53 - Losing Himself

4.3K 374 23
                                    

Mew menangis sepenuh hati saat melihat gambar itu.  Dia tidak bisa percaya Gulf, orang yang sangat dia cintai, dibunuh dengan cara ini.

"Jadi, bagaimana perasaanmu saat melihat istrimu, dibunuh ketika dia tidak bersalah? Itu yang aku rasakan saat ayahmu membunuh istriku sebelumnya !!!"  Kata Dragon.

“Kau tahu. Aku sangat murah hati karena aku tidak membunuhnya di depan matamu. Tidak seperti yang aku alami sebelumnya” ucap Dragon.

Mew menyeka air matanya.  Matanya terbakar amarah.  Tangannya membentuk kepalan erat.  Pembuluh darah terlihat di lehernya, pelipis dan tangannya.  Dia meraih senjatanya dan mengarahkannya ke arah Dragon.

"KAU SIALAN! AKU AKAN MEMBUNUHMU !!!"
Mew menembak Dragon di dadanya.  Dragon tersentak ke belakang.  Semua orang yang menyaksikannya diam dan menatap Dragon. 

Mereka kaget saat Dragon tersenyum licik seolah dia tidak baru saja ditembak oleh Mew.  Tiba-tiba Dragon pun tertawa.  Semua orang di sana bingung.

Sebenarnya, Dragon mengenakan jaket antipeluru di balik jasnya.  Itulah mengapa darah tidak mengalir keluar dari tubuhnya.

Dragon mengeluarkan senjatanya.  Dia mengarahkannya ke Mew.

"Menyerahlah Dragon. Kamu tidak bisa menang bersama kami."  Kata Hither. 

Itu benar karena ada empat orang melawan Dragon.  Kemudian Dragon melihat Kok yang masih berdiri. 

Kok menyadari apa yang Dragon coba perintahkan padanya jadi dia mengeluarkan senjatanya dan mengarahkan senjatanya ke arah Mew.

Awalnya, Kok mengarahkan senjatanya ke arah Mew tapi perlahan, Kok menggerakkan senjatanya dan mengarahkannya ke arah Dragon.  Mew, Tong, Kaownah dan khususnya Hither terkejut dengan tindakannya.

Naga terkekeh sinis.

"Wow. Aku tidak percaya kau mengkhianatiku. Kau anak yang tidak tahu berterima kasih. Seharusnya aku membunuhmu sekarang" kata Dragon.

Sekarang, ada lima senjata yang diarahkan ke Dragon. 

Dragon menjatuhkan senjatanya dan mengangkat kedua tangannya seperti dia menyerah.  Semua orang di sana bingung.

Drago. menyeringai.

"Kalian membuat keputusan yang salah" kata Dragon.

Tiba-tiba, sekelompok orang muncul di dalam ruangan.  Mereka adalah anggota geng Dragon.

Mereka semua mengarahkan pistolnya ke arah Mew, Hither, Tong, Kaownah dan Kok.

"Apa yang harus kita lakukan?"  Tanya Kaownah ketakutan.

"Kao. Dapatkan di belakangku" kata Tong.  Dia ingin melindungi Kaownah.  Kaownah baru saja mengikutinya.

Sementara itu, Hither mendekati Kok dan berdiri di depan Kok untuk memblokir senjata.  Kok awalnya kaget.  Hither hanya memberinya senyuman kecil.

"Bukankah itu romantis? Mereka memiliki seseorang untuk dilindungi sementara kamu tidak memilikinya. Kamu gagal melindunginya."  Kata Dragon.  Mew menutup telinganya dengan kedua tangannya.

"DIAM!!!"  Kata Mew.  Dia membuat 3 bidikan beruntun ke langit-langit.  Dia ingin memberi tanda kepada geng di luar gedung bahwa mereka dalam bahaya.

Tidak lama setelah itu, geng Phoenix, Griffin dan Inviso sudah tiba di kamar.  Ruangan itu begitu besar hingga bisa memuat empat geng di dalamnya dan masih menyisakan ruang yang besar.  Di sana, mereka bisa melihat bahwa kombinasi tiga geng lebih dari geng Dtagon. 

The Losing Battle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang