Mew, Gulf, dan si kembar berkeliaran di sekitar Taiwan. Si kembar sangat senang karena mereka mendapat kesempatan untuk mengunjungi banyak tempat indah di Taiwan bersama papa dan Paman Mew mereka. Mereka mengunjungi Kawasan Pemandangan Alam Nasional Alishan. Di sana mereka bisa melihat lingkungan yang indah saat menaiki Alishan Forest Railway. Si kembar sangat bersemangat karena ini pertama kalinya mereka bisa pergi ke tempat-tempat seperti ini karena ayah mereka selalu sibuk dengan pekerjaannya. Orang-orang yang melihat mereka bersama pasti mengira bahwa mereka adalah keluarga yang begitu cantik dan menyenangkan. Mew tidak melupakan janjinya untuk mentraktir anak-anak es krim lagi dan anak-anak pun senang. Dia mendapat dua lagi untuknya dan Gulf juga.
Setelah itu mereka berkeliaran di sekitar Kaohsiung dan pergi ke salah satu restoran pinggir jalan untuk mengisi perut mereka untuk makan siang. Gulf menyarankan Mew untuk makan mie daging karena itu adalah makanan yang harus dimakan ketika kamu pergi ke Taiwan. Sedangkan Gulf menyantap mie pangsit. Dia juga memesan sup pangsit untuk si kembar. Gulf memberi makan si kembar makanannya sendiri dan terkadang Mew juga berbagi dan memberi makan si kembar mie dagingnya.
Mereka juga pergi ke Taman Nasional Kenting. Di sana mereka mengambil banyak foto pemandangan dan dengan diri mereka sendiri di dalamnya. Mew tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengambil foto si kembar karena mereka sangat menggemaskan saat mereka tenggelam dalam pemandangan yang indah.
"Type. Boleh aku berfoto dengan si kembar?" Tanya Mew ke Gulf untuk izin. Gulf kewalahan sehingga Mew bahkan harus meminta izin untuk berfoto dengan si kembar padahal sebenarnya dia tidak keberatan. Tapi perlahan Gulf mengangguk dengan canggung.
"Y-Ya" kata Gulf. Dia mengambil telepon Mew.
"Anak-anak. Ayo berfoto bersama!" Kata Mew pada si kembar. Si kembar setuju dan mereka pergi ke dekat Mew untuk berfoto bersama dengan pemandangan indah di belakang.
"1, 2, 3 ...." Gulf menghitung saat si kembar dan Mew menampilkan gaya mereka sendiri. Gf merasa itu sangat lucu. Anak-anak sangat suka bercanda dengan Mew.
"1, 2, 3 ... Oke selesai" kata Gulf.
"Tapi bagaimana dengan papa?" Tanya Mia. Gulf bingung.
"Kenapa dengan papa?" Tanya Gulf ke Mia.
"Kita tidak bisa meninggalkan papa. Ayo berfoto juga!" Mia menyarankan.
“Ya! Bersama kita berempat” sela Gan. Gulf tersenyum canggung kepada Mew sebelum dia memandangi si kembar lagi.
"Lalu siapa yang akan memotret?" Tanya Gulf.
"Kita bisa bertanya pada salah satu pengunjung di sini" Kali ini Mew menyarankan.
"Paman benar! Paman pintar!" puji Mia ke Mew. Ia tak lupa mengacungkan jempol pada Mew. Sedangkan Mew membuat gestur keren sambil mengangkat alis sambil bercanda.
"O-Oke" lalu mereka meminta salah satu pengunjung untuk berfoto bersama. Pengunjungnya adalah seorang wanita paruh baya dan dia ramah.
Mereka mengambil gambar dengan Gulf sedang mengangkat Mia sementara Gan diangkat oleh Mew. Setelah selesai, wanita itu mengembalikan teleponnya.
"Betapa indahnya keluargamu" puji wanita itu kepada mereka dan itu membuat Mew dan Gulf terpana. Tetapi setelah itu mereka memutuskan untuk mengabaikannya dan berterima kasih kepada wanita itu sebelum dia pergi.
Setelah itu, mereka makan hotpot untuk makan malam bersama sebelum mereka mengakhiri hari. Ketika mereka selesai, Gulf mengantar Mew kembali ke hotel.
"Terima kasih untuk turnya. Aku bersenang-senang. Terutama dengan mereka" kata Mew kepada Gulf. Gan dan Mia yang ada di jok belakang dengan cepat berdiri dan mendekat ke depan.
"Kami juga. Kami bersenang-senang dengan Paman Mew." Kata Mia.
"Sampai jumpa lagi, Paman" kata Gan pada Mew. Mew mengangguk.
"Berharap bisa bertemu kalian lagi juga" kata Mew. Dia mencubit pipi si kembar dengan lembut dan itu membuat mereka tertawa kecil.
"Terima kasih, Type. Sampai jumpa lagi" kata Mew pada Gulf. Gulf mengangguk dan tersenyum lemah pada Mew sebelum Mew keluar dari mobil.
