Ketika Gulf mandi, dia mendengar ketukan di pintu kamarnya. Dia dengan cepat selesai mandi dan meletakkan handuk di pinggangnya untuk menutupi bagian bawah. Kemudian dia dengan cepat membuka pintu karena dia merasa seperti membuat orang itu menunggunya terlalu lama. Ketika pintu dibuka, Gulf bisa melihat Mew adalah orang yang mengetuk pintu.
"Kenapa?" Tanya Gulf. Mew terdiam. Tidak. Lebih seperti dia tergiur tetapi dia mencoba menutupinya.
Dia menatap rambut basah Gulf dan tubuh putih susu halus. Dia tidak menyadari dia menelan banyak air liurnya.
"Aku-aku ..." Mew tergagap sementara Gulf tidak mengerti.
"Apakah kamu butuh sesuatu?" Tanya Gulf. Mew berusaha memahami kembali. Dia berusaha menghindari menatap tubuh Gulf terlalu lama. Dia mencoba fokus memandang mata Gulf.
"Aku-aku ingin mengundang kamu makan siang di luar. A-apa kamu bebas?" Tanya Mew sambil gagap.
"Aku tidak sibuk. Tapi untuk apa?" Tanya Gulf kembali. Alis Mew mengerut.
"Hmm .. Apa kamu ingat acara apa hari ini?" Tanya Mew. Dia tidak percaya bahwa Gulf telah lupa tentang hal itu. Itu adalah salah satu hari terpenting dalam hidupnya.
"Tidak ....." Gulf menggelengkan kepalanya.
"Gulf. Hari ini adalah hari ulang tahunmu. Apa kamu lupa tentang itu?" Tanya Mew.
Gulf baru sadar bahwa hari ini adalah hari ulang tahunnya. Dia tidak menyadari bahwa hari ulang tahunnya akan segera hadir dan sekarang hari ini. Dia memiliki banyak hal untuk dihadapi sampai dia lupa tentang ulang tahunnya. Dan pada hari ulang tahunnya juga memiliki peristiwa penting lainnya baginya. Lebih banyak kepada orang-orang yang dia cintai.
"Aku-aku lupa tentang itu. Tapi ... kamu tidak perlu membuang-buang uangmu hanya untuk merayakan ulang tahunku," kata Gulf.
Tetapi dia juga bertanya-tanya bagaimana Mew bisa tahu tentang ulang tahunnya ketika dia tidak pernah memberi tahu Mew tentang hal itu setelah kecelakaan itu. Dia menebak Mew menemukannya dari orang lain. "Tapi aku bersikeras. Jadi jangan mengecewakanku, Na" memohon Mew.
Gulf merasa kasihan pada Mew. Dia tidak ingin Mew untuk membuang-buang uangnya hanya untuk merayakan ulang tahunnya tetapi pada saat yang sama, dia tidak ingin mengecewakan Mew. Akhirnya dia menyerah dan mengangguk ringan. Mew tersenyum dalam kemenangan.
"Tapi bisakah kita pergi ke tempat lain setelah makan siang?" Tanya Gulf.
"Ke mana pun kamu ingin pergi hari ini, aku akan menemanimu. Tidak masalah" kata Mew. Gulf membentuk senyum kecil.
"Oke. Maka aku harus bersiap-siap dulu. Permisi" kata Gulf mengingatkan Mew bahwa dia masih tidak mengenakan pakaian kecuali handuk. Pipi Mew terasa panas.
"A-ah. Baik. Aku akan bersiap-siap juga," kata Mew sebelum dia pergi. Gulf memandangi Mew kembali sampai Mew masuk ke dalam kamarnya tidak jauh dari Gulf. Gulf menutup pintu dan menguncinya.
"Apa aku baru saja melihatnya memerah?" Gulf berkata pada dirinya sendiri sebelum dia mengangkat pikiran dan mengenakan pakaian. Dia memastikan dia mengenakan pakaian yang bagus karena dia akan bertemu orang-orang yang berharga dalam hidupnya.
❀✿****✿❀
Mereka makan di restoran mewah. Gulf merasa tidak nyaman. Dia tahu restoran itu menyajikan makanan lezat tetapi harganya sangat mahal. Dia pikir Mew hanya ingin makan siang dengannya di restoran biasa tetapi dia salah. Selain itu, Mew suppasit memesan seluruh restoran karena Gulf melihat tidak ada yang masuk atau meninggalkan restoran ketika mereka ada di sana. Mew bisa merasakan kecanggungan Gulf. Dia meletakkan garpu dan pisau di atas meja dari tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Losing Battle
Fanfiction[PERINGATAN: Mpreg, Heavy Angst, Drama, Romance, Konten Dewasa] Setelah gagal dalam hubungan sebelumnya Gulf takut jatuh cinta kembali. Dia tidak pernah tahu jika seseorang akan tertarik padanya selama bertahun-tahun secara diam-diam. Ketika Gulf m...