70 - They Went Missing

4.1K 403 21
                                    

Gulf sedang berdiri di balkon kamarnya.  Dia menatap tetesan hujan di malam hari.  Cuaca malam ini semilir dan menenangkan Gulf dalam banyak hal.  Tiba-tiba, seseorang menepuk bahu Gulf.  Gulf tersentak sedikit dan dia menoleh ke orang di belakangnya.

"Shaofei ..." Gulf menghela nafas lega karena dia berpikir siapa itu pada awalnya.

Shaofei memberinya senyuman kecil.

"Kapan kamu tiba?"  Tanya Gulf.

"Baru saja. Aku melihatmu sedang melamun sampai kamu tidak mendengar atau melihat mobilku diparkir di bawah."  Jawab Shaofei.

"Dengan Gege juga?"  Shaofei menggelengkan kepalanya.

"Dia sibuk. Jadi aku datang sendiri" Gulf mengangguk.

"Jadi, bagaimana kehidupan sekarang? Aku mendengar dari Tangyi bahwa kamu sudah bertemu Mew."

Gulf mendesah.

"Ya. Sejujurnya aku tidak berharap bertemu dengannya lagi."

"Katakan padaku. Apakah kamu masih mencintainya?"  Tanya Shaofei.  Gulf diam.

"Kamu tidak mencintainya?"

Gulf dengan cepat menggelengkan kepalanya.

"Tidak! Aku tidak. Bahkan bertahun-tahun telah berlalu, aku masih tidak bisa membiarkan diriku melepaskannya. Bahkan setelah apa yang dia lakukan padaku sebelumnya, aku masih tidak bisa memaksa diriku untuk membencinya" ucap Gulf.  Shaofei tersenyum lemah dan mengusap punggung Gulf untuk menunjukkan dukungan.  Dia mengasihani Gulf, sepupunya karena memiliki kehidupan cinta yang rumit.

"Kalau begitu, dia sudah ada di sini di depanmu. Kamu hanya perlu mengatakan yang sebenarnya dan membiarkan Mew dan si kembar bersama untuk pertama kalinya. Beri tahu dia, bahwa dia adalah ayah dari si kembar. Ayah mereka yang mereka kira  sudah mati tapi sebenarnya belum. "  nasihat Shaofei.

Tiba-tiba, mereka mendengar suara-suara di belakang.  Mereka dengan cepat melihat ke belakang yang menuju ke pintu.  Pintunya sedikit terbuka.

"Kamu tidak menutup pintu?"  Tanya Gulf.

"Oh ya. Aku lupa menutupnya sepenuhnya."  Jawab Shaofei.

"Oh, saya pikir seseorang baru saja datang" kata Gulf.  Dan kemudian mereka mulai melanjutkan ke tempat mereka pergi.

"Aku benar-benar berpikir bahwa kamu harus memberitahunya, Gulf. Dia pantas mengetahui bahwa kamu masih hidup. Dan keberadaan si kembar juga. Kamu sendiri sudah tahu dia sangat menderita ketika kamu meninggalkannya, dia pantas tahu yang sebenarnya  lebih dari apa yang kamu pikirkan "kata Shaofei.  Gulf mendesah.

"Aku akan memikirkannya," kata Gulf.

"Dan yang lebih penting ..." Shaofei pergi ke Gulf dan meletakkan tangannya di dada Gulf tempat jantung itu berada.

"Biarkan dirimu bahagia, dengan orang yang kamu cintai. Sekali lagi."  Kata Shaofei dan itu membuat Gulf merasa ingin menangis.

"Hatimu sangat merindukannya seperti dirinya juga. Jangan biarkan kedua hati ini hancur lebih dari yang telah mereka miliki. Singkirkan apa yang membuatmu tidak bisa mengatakan yang sebenarnya, pikirkan tentang kebahagiaan si kembar. Kebahagiaanmu  . Pikirkan tentang itu "tambah Shaofei.  Gulf mengangguk dan memeluk Shaofei dengan erat.  Dia tidak bisa menahan air mata lagi.  Shaofei mengusap punggung Gulf untuk menenangkannya.  Dia hanya berharap saat ini Gulf akan membuat keputusan yang akan membuat semua orang bahagia dan termasuk dirinya sendiri.

Tiba-tiba pintu terbuka.  Mereka melihat Ny. Meng yang panik.

"Mengapa bibi?"  , "Ada apa ma?"

Tanya Gulf dan Shaofei berbarengan.

“G-Gan… M-Mia…” Nyonya Meng tergagap.  Dia tampak sangat panik.  Itu membuat Gulf menjadi sangat khawatir ketika saudara kembarnya disebutkan.

"Bagaimana dengan mereka?!"  Tanya Gulf.

"M-Mereka hilang"

Gulf merasa kaku dan dia merasa jiwanya seperti meninggalkan tubuhnya.  Dia kehilangan kekuatan dan tidak bisa menopang dirinya sendiri sehingga dia jatuh ke lantai.

"Apa maksudmu? Aku melihat mereka di bawah baik-baik saja bermain satu sama lain" kata Shaofei.  Dia mencoba menenangkan Gulf.

"A-Aku ingin memanggil mereka untuk makan malam tapi mereka tidak ada di kamar mereka. Mereka tidak ada di rumah ini!"  Dijelaskan Ny. Meng.

"Di luar hujan. Tidak mungkin mereka lari," kata Shaofei.

Gulf dengan cepat berdiri.

"Shaofei. Pinjamkan mobilmu padaku," kata Gulf yang panik.  Shaofei yang tidak tahu harus berbuat apa hanya menganggukkan kepalanya.  Dia memberikan kunci mobil ke Gulf.

"Aku akan menemukannya," kata Gulf sebelum dia berlari keluar ruangan untuk menemukan si kembar.

Shaofei bertanya-tanya apakah si kembar secara tidak sengaja mendengar percakapan mereka atau tidak.

❀✿ **** ✿❀

Gulf menangis di dalam mobil saat mengemudi untuk menemukan si kembar.  Saat itu hujan dan itu membuat Gulf cemas jika si kembar berada di luar di tengah hujan.  Mereka bisa masuk angin.

"Ya Tuhan. Kalian di mana ... Tolong jangan lakukan ini pada papa" kata Gulf sambil terisak.

Dia melihat ke luar untuk melihat apakah ada anak-anak yang berjalan di tengah hujan.  Dia bahkan pergi ke taman bermain di mana anak-anak selalu suka bermain tetapi mereka juga tidak ada di sana.  Gulf buntu.  Dia tidak tahu lagi di mana harus menemukan anak-anak itu.

Tiba-tiba dia mendapat telepon.  Dia segera mengeluarkan ponselnya dari saku celana.  Mew yang memanggilnya.  Saat Gulf melihat nama Mew di layar, dia merasa bersalah.  Dia pikir dia akan memberitahu Mew yang sebenarnya kali ini.  Setelah dia menemukan si kembar dulu.

Gulf menghentikan mobil untuk menjawab panggilan itu.  Tangannya gemetar ketakutan saat memegang ponsel.

"Mew ... hiks .. hiks ..." kata Gulf sambil terisak-isak.  Mew di jalur lain khawatir.

"A-Apa kamu baik-baik saja?"  Tanya Mew.

"M-Mew ... hiks ... anak-anak ... hiks .. mereka kabur ..."

"A-aku .... hmmm .. mereka ada disini .. bersamaku" kata Mew.  Gulf terkejut, tetapi pada saat yang sama dia merasa lega.  Setidaknya sekarang dia tahu si kembar aman bersama Mew.

"Aku akan ke sana sebentar lagi" kata Gulf.  Dia mengakhiri antrean dan pergi ke hotel dengan cepat.

❀✿ **** ✿❀

Beberapa menit yang lalu....

Knock knock...

Mew yang sedang menonton televisi bingung.  Mengapa orang di belakang pintu malah mengetuk pintu daripada membunyikan bel.  Pintu diketuk berulang kali dan itu membuat Mew bergegas menuju pintu.  Dia membuka pintu dan dia disambut oleh dua anak kecil yang menangis sambil melihat ke arah Mew.

"H-Hei anak-anak ... Kenapa kalian di sini? Di mana papa kalian?"  Tanya Mew.  Dia berjongkok dan membelai pipi si kembar.  Dia menyeka air matanya.

"Kenapa kalian menangis? Katakan padaku."  Tanya Mew.

Tiba-tiba, si kembar tiba-tiba memeluk Mew dan berkata, ...

"Daddy!"  Mereka menangis di pundak Mew.

Mew membeku.  Tidak pernah dalam hidupnya setelah Gulf pergi, dia pikir dia bisa mendengar seseorang memanggilnya ayah untuk pertama kalinya.  Tidak pernah.

Bersambung.....

The Losing Battle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang