69 - Knowing The Truth

4.1K 392 27
                                    

Setelah Mew menjemput si kembar, dia membawa si kembar ke kamar hotelnya sehingga ayah mereka bisa menjemput mereka untuk pulang.  Sepanjang perjalanan, Mew terdiam tapi pikirannya paling keras saat ini.  Dia terus memikirkan nama belakang si kembar.  Si kembar yang bisa merasakan Mew yang diam terkadang mencoba untuk memulai percakapan dengan Mew tapi Mew tidak bisa berkonsentrasi tentang apa yang dibicarakan si kembar karena dia harus berhati-hati karena dia mengemudi.  Dan pikirannya yang berantakan tidak akan membuatnya lebih baik.

"Apa ini kamar hotel Paman ?!"  Tanya Mia bersemangat saat Mew membuka pintu.  Mew membentuk senyum kecil dan mengangguk sedikit.

"Wowww .. Ini keren sekali !!"  Kata Mia dan kemudian dia berlari menuju sofa empuk dan melompat dengan gembira di atasnya.

"Mia! Tolong bersikaplah atau Pi akan memberitahu papa bahwa kamu sedang tidak sopan" memperingatkan Gan pada adiknya.  Mia mengerutkan kening dan kemudian dia dengan cepat duduk di sofa dengan benar.

"Hei. Tidak apa-apa. Un -..." Mew tiba-tiba merasakan gumpalan di tenggorokannya yang membuatnya sulit menyebut dirinya sebagai Paman bagi mereka.  "Paman tidak keberatan," tambah Mew.

"Tapi papa menyuruh kami bersikap baik di dalam atau di luar rumah."  Diucapkan Gan.  Mew tersenyum lemah.  Dia mengacak-acak rambut lembut Gan.

"Tidak apa-apa. Gan kamu bisa duduk juga. Paman- .. Paman ingin menanyakan sesuatu pada kalian berdua" kata Mew.  Gan segera duduk di samping Mia dan mereka berdua menghadap Mew.

"Bisakah Paman tahu apakah nama ayahmu benar-benar Type Thiwat?"  Tanya Mew pada mereka.  Dia bisa melihat Gan merasa cemas tapi kemudian Mia menjawab,

"Ya! Kenapa Paman?"  Tanya Mia.

"Apakah kalian tahu ... hmm ... Apakah itu nama keluarga kalian benar-benar Jongcheveevat?"  Tanya Mew lagi.  Anak-anak itu menganggukkan kepala.

"Papa bilang itu nama belakang Daddy kita. Makanya dia tidak mencantumkan Traipipattanapong di nama kita" kata Mia lugas.

"T-Traipi ... pattanapong ?!"  Tanya Mew yang sepertinya kaget.

"Y-Ya Paman. Bolehkah aku tahu ada yang salah?"  Tanya Gan dengan sopan.  Tiba-tiba sakit kepala melanda kepala Mew.  Dia memegangi kepalanya karena sakit.  Anak-anak panik dan mereka mendekati Mew dengan cepat.

"Paman ?! Paman ?! Apakah kamu baik-baik saja ?!"  Tanya Gan yang sepertinya begitu khawatir.  Mia hampir menangis saat melihat wajah Mew yang kesakitan.

"Paman ?! Jangan mati! Eehekk" Mia terisak.

Mew mencoba menahan rasa sakitnya.  Dia melihat wajah si kembar dengan hati-hati.  Atau dia bisa berkata.

"Dan ... Gulf Kanawut adalah nama asli papamu?"  Tanya Mew sambil tangannya masih memegangi kepalanya.  Rasa sakit itu sepertinya tidak berhenti menendang kepalanya.

Si kembar dengan cepat mengangguk karena mereka sangat khawatir dengan kondisi Mew saat ini.

Dan kemudian, detik berikutnya dia disambut oleh kegelapan.

❀✿ **** ✿❀

"Mew?"

Mew bisa mendengar suara itu tapi bukan pemiliknya.  Suara yang sangat dia suka dengar untuk setiap detik dalam hidupnya.  Perlahan, dia membuka matanya dan dia disambut dengan wajah Gulf saat dia bangun dari pingsan.  Gulf menatapnya dengan khawatir terlihat jelas dari wajahnya.

