Mew bangun dari pingsan. Sinar matahari menembus matanya membuatnya menyipitkan mata. Dia melihat di mana dia berada sekarang. Dia menyadari dia ada di dalam kamarnya. Tangannya mengusap sisi kiri tempat tidur.
Kosong.
Tiba-tiba dia khawatir Gulf tidak bersamanya. Dia melompat ke posisi duduk. Dan di sana satu-satunya yang dia lihat di ruangan itu adalah Jennie dan Mean berdiri di samping tempat tidur sambil menatapnya.
Kemudian Mew baru ingat bahwa dia meninggalkan Gulf di dalam ruang latihannya yang tersembunyi. Dia dengan cepat berlari ke lemari.
"Mew! Kamu baru bangun tidur. Kamu perlu istirahat" kata Jahat tapi Mew mengabaikannya begitu saja. Dia tidak bisa beristirahat, tidak sampai dia melihat Gulf.
Saat pintu tersembunyi dibuka, Mew dengan cepat masuk ke dalam. Baik Mean maupun Jennie sama-sama kaget karena tidak mengetahui keberadaan ruangan tersembunyi itu meski sudah bertahun-tahun bekerja di mansion tersebut. Mean memutuskan untuk mengikuti Mew sementara Jennie hanya tinggal di dalam kamar.
"MEW!"Panggil Mean. Tapi Mew tidak menjawabnya.
Ketika Mew tiba di kamar, dia melihat tidak ada jejak Gulf. Dia mulai panik.
"Di mana Gulf ?!" Teriak Mew. Mean terkejut dengan perubahan perilaku Mew yang tiba-tiba.
"Aku tidak tahu. Jennie memanggilku untuk memeriksamu dan Hither karena kalian pingsan. Dia bilang dia hanya melihatmu dan Hither. Jadi aku tidak tahu tentang Gulf" kata Mean.
"Aku bersumpah aku meninggalkannya di sini!" Mew mulai berteriak histeris. Dia tidak percaya bahwa Dragon dapat menemukan Gulf di dalam kamar tersembunyinya. Dia tahu Dragon akan menargetkan Gulf karena dia adalah kelemahan terbesarnya. Mata Mew merah padam karena marah dan urat lehernya terlihat.
Tiba-tiba, ada kehadiran lain di dalam ruangan itu. Mereka adalah Tong dan Kaownah. Mereka bergegas ke sini setelah mereka mendengar bahwa Dragon telah menyerang mansion.
"Mew!" panggil Kaownah dan Tong berbarengan.
"Kamu harus melihat ini!" Kaownah memberikan ponsel Mew yang ada di tangannya kepada Mew.
Mew membaca pesan itu. Itu dikirim 5 menit yang lalu. Dan itu adalah gambar Gulf dengan penutup mata dan selotip di sekitar mulutnya.
Dragon: Aku menemukan sesuatu yang menarik. Sesuatu yang menarik bahwa dia adalah anak polisi yang paling aku benci. Orang yang baru saja menutup kasus kematian istriku dan membiarkan ayah bodohmu dibebaskan begitu saja. Sebelumnya aku pikir aku hanya ingin menyiksanya tetapi sekarang aku kira punya alasan untuk membunuhnya. Sapa istrimu yang sedang hamil. Atau haruskah kau mengucapkan, selamat tinggal?
Mew melempar ponselnya dengan keras ke dinding dan menyebabkannya pecah berkeping-keping. Dia menjerit keluar karena marah.
"Aku akan membunuhnya. AKU AKAN MEMBUNUHNYA !!!" Mew mengambil pistol ke dalam ruangan karena dia ingin bertemu Dragon sekarang dan langsung membunuhnya. Tapi Kaownah dan Tong menghentikannya. Mean mengambil pistol dari tangan Mew.
"Biarkan aku pergi!!!" Mew berjuang untuk melepaskan diri. Tapi Kaownah dan Tong memeluknya erat-erat sampai dia tidak bisa melepaskan diri.
"Astaga, harap tenang !! Jangan biarkan amarah menguasai dirimu!" Teriak Kaownah.
"Bagaimana mungkin aku bisa tenang ?! Gulf dalam bahaya sekarang !! Anakku juga !!!" Teriak Mew.
"Mew! Dengar!" Tong berteriak dengan suaranya yang dalam dan Mew berhenti bersikap agresif.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Losing Battle
Fanfiction[PERINGATAN: Mpreg, Heavy Angst, Drama, Romance, Konten Dewasa] Setelah gagal dalam hubungan sebelumnya Gulf takut jatuh cinta kembali. Dia tidak pernah tahu jika seseorang akan tertarik padanya selama bertahun-tahun secara diam-diam. Ketika Gulf m...