik. Mild, aku akan ke rumahmu" kata Gulf.

"Kau ingin datang ke sini menggunakan apa?"

"Taksi"

"Di mana Mew?"  Gulf mendesah.

"Aku tidak ingin membicarakan tentang dia. Bolehkah aku tinggal di rumahmu selama beberapa hari?"  Tanya Gulf.  Mild mengerti bahwa Mew dan Gulf tidak dalam kondisi terbaik jadi dia tidak ingin bertanya lebih banyak tentang itu.

"Oke. Aku akan menunggu" kata Mild.  Dan kemudian telpon itu berakhir.

Gulf mengeluarkan ranselnya dan mengemasi pakaiannya.  Dia ingin menjernihkan pikirannya.  Dan dia tidak bisa menjernihkan pikirannya ketika dia tinggal di satu atap dengan Mew.  Dia membutuhkan ruang.  Itulah mengapa dia memutuskan untuk tinggal di Mild untuk sementara waktu karena Mild tinggal sendirian di apartemennya.

❀✿ **** ✿❀

Mild menyapa Gulf yang sudah sampai di apartemennya.  Dia melihat Gulf sama sekali tidak terlihat baik-baik saja.  Mild sangat mengkhawatirkannya.  Kesehatannya lahir dan batin.

Gulf dengan cepat meletakkan ranselnya dan memeluk Mild.

"Mild ... aku tidak bisa menangani ini lagi" Gulf terisak di bahu Mild.  Mild mencoba menghiburnya dengan menepuk punggung Gulf.

"D-Dia mencintai orang lain. Mereka sudah menjalin hubungan. Apa perlunya aku tetap bersamanya jika dia bahagia dengan orang lain selain aku?"  Gulf menangis sepenuh hati.  Mild merasa ingin menangis melihat sahabatnya dalam keadaan seperti ini.  Dia tahu, Gulf kuat.  Tetapi bahkan orang yang kuat pun memiliki kelemahannya sendiri.  Dan kelemahan Gulf adalah Mew.

"Shh .. Gulf. Tidak apa-apa. Aku di sini. Aku akan mendengarkanmu. Sekarang, masuklah ke dalam."  Kata Mild.  Dia mengambil ransel Gulf dan membiarkan Gulf masuk ke dalam apartemennya.

Setelah itu, Gulf duduk di sofa di ruang tamu.  Mild meletakkan ransel Gulf di ruang tamu dan kemudian dia mengambil segelas air dari dapur untuk Gulf.  Saat dia melihat Gulf, Gulf masih menangis.

Dia duduk di samping Gulf.

"Apa Mew tahu kau ada di sini?"  Mild tanya.  Gulf menggelengkan kepalanya.

"Ini tidak seperti dia peduli padaku" jawab Gulf.  Mild mengerti bahwa Gulf tidak memberi tahu Mew bahwa dia akan tidur di tempat Mild.

"Jadi ... Apa yang akan kau lakukan sekarang?"  Gulf menatap Mild di matanya.

"Aku ingin bercerai," kata Gulf.  Mengatakan Mild kaget adalah pernyataan yang tepat tapi sejujurnya Mild lega karena akhirnya Gulf membuat keputusan yang bagus.  Dia selalu peduli pada orang lain terutama Mew dan dia selalu mengabaikan dirinya sendiri.  Dan saat ini, tidak salah jika Gulf menjadi egois sekali ini.

"Apa kamu yakin?"  Gulf mengangguk.

"Kau tidak akan menyesali ini?"  Mild bertanya lagi.  Gulf tercengang.

The Losing Battle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang