Gulf dipaksa masuk ke dalam mobil oleh Kai, salah satu anggota Dragon yang ditugaskan untuk membunuhnya.
"Kumohon .. Jangan bunuh aku. Jangan bunuh bayiku" pinta Gulf pada Kai. Kai menatapnya dengan wajah tanpa emosi dan kemudian dia menutup pintu.
Kai membuka pintu ke kursi pengemudi dan dia mulai mengemudi. Gulf memohon padanya untuk tidak membunuhnya dan bayinya, tapi yang dilakukan Kai hanyalah menutup mulutnya dan berpura-pura tidak mendengar permintaan itu. Dia mengendarai mobil ke hutan. Gulf bisa melihat lingkungan hutan yang gelap dan menakutkan. Gulf merasa sangat takut sampai mati mengetahui bahwa dia akan dibunuh dalam beberapa menit. Tiba-tiba mobil itu berhenti. Keheningan memenuhi mobil.
Kai menghela nafas. Dia menoleh ke arah Gulf. Gulf memandang Kai dengan ketakutan.
"Lihat. Aku tidak akan membunuhmu" kata Kai. Alis Gulf berkerut karena bingung.
"L-Lalu ... Kenapa kamu membawaku ke sini? Jika kamu tidak akan membunuhku?" Tanya Gulf. Dia tidak tahu apakah dia bisa mempercayai apa yang dikatakan Kai barusan. Lagipula, dia adalah salah satu antek Dragon.
"Percayalah. Aku-aku tidak tega membunuhmu. Dengan bayi di dalam dirimu. Sebenarnya aku tidak pernah membunuh siapa pun dan aku masuk ke dalam geng Dragon terpaksa karena hutang kakakku padanya. Dragon berkata dia akan melepaskanku jika aku membunuhmu dan aku menerima tawaran itu "ucap Kai. Gulf mendengarkan ceritanya dengan cermat.
"L-Lalu kamu akan membunuhku?" Tanya Gulf lagi sambil tergagap. Kai menatapnya.
"Tidak. Aku akan memalsukan kematianmu." Kata Kai.
"T-Tapi kenapa?"
"Dengarkan di sini. Jika Dragon tahu bahwa aku tidak membunuhmu, hidupku akan dalam bahaya. Bukan hanya aku, kamu dan keselamatan bayimu juga. Jadi, setelah aku memalsukan kematianmu, tolong ubah identitasmu. Aku tidak ingin dia menemukan bahwa kamu masih hidup. Pergi ke luar negeri ini dan jangan pernah kembali. Ini untuk keselamatan semua orang "tambah Kai.
Gulf sedang memikirkan saran Kai. Mungkin Kai benar. Demi keselamatan semua orang, dia harus pergi. Gulf Kanawut harus pergi dan dia harus melanjutkan hidupnya lagi bukan sebagai Gulf Kanawut. Dia sedang memikirkan Mew. Itu berarti dia tidak akan pernah melihat Mew lagi. Dan Mew akan mengira bahwa dia sudah mati. Tapi dia pikir itu lebih baik. Pernikahan mereka sepertinya tidak memiliki masa depan. Dengan kebenaran yang dia ketahui baru-baru ini tentang kematian orang tuanya dan tentang panggilan terakhirnya dengan Mew, dia memutuskan, dia akan mengikuti rencana Kai.
Gulf mengangguk pada Kai. Kai tersenyum. Untuk seseorang yang terlihat mengintimidasi barusan, ketika Kai tersenyum, Gulf baru menyadari bahwa dia terlihat sangat manis dan tampan. Itu membuat Gulf tidak merasa takut sekarang.
"Oke bagus. Kalau begitu kita harus membuat kematianmu terlihat nyata" kata Kai.
Dan kemudian, mereka mulai membuat Gulf terlihat seperti dia benar-benar dibunuh. Butuh kurang dari 30 menit untuk menyiapkan kematian palsu. Setelah selesai, mereka mengirim foto itu ke Dragon.
Setelah hari itu, Gulf tinggal bersama Kai. Sebenarnya Kai tinggal bersama pacarnya, Kyungsoo. Kyungsoo menerima Gulf dengan tangan terbuka dan dia menjaga Gulf yang hamil dengan sangat baik.
"Jadi, kamu tahu kamu tidak bisa tinggal di sini di negara ini untuk waktu yang lama kan? Kamu punya negara mana yang ingin kamu kunjungi?" Ajak Kai ke Gulf.
"Aku pikir aku akan pergi ke Taiwan, tempat tinggal sepupu, bibi, dan pamanku sekarang. Mereka adalah satu-satunya keluarga yang aku miliki." Kata Gulf.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Losing Battle
Fanfiction[PERINGATAN: Mpreg, Heavy Angst, Drama, Romance, Konten Dewasa] Setelah gagal dalam hubungan sebelumnya Gulf takut jatuh cinta kembali. Dia tidak pernah tahu jika seseorang akan tertarik padanya selama bertahun-tahun secara diam-diam. Ketika Gulf m...