"Bye! Selamat malam, anak-anak!" Mew melambaikan tangannya ke si kembar melalui jendela yang terbuka. Si kembar melambaikan tangan mereka kembali.
"Selamat malam, Type," kata Mew pada Gulf dan dia tersenyum tulus pada Gulf.
"Selamat malam" jawab Gulf.
Dan kemudian, Gulf mulai pergi.
❀✿ **** ✿❀
"Gulf." Disebut Tangyi.
"Bisakah kamu mewakili aku untuk pertemuan sore ini? Aku memiliki hal penting yang harus dilakukan dengan Shaofei sekarang. Tidak akan lama dan kamu hanya perlu menuliskan apa yang dibicarakan dalam pertemuan itu." Kata Tangyi ke Gulf yang sedang mempersiapkan dokumen untuk diperiksa Tangyi nanti.
Gulf ragu-ragu.
"Tapi aku harus menjemput anak-anak nanti. Bibi masih harus menjenguk temannya di rumah sakit" kata Gulf. Dia merasa bersalah.
"Hmm ... Bagaimana kalau begini. Kamu bisa meminta Mew untuk menjemput mereka" saran Tangyi. Mata teluk menjadi lebih besar.
"A-I .." Gulf tergagap.
“Gulf,… aku tahu apa yang terjadi dan aku tahu bahwa Mew adalah ayah dari anak-anak itu. Tidak salah benar jika ayah menjemput mereka? Apalagi mereka bisa lebih dekat dan mengisi tahun-tahun ketika mereka berpisah sebelumnya” kata Tangyi . Dia serius memiliki hal-hal penting yang harus dilakukan tentang Shaofei. Shaofei dikenal sebagai polisi yang bermasalah dan dia bertengkar dengan salah satu rekannya dan tidak ada yang bisa menenangkannya kecuali Tangyi. Ya, kedengarannya klise tapi itulah kebenarannya. Jika dia tidak mau pergi ke sana untuk menghentikannya, itu bisa menjadi lebih buruk.
"Tolong. Ini darurat" pinta Tangyi. Gulf menghela napas dan mengangguk perlahan.
"Oke, terima kasih Gulf! Aku pasti akan menaikkan gajimu!" kata Tangyi sebelum dia berlari keluar ruangan dengan jaketnya. Gulf terkekeh dengan perilaku kekanak-kanakan Tangyi. Tangyi dikenal sebagai seseorang yang mengintimidasi dan tidak ada yang mau main-main dengannya tetapi sebenarnya, Tangyi sangat baik dan ramah ketika berhubungan dengan suaminya, Shaofei dan keluarganya.
"Kurasa aku tidak punya pilihan" desah Gulf. Dia mengambil teleponnya dan memutar nomor Mew.
❀✿ **** ✿❀
Mew sudah berada di tempat Gulf pernah membawanya beberapa hari yang lalu. Ketika Gulf meminta bantuannya untuk menjemput anak-anak, tentu saja dia langsung setuju. Dia tidak ada kerjaan di hotel setidaknya dia bisa menghibur dirinya dengan si kembar. Mungkin terlihat begitu cepat tapi Mew sudah jatuh cinta dengan si kembar. Dia menyukai kehadiran si kembar.
Mew masuk ke dalam. Tempat ini cukup besar karena memiliki banyak kelas. Itu seperti sekolah dasar. Dia sedang mencari pria bernama Kyungsoo yang dia temui sebelumnya tetapi dia tidak dapat menemukannya. Dia ingin bertanya pada Kyungsoo tentang kelas mana si kembar itu tapi dia menebak dia harus pergi ke konter untuk bertanya.
"Hmm .. Permisi. Gan dan Mia di kelas mana?" Tanya Mew pada wanita di belakang meja kasir.
“Yang mana Gan dan Mia? Karena ada lebih dari satu anak yang bernama Mia dan Gan” tanya nyonya. Mew mengalami kesulitan. Dia bahkan tidak tahu nama lengkap anak-anak itu.
"Hmm .. Mereka kembar dan Thailand. Kurasa nama mereka lebih panjang dari yang lain. Apa ini membantu?" Tanya Mew. Wanita itu memeriksa kertas yang berisi daftar nama anak-anak di kamar bayi.
"Oh! Apakah mereka Gan Ritthirong Jongcheveevat dan Mia Ratanaporn Jongcheveevat?" Tanya wanita itu kembali ke Mew.
Mew sangat terkejut.
"J-Jong ... Jongcheveevat ???"
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Losing Battle
Fanfiction[PERINGATAN: Mpreg, Heavy Angst, Drama, Romance, Konten Dewasa] Setelah gagal dalam hubungan sebelumnya Gulf takut jatuh cinta kembali. Dia tidak pernah tahu jika seseorang akan tertarik padanya selama bertahun-tahun secara diam-diam. Ketika Gulf m...