"A -..." Mew berhenti berbicara.  Dia menatap wajah Gulf yang menurutnya selama ini adalah Type.  Dan yang dia pikir selama ini sudah mati dan meninggalkannya sendirian di dunia yang kejam ini.  Tapi dia tidak ingin memaksa Gulf.  Dia tidak ingin Gulf tahu bahwa dia sudah tahu yang sebenarnya.  Fakta bahwa Type Thiwat dan Gulf Kanawut adalah orang yang sama.  Dia tahu, jika Gulf tidak memberitahunya lebih dulu, itu berarti dia punya alasan sendiri dan Mew mencoba yang terbaik untuk menghormati keputusan Gulf.  Meskipun saat ini, dia memiliki keinginan untuk memeluk Gulf erat-erat dan memanjakannya dengan ciuman kerinduan.

"Di mana anak-anak?"  Tanya Mew.  Ia mencoba mengubah posisinya menjadi bersandar di headboard.

"Mereka tidur di sofa di luar. Mereka menunggumu bangun" kata Gulf.  Hati Mew mengepal begitu kencang dan itu membuat Mew mengalami kesulitan setiap saat dia memandangi Gulf.

"Apa yang terjadi?"  Tanya Mew lagi.

“Anak-anak meneleponku ketika aku sedang bekerja dan mereka mengatakan kamu pingsan karena sakit kepala. Aku langsung datang ke sini dengan dokter dan untungnya kamu baik-baik saja ... dokter mengatakan kamu memiliki tingkat stres yang tinggi mungkin itu alasanmu pingsan lebih awal. Dokter sudah pergi jika kamu bertanya-tanya "jelas Gulf.  Mew mengangguk lemah.

Keheningan memenuhi ruangan sebelum Mew mulai berbicara.

"Hmm .. Type."  Gulf memandang Mew dengan prihatin.

"Iya?"

"Bolehkah aku memelukmu?"  Tanya Mew terus terang.  Gulf terkejut.

"Aku ... kurasa aku perlu ... pelukan sekarang," kata Mew.  Dia mencoba membuat alasan tetapi itu adalah kebenaran.  Dia butuh pelukan sekarang.  Terutama dari Gulf, yang tidak pernah dia sentuh atau bahkan dekat selama 4 tahun berturut-turut dan itu membunuhnya di dalam.  Dia membutuhkan sentuhan Gulf.

"O-Oke" dan kemudian Mew dengan cepat memeluk Gulf.  Gulf tetap canggung dalam pelukan Mew.  Tapi dia mulai membawa tangannya ke belakang Mew dan menggosoknya dengan lembut.  Gulf tidak akan berbohong, dia sangat menginginkan sentuhan Mew juga.

Hanya Tuhan yang tahu betapa kerasnya kedua pria dewasa itu berjuang melawan emosi dan keinginan mereka satu sama lain.

❀✿ **** ✿❀

Mew sedang melamun saat Gulf dan si kembar sudah pergi dari kamar hotelnya.  Sebenarnya Mew ingin mengantar mereka kembali ke rumah tetapi Gulf menolak semua yang dia bisa karena Gulf ingin membiarkan Mew beristirahat karena Mew tidak dalam kondisi yang baik.  Mew baru saja setuju.  Sebelum mereka pergi, Mew mengamati masing-masing wajah mereka.

Teluk
Gan
Mia

Mew berpikir, bagaimana mungkin Gulf memisahkan si kembar darinya.  Dan bagaimana Gulf bisa menyembunyikan identitas aslinya darinya ketika mereka bertemu untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun.  Dia bertanya-tanya, apakah Gulf tidak jatuh cinta padanya?  Atau apakah Gulf sangat membencinya sampai dia tidak ingin Mew tahu dia masih hidup dan dia tidak ingin membiarkan Mew mengetahui keberadaan si kembar?

Tapi ketika Mew memikirkannya lagi, dia akan menunggu sampai akan ada hari dimana Gulf akan mengakuinya lebih dulu karena dia tidak ingin memaksa Gulf lagi.  Sebelumnya, dia memaksa Gulf untuk menikah dengannya dan dia tidak akan melakukannya lagi untuk kedua kalinya.  Dia akan membiarkan Gulf memutuskan hidup barunya sendiri tanpa campur tangan Mew.

Mew mengarahkan pandangannya ke langit-langit saat dia berbaring di tempat tidur.  Dia mendesah.

Setidaknya aku harus bersyukur bahwa Gulf masih hidup dan anak-anak kita memiliki kesempatan untuk hidup di dunia ini.  Itu sudah membuatku bahagia.  Terima kasih karena tidak melarangku untuk lebih dekat dengan anak-anak.  Anak-anakku.  Aku akan menunggumu, Gulf.  Bahkan selama sisa hidupku.

Bersambung....

The Losing Battle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang