Mew terbangun dari tidurnya. Dia membuka matanya dan hal pertama yang dia lihat di pagi hari adalah Gulf yang sedang menatap wajahnya. Mew yang akan menguap terhentikan dan dia tidak tahu bagaimana harus bereaksi. Haruskah dia tersipu? Ya, dia sudah melakukannya.
"K-Kenapa kamu menatapku seperti itu?" Tanya Mew. Gulf hanya tersenyum dan terus menatap Mew. Dia tidak menjawab pertanyaan Mew. Jadi, Mew mencoba menghindari mata Gulf. Tiba-tiba Mew menjadi alfa penurut yang tersipu di bawah tatapan dominan omega.
“H-Hentikan. Kamu membuatku tersipu” ucap Mew sambil berusaha menutupi wajahnya dengan selimut. Gulf terkekeh. Dia tahu itu menyenangman baginya untuk menatap Mew di pagi hari. Dia benar-benar menatap wajah Mew sejak dia bangun satu jam yang lalu.
Dan kemudian Mew mendengar tawa kecil Gulf. Dia mengintip.
"Maaf telah menakutimu. Aku hanya ... rindu menatap wajah ini. Kamu yang dulu" kata Gulf. Mew mengerti. Hatinya meleleh.
“Berjanjilah, kamu tidak akan melupakan aku lagi? Jangan biarkan otakmu melupakanku lagi. Aku tidak tahan jika itu akan terjadi lagi di masa depan” kata Gulf. Mew membelai rambut Gulf.
Dia tersenyum.
"Aku tidak ingin membuat janji palsu lagi. Aku tidak tahu nasib apa yang telah terjadi pada kita. Tapi aku hanya akan mencintaimu secara sadar dan tidak sadar selama sisa hidupku. Kuharap pernikahan kita akan bertahan lama. Lama sekali dengan kebahagiaan dan kedamaian. " Kata Mew. Gulf tersenyum dan mengangguk.
"Aku mencintaimu," kata Mew. Gulf tahu bahwa Mew mencintainya tetapi ketika Mew mengatakannya sendiri, dia tidak tahu bagaimana harus bereaksi kecuali tersipu.
Mew terkekeh.
"Kamu tidak akan membalas cintaku?" Tanya Mew.
"Kamu sudah tahu itu," kata Gulf. Mew cemberut.
"Tapi aku ingin kamu mengatakannya sendiri. Na ... Kamu tidak pernah mengatakannya padaku sebelumnya" pinta Mew.
"Aku tidak pernah?" Tanya Gulf. Mew mengangguk sambil cemberut.
"Ini masih pagi dan kamu mulai menggoda? Ya Tuhan" kata Gulf. Dia tertawa kecil. Mew masih merajuk padanya.
"Lihat. Kamu ingin mengubah topik," kata Mew. Gulf tidak bisa menahan mulut Mew yang cemberut jadi dia mencubit bibir Mew membuat Mew merengek. Mew mengusap mulutnya.
"Lakukan lagi dan aku akan mencubitnya lebih keras" ancam Gulf. Mew mengalihkan pandangannya ke sisi lain dan bukan ke sisi Gulf. Dia masih merajuk karena Gulf mengabaikan pengakuannya.
Gulf merasa ragu-ragu. Dia tidak ingin mengatakan bahwa dia mencintai Mew dulu. Karena terakhir kali dia mengatakan kepada pasangannya, keesokan harinya pasangannya mencampakkannya. Ya, dia berbicara tentang San.
Lagipula, Gulf belum memiliki keberanian untuk mengatakan tiga kata itu kepada Mew. Dia adalah pria yang melakukan dengan tindakan. Dia adalah orang yang mengungkapkan perasaannya melalui tindakan jadi dia hanya berharap Mew bisa merasakannya tanpa Gulf memberitahunya.
Untuk menghilangkan rasa bersalahnya, Gulf mendekatkan wajahnya ke Mew dan dia mengecup pipi Mew.
"Ini," kata Gulf. Seperti sihir, wajah Mew berubah dari yang cemberut menjadi yang tersenyum.
"Aku harus menyiapkan sarapan" kata Gulf. Dia ingin bangkit dari tempat tidur tetapi Mew menghentikannya.
"Kamu tidak bisa meninggalkanku begitu saja di sini" kata Mew. Gulf memandang Mew dengan bingung.
Mew melepas selimut yang menutupi tubuhnya dan memperlihatkan tonjolan yang terbentuk di selangkangannya. Mata Gulf membesar.
“Kamu menciumku dan itu membuatku bergairah. Ayo bercinta” ucap Mew sambil membisikkan kalimat terakhir ke telinga Gulf. Gulf menjadi merah seperti tomat.
"Ti-Tidak. Aku harus menyiapkan sarapan Mew" kata Gulf sambil menghindari ciuman Mew di lehernya.
