80 - Another Email

3.8K 340 4
                                    

"AKU MEMBERI KAU SATU PEKERJAAN UNTUK DILAKUKAN TAPI KAU GAGAL !!!"  Mew menjadi sangat marah dan cemas pada saat yang bersamaan.  Wajah, mata, dan telinganya memerah karena dia terbakar amarah.  Dia menatap tajam ke setiap pengawal di sana dan dia merasa seperti akan membunuh seseorang dalam waktu dekat.  Namun ia berusaha menahan amarahnya karena istri dan putranya menangis di sana karena khawatir dengan kondisi Mia saat ini.

Ketika Mew pulang kerja, Gulf memberitahunya tentang Mia yang tiba-tiba hilang ketika dia seharusnya berada di taman karena lututnya terluka.  Tentu saja Mew sangat kaget karena Mia hanyalah seorang gadis kecil.  Seorang anak yang rapuh.  Dia tidak ingin hal buruk terjadi pada putri kesayangannya tetapi itu terjadi karena dia mengira para pengawal tidak melakukan pekerjaan mereka dengan benar.

"ADA LIMA BELAS ORANG DAN KENAPA TIDAK ADA YANG MELIHAT SESEORANG MASUK MANSION? !!"  Mew berteriak.

Gulf memeluk Gan yang menangis.  Dia tahu Gan ketakutan karena ini pertama kalinya dia melihat ayah tercintanya bisa marah sejauh itu.  Gulf tidak bisa menahan diri untuk tidak menangis karena dia khawatir tentang kemungkinan apa yang bisa terjadi pada gadis kecilnya.

"Mew ... Hentikan. Marah tidak bisa menyelesaikan masalah ini."  Gulf mengingatkan Mew dengan lembut.  Mew melihat ke arah Gulf dan Gan satu per satu dan kemudian dia memutuskan untuk menenangkan dirinya sebelum dia menghadapi pengawal itu lagi.

"Katakan padaku. Apa alasan kalian begitu ceroboh kali ini?"  Tanya Mew sambil berusaha keras untuk tidak marah.

Ada satu pengawal yang maju selangkah dengan ragu-ragu.

"K-Kami ... Kami tidak sadar saat itu terjadi."  Memberitahu pengawal.  Mew mengerutkan alisnya karena bingung.

"Maksud kamu apa"

"Setelah Kris memberi kami air, kami merasa pusing dan kemudian kami tidak tahu apa yang terjadi setelah itu."  Kata pengawal itu.  Mew memandang pengawal satu per satu dan dia menghitung mereka.

14.

"Di mana pria Kris ini ?!"  Tanya Mew pada mereka semua.

"K-Kami tidak tahu" jawab mereka serempak.

Mew bisa merasakan ada yang tidak beres di sini.  Dia mengira pria Kris itu berpura-pura menjadi pengawal untuk memasuki mansion dan menjalankan rencana untuk merugikan keluarganya.

"SIALAN!"  mengutuk Mew.

"Aku ingin kalian semua memeriksa apakah putriku masih di sekitar lingkungan ini atau tidak dan menemukan pria Kris ini bagaimanapun juga! Mengerti? !!"  Para pengawal menganggukkan kepala ketakutan.

"Pergilah sekarang sebelum aku memutuskan untuk memecat kalian semua!"  Mew menambahkan.

"Ya pak!"  Para pengawal membungkuk sebelum mereka meninggalkan mansion seperti yang diperintahkan Mew kepada mereka.  Mew berjalan perlahan ke Gulf dan Gan yang sedang duduk di sofa.

"Mew. Bagaimana jika sesuatu yang buruk menimpanya? Aku tidak tahan kehilangan dia" teriak Gulf saat Mew membawa kepalanya ke bahu Mew.

"Tidak. Jangan katakan itu. Kita akan menemukan Mia apa pun yang terjadi. Kamu harus berhati-hati dan menjaga dirimu dan Gan. Oke?"  Gulf mengangguk perlahan.

"Daddy. Mia pasti ketakutan sekarang. Seharusnya aku tidak meninggalkannya."  Teriak Gan.  Mew mengangkat Gan dan meletakkannya di pangkuannya.  Dia mencium Gan karena dia khawatir jika orang-orang itu menargetkan Gan setelah ini.  Dia harus melindungi Gan dan pada saat yang sama dia harus menyelamatkan Mia dari makhluk kejam itu.

"Tidak. Bukan salahmu. Jangan salahkan dirimu sendiri" kata Mew pada Gan.

Tiba-tiba, telepon Gulf berdering dan dia menjawab panggilan itu.

The Losing Battle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang