Mereka berkumpul di meja makan. Setelah mereka selesai makan, Gan, Mia dan Seo bermain bersama meninggalkan orang dewasa di sana untuk berdiskusi satu sama lain. Teman mereka bertanya pada Mew dan Gulf tentang apa yang telah terjadi sebelumnya dan bagaimana Mew bisa bertemu Gulf lagi. Mew dan Gulf hanya memberi tahu mereka dari kematian palsu sampai bagaimana mereka bertemu satu sama lain. Mereka juga terkejut karena mereka tidak tahu Gulf mengandung anak kembar dan pasti sangat sulit baginya untuk membesarkan mereka sendirian, tetapi dia mengatakan itu tidak sulit karena dia memiliki keluarganya di Taiwan untuk membantunya membesarkan si kembar.
"Aku pikir kamu akan menemukan seseorang yang baru di Taiwan." goda Kaownah. Yang lain menertawakan pernyataannya termasuk Mew dan Gulf juga.
"Aku senang aku tidak menemukan orang baru. Atau akan sulit bagiku untuk mendapatkan dia kembali" kata Mew sambil menyandarkan tubuhnya di dekat Gulf untuk menggodanya.
"Wuuuu ~" goda yang lain sambil menyaksikan interaksi mesra antara pasangan baru yang lama ini. Itu membuat Gulf menjadi semerah tomat terutama telinganya.
"Oke. Anak-anak sudah pergi kan?" Tiba-tiba bertanya ke Hither.
"Mengapa?" Tanya Run. Yang lain juga melihat ke Hither.
"Ini bukan pesta jika tidak ada alkohol!" Di sini meletakkan sekantong botol anggur di atas meja. Semua orang bersorak saat melihatnya.
"Hither. Aku mencintaimu untuk ini" kata Kaownah dengan nada menggoda, tetapi dia malah mendapat pukulan di kepala dari Tong.
"Jangan coba membuat cemburu aku" mengancam Tong. Kaownah hanya tersenyum malu-malu. Yang lain menertawakan interaksi mereka.
Mereka menuangkan minuman itu ke gelas anggur.
"Bersulang untuk reuni kita!" Pimpin Mew sebelum mereka bersulang bersama dan meminumnya dalam satu kali teguk.
❀✿ **** ✿❀
《PERINGATAN: 18+》
Gulf sedang mengatur pakaiannya di dalam lemari di kamar tidur utama setelah dia selesai meletakkan pakaian si kembar di dalam kamar baru mereka. Dia meninggalkan yang lain ketika dia melihat betapa mabuk teman-temannya di bawah. Saat ini sudah jam 9 malam.
Tiba-tiba, pintu kamar tidur utama terbuka. Ini melihat Mew yang masih sadar memasuki ruangan. Mew berjalan lurus menuju Gulf yang meletakkan kain terakhirnya di dalam lemari dan menutupnya. Mew memeluk Gulf dari belakang.
"Mew. Kamu mabuk," kata Gulf. Mew menggelengkan kepalanya.
"Aku tidak mabuk total." Jawab Mew. Dia mengencangkan pelukan dan meletakkan dagunya ke bahu Gulf. Gulf memegang tangan Mew yang dililitkan di pinggangnya.
"Bagaimana dengan yang lainnya?" Tanya Gulf.
"Mereka sudah pulang ke rumah. Untung saja Run dan Mawin tidak mabuk, kalau tidak akan berbahaya bagi mereka untuk pulang dengan Seo." Kata Mew.
"Anak-anak?" Tanya Gulf lagi. Dia bertanya-tanya di mana si kembar setelah mereka bermain dengan Seo.
"Mereka sedang tidur. Bosan bermain mungkin" jawab Mew.
Tiba-tiba Mew mencium leher Gulf dengan nafsu. Gulf merasa merinding saat merasakan bibir lembut Mew menyentuh lehernya, salah satu bagian sensitifnya. Sebenarnya, dia menjadi lebih sensitif setelah tidak berhubungan seks selama empat tahun saat jauh dari Mew. Sama dengan Mew. Sudah lama sejak dia terakhir melepaskan diri karena dia bahkan tidak melakukan masturbasi setelah Gulf pergi. Hanya saja tangannya tidak memberinya kesenangan yang sama seperti yang dia lakukan dengan Gulf.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Losing Battle
Fanfiction[PERINGATAN: Mpreg, Heavy Angst, Drama, Romance, Konten Dewasa] Setelah gagal dalam hubungan sebelumnya Gulf takut jatuh cinta kembali. Dia tidak pernah tahu jika seseorang akan tertarik padanya selama bertahun-tahun secara diam-diam. Ketika Gulf m...