"Kamu lupa? Kita punya pelayan. Biarkan mereka menyiapkan sarapan sementara aku melahap sarapanku dulu." Kata Mew sambil menjilat bibir bawahnya. Dia membuka kancing piyama Gulf dan membuat Gulf di bawahnya.
"Tidak! ~"
❀✿ **** ✿❀
"Rose, panggil Tuan. Katakan sarapannya sudah siap. Tuan Muda Gulf juga," kata Jennie, kepala pelayan. Rose mengangguk.
Dia memulai langkahnya menuju kamar Gulf karena itu yang terdekat. Dia mengetuk pintu.
"Tuan Muda Gulf. Sarapan sudah siap"
Rose mengetuk untuk kedua kalinya.
"Tuan Muda?" Panggil Rose lagi. Tidak ada Jawaban. Rose merasa aneh. Jarang sekali Gulf bangun terlambat. Biasanya, dia selalu bangun dulu dan membantu para pelayan menyiapkan sarapan.
"Tuan Muda, aku akan buka pintunya" kata Rose sebelum dia membuka pintu. Ketika dia melihat ke dalam kamar tidur, tidak ada jejak Gulf di dalamnya.
"Dimana dia?" Tanya Rose pada dirinya sendiri. "Mungkin dia sudah bangun dan di suatu tempat di dalam mansion ini" tambahnya.
Dan kemudian dia melanjutkan ke kamar Mew. Tetapi sebelum dia bisa mengetuk pintu, dia dihentikan oleh suara-suara.
"Ahh .. Mew .. Lebih cepat ... Hmm"
Mata Rose melebar. Dia tersentak dan menutup mulutnya karena terkejut.
"Kamu sangat ketat ... Urghh. Aku menyukainya"
Dan itu diikuti oleh suara tamparan yang Rose yakin itu dari pantat. Saat ini, Rose merasa sangat panas karena wajahnya memerah. Dia, sebagai salah satu pencinta bl tidak bisa menahan diri membayangkan situasi didalam.
"T-Tidak .... Jangan jilat di sana. Atau aku akan segera orgasme! Ahhh ..."
Dia mendengar Gulf mengerang.
"Putingmu ... manis sekali dan enak .. Ugh ... aku tidak bisa menahan diri"
Dan itu dilanjutkan dengan dengusan Mew.
Rose mulai sadar. Dia tahu salah baginya untuk menguping kehidupan pribadi Tuannya. Apalagi saat mereka sedang bercinta. Jadi dia segera lari ke bawah dan langsung pergi ke dapur dengan wajah memerah.
"Kenapa kamu berlari?" Tanya Jennie. Dia sedang mengatur meja makan. Dan diikuti oleh Jisoo di belakangnya memegang piring.
Jisoo memandang Rose.
"Kenapa kamu tersipu?" Tanya Jisoo. Dia bisa melihat rona merah muda di pipi Rose. Dengan canggung Rose menutupi pipinya dengan kedua tangannya.
Rose menggelengkan kepalanya.
"Di mana Tuan dan Tuan Muda Gulf? Kamu tidak memanggil mereka?" Tanya Jennie.
"B-Biarkan saja. Mereka sedang bersenang-senang sendiri. J-Jangan ganggu mereka." Kata Rose sambil tergagap.
"Maksud kamu apa?" Tanya Jisoo lagi. Rose menutupi wajahnya sendiri.
“Mereka melakukan morning sex, demi Tuhan jangan tanya aku lagi” ucap Rose untuk terakhir kalinya sebelum dia kabur dari Jisoo dan Jennie.
Jisoo dan Jennie terpana dengan pernyataan Rose. Dan tiba-tiba keduanya memerah.
"Aku tidak tahu kalau Tuan dan Tuan Muda kita begitu bersemangat" kata Jisoo. Dia tertawa nakal.
"Setidaknya mereka sudah berdamai," kata Jennie, kepala pelayan.
"Oh benar. Di mana Lalisa?" Tanya Jennie.
"Dia mungkin sedang mengeringkan pakaian" kata Jisoo.
Dan kemudian mereka melanjutkan pekerjaan mereka. Untungnya, tidak ada suara yang keluar ke lantai bawah atau tidak ada pelayan dan pekerja di dalam mansion, jadi mrreka bisa melakukan pekerjaan mereka dengan damai.
Bersambung ......
(Salfok ga sama member BlackPink yang jadi pelayan di Mansion Mew😆😆. Maaf BLINK🙏🏻🙏🏻🙏🏻 ga ada maksud buruk ko🙏🏻🙏🏻🙏🏻)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Losing Battle
Fanfiction[PERINGATAN: Mpreg, Heavy Angst, Drama, Romance, Konten Dewasa] Setelah gagal dalam hubungan sebelumnya Gulf takut jatuh cinta kembali. Dia tidak pernah tahu jika seseorang akan tertarik padanya selama bertahun-tahun secara diam-diam. Ketika Gulf m...