57 - Remembering Him

3.8K 359 30
                                    

Butuh waktu hampir satu jam bagi Mew untuk tenang.  Matanya sudah bengkak dan merah karena terlalu banyak menangis.  Mew melihat jam digital di bagian atas laci di sampingnya untuk memeriksa waktu.

Tapi dia kaget.

Ada cincin di bagian atas laci.  Tepatnya, cincin kawin mereka.  Tapi bukan milik Mew, itu milik Gulf.  Mew mengambil cincin itu dengan cepat.  Dia sedang memeriksa cincin itu.  Dan dia yakin.  Itu milik Gulf!

Apakah mimpi itu nyata?  Itu artinya Gulf masih hidup ?!

Mew tersenyum gila.  Harapannya tinggi bahwa Gulf masih hidup.  Dia segera keluar dari kamarnya.  Dia turun untuk mencari Gulf.

"Gulf! Gulf ?!"  Mew memanggil nama Gulf.  Ada Jisoo disana yang sedang menyedot debu di lantai.  Mew pergi ke Jisoo dengan cepat dan meraih bahunya.  Jisoo kaget.

"Apakah kamu melihat Gulf? Di mana dia ?!"  Tanya Mew ke Jisoo dengan penuh semangat.  Jisoo mengasihani Tuannya.  Dia tahu Tuannya masih berharap Gulf belum mati dan itu menghancurkan hatinya.  Dia tidak tahu harus berkata apa.

"A-Aku tidak tahu, Master" Jisoo menjawab dengan gagap.  Kemudian Mew melepaskannya dan keluar dari mansion.  Dia masih mencari Gulf di sekitar aula mansion.

"Gulf ?! Kamu di mana! Tolong muncul !!"  Mew berteriak sendirian sambil memegang cincin Gulf.

"Mew!"  Mew membalikkan badannya hanya untuk melihat Tong dan Kaownah sudah mendekatinya.

"Apa yang kamu lakukan? Jisoo bilang kamu mencari Gulf? Mew, dia sudah pergi Mew. Kupikir kamu sudah bisa menerima kematiannya" kata Tong.  Mew menggelengkan kepalanya.

"Tidak! Dia masih hidup. Aku yakin. Lihat!"  Mew menunjukkan cincin Gulf kepada Tong dan Kaownah sambil tersenyum antusias.

"Ini cincin kawin kita dan ini cincin Gulf. Itu persis sama dengan milikku. Aku memimpikannya. Dia pergi ke kamarku dan meninggalkanku cincin kawin ini. Aku yakin dia masih hidup! Di mana dia? Apa dia bermain  bersembunyi dan mencari denganku? "  Kata Mew sambil terkekeh.

Tong dan Kaownah mengasihani Mew.  Mereka tidak ingin menyebut Mew sebagai orang gila, tetapi Mew sangat perlu menemui psikiater.  Keadaan semakin buruk dan mereka takut Mew akan kehilangan dirinya lebih dari dirinya sekarang.

"Mew! Gulf tidak ada di sini! Dia juga tidak ada di dunia ini. Dia sudah pergi."  Kata Tong.  Mew menggelengkan kepalanya.

“Aku tidak percaya. Aku masih mengira dia masih hidup dan kamu tidak bisa berbohong padaku! Cincin ini adalah bukti dia masih hidup” kata Mew.  Wajahnya menunjukkan amarahnya karena perkataan Tong.

"Akulah yang meletakkannya bukan Gulf" kata Kaownah tiba-tiba.  Tong dan Mew memandang Kaownah dengan serius.

"Dasar pembohong," kata Mew.

"Tidak! Coba pikirkan bagaimana Gulf bisa mengembalikan cincin itu padamu jika dia pergi? Tahan dirimu, Mew!"  Kata Kaownah.

"M-Maksudmu, kaulah yang meletakkannya di laciku? Dan Gulf tidak mendatangiku tadi malam?"  Ucap Mew sambil tergagap.

Kaownah mengangguk lemah.

"A-aku ... aku ingin sendiri" kata Mew.  Kemudian dia pamit dari keduanya.

Tong memandang Kaownah.

"Apakah itu benar?"  Tanya Tong.  Kaownah menghela nafas.

"Aku berbohong. Aku harus berbohong demi dia. Dia menjadi gila hanya karena cincin itu."  Kata Kaownah dengan jujur.  Tong kaget.

The Losing Battle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang