Mew masuk ke dalam kafe seperti yang dia janjikan kepada Tong dan Kaownah untuk bertemu. Awalnya Tong ingin keberatan, tapi setelah Kaownah memaksa Tong, maka Tong setuju. Saat ia sudah berada di dalam, Mew melihat Tong dan Kaownah yang sedang mengobrol bersama sambil menunggu Mew. Mew dengan cepat duduk di depan mereka. Tiba-tiba Tong dan Kaownah berhenti mengobrol.
"Maaf aku terlambat" kata Mew.
"Tidak apa-apa. Kita baru saja sampai" jawab Kaownah. Mew memandang Tong. Dia tahu Tong masih marah padanya karena perlakuannya ke Gulf sebelumnya. Dan Mew ingat apa yang Tong katakan padanya sebelumnya bahwa dia mencintai Gulf. Dia mengerti Tong. Siapa di dunia ini yang tidak akan marah jika seseorang yang mereka cintai diperlakukan buruk oleh bajingan seperti dia sebelumnya.
"Pertama-tama. Aku ingin mengatakan maaf kepada kalian. Aku tahu setelah kecelakaan itu, aku telah membebani kalian seperti yang aku lakukan ketika berusia 22 tahun. Aku minta maaf karena egois" kata Mew .
"Kamu harus menyesal ke Gulf. Bukan kami" jawab Tong dengan nada marah. Kaownah menepuk lengan Tong untuk memberi isyarat agar tidak melampiaskan amarahnya saat ini.
"Aku tahu. Aku sangat menyesal setelah ingatanku kembali." Kata Mew. Baik Tong dan Kaownah terkejut.
"Maksudmu, kamu sudah mengingat kenanganmu setelah kamu berusia 22 tahun? Termasuk kenanganmu dengan Gulf ?!" Tanya Kaownah karena dia sangat senang dengan berita itu. Mew mengangguk.
"T-Tapi bagaimana ???" Kaownah menambahkan.
"Aku jatuh dari tangga saat aku bangun, semua kenangan yang telah aku lupakan muncul lagi di dalam kepalaku. Dan ... aku putus dengan Art setelah aku terbangun di rumah sakit. " Kata Mew.
Dia menatap Tong. Tong tidak memberikan tanggapan apapun.
"Aku tahu. Apa yang aku lakukan terhadap Gulf tidak bisa dimaafkan. Dan aku mengerti mengapa kamu begitu marah padaku karena itu. Tapi aku hanya ingin kamu tahu, aku menyesalinya dan aku berjanji tidak akan melakukannya lagi." Kata Mew.
Tong menghela napas.
"Aku senang kamu mendapatkan kembali ingatanmu. Itu berarti kamu bukan bajingan yang sama yang harus kita tangani seperti sebelumnya" Mew tersenyum ringan.
"Aku juga minta maaf karena memiliki perasaan terhadap istrimu. Aku tahu seharusnya tidak. Aku hanya berharap kamu tidak membuatnya sedih dan menangis lagi. Dia hanya pantas mendapatkan kebahagiaan" ucap Tong. Mew mengangguk mengerti.
"Terima kasih telah memahamiku. Ngomong-ngomong, itu bukan satu-satunya hal yang ingin kuberitahukan pada kalian," kata Mew.
"Hal lainnya apa?" Tanya Kaownah.
"Dragon. Dia sudah memberiku peringatan bahwa dia akan memulai perang. Aku ingin memberitahu kalian untuk memberitahu geng ayahmu agar bersiap-siap karena geng ayahmu adalah sekutuku. Aku takut dia akan menyerang semua orang yang berhubungan denganku atau gengku. " Kata Mew. Ini adalah kedua kalinya Tong dan Kaownah terkejut.
"Apa yang dia inginkan? Ayahmu sudah meninggal. Dan sekarang dia mengincarmu?" Tanya Kaownah. Mew mengangguk.
“Iya. Sepertinya dia sangat ingin menghancurkan keluargaku dan tinggal aku yang tersisa. Jadi aku ingin kalian berhati-hati” saran Mew.
"Jangan khawatirkan kami. Kamu hanya perlu menjaga Gulf. Dia prioritasmu sekarang," kata Tong.
"Iya. Kamu benar. Terima kasih atas nasehatnya" kata Mew. Tong tersenyum. "Tidak masalah"
Kaownah memandang Tong. Dia tahu Tong sangat mengkhawatirkan Gulf. Dia tersenyum lemah.
Sampai kapan kamu akan melihat bahwa aku memiliki perasaan terhadapmu?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Losing Battle
Fanfiction[PERINGATAN: Mpreg, Heavy Angst, Drama, Romance, Konten Dewasa] Setelah gagal dalam hubungan sebelumnya Gulf takut jatuh cinta kembali. Dia tidak pernah tahu jika seseorang akan tertarik padanya selama bertahun-tahun secara diam-diam. Ketika Gulf m...