Kok sedang mempersiapkan barang-barangnya dan memasukkannya ke dalam koper. Dia harus keluar dari apartemen sewaannya secepat mungkin. Meskipun sulit baginya untuk mematuhi perintah ibunya, dia harus. Untuk sementara waktu, dia tidak akan kembali ke Thailand. Dia sudah memesan penerbangan ke Jepang malam ini.
Tapi tiba-tiba dia mendengar bel berbunyi. Dia panik. Ini karena satu-satunya yang tahu di mana dia tinggal hanya dia, ibunya dan .... Dragon.
Dia dengan cepat menyembunyikan barang bawaannya dan mengatur barang-barangnya agar tidak terlihat seperti sedang mengemasi barangnya. Dan kemudian dia perlahan berjalan ke pintu. Dia membuka pintu perlahan.
Di sana dia melihat dua kaki tangan Dragon. Jadi dia ketakutan.
"Apa yang kamu inginkan dari a-aku?" Tanya Kok sambil tergagap.
“Dragon ingin bertemu denganmu. Kami di sini untuk mengantarmu bertemu dengannya” ucap salah satu dari mereka.
"K-katakan padanya bahwa aku-aku sibuk. Aku tidak bisa bertemu dengannya hari ini" ucap Kok.
"Dragon tidak menginginkan alasan." Dan kemudian mereka berdua meraih Kok dengan paksa dan menyeretnya ke mobil. Kok menggeliat tanpa henti tapi dia tidak bisa menang dengan dua pria berotot ini. Dia baru saja menyerahkan dirinya. Dia berharap Dragon tidak tahu niatnya untuk melarikan diri atau hari ini akan menjadi hari dia akan mati.
Setelah beberapa menit, mereka sampai di markas Dragon. Kedua pria berotot itu menyeret Kok keluar dari mobil dan masuk ke dalam gedung.
"Biarkan aku pergi!" Kok berteriak. Tapi kedua pria itu mengabaikannya.
Kemudian, mereka sampai di depan kamar Dragon. Setelah beberapa pukulan dari salah satu pria, mereka mendengar Dragon berkata "Masuk".
Dan kemudian Kok didorong ke dalam ruangan dan pintunya ditutup. Kok memandang Dragon dengan ketakutan. Ini adalah pertama kalinya dia melihat Dragon setelah apa yang dia dengar dari ibunya. Dragon itu adalah ayahnya. Dan dia sangat membenci tahu bahwa Drahon adalah ayahnya.
"Yah ... aku melihat kamu tidak ingin bertemu denganku" Suara serak Dragon terdengar dan membuat tubuh Kok bergetar.
"Ti-Tidak. Ini hanya aku-aku sibuk dengan urusan pribadiku" ucap Kok. Dragon menyeringai.
"Terserah. Aku hanya ingin memberitahumu. Jika kamu mundur, kamu tidak akan pernah melihat matahari terbit lagi." Ancam Dragon. Kok mengangguk ketakutan.
"Oke. Aku akan membatalkan rencana terakhirmu. Menurutku itu bodoh dan akan memakan waktu lama. Bagaimana jika kita menggunakan rencanaku?" Kata Dragon sambil menyeringai pada Kok.
"R-Rencanamu?" Tanya Kok.
"Ya. Rencanaku. Dan kau akan memainkan peran paling penting dalam rencanaku" kata Dragon.
Kok merasa tidak nyaman. Apapun rencana Dragon, dia percaya akan ada seseorang yang akan dikorbankan dalam rencananya. Atau lebih dari seseorang.
❀✿ **** ✿❀
Mew dan Gulf telah tiba di mansion setelah Mew menjemput Gulf dari universitas. Mew senang. Hubungannya dengan Gulf meningkat pesat. Itu lebih baik dari sebelumnya ketika mereka baru saja menikah. Ketika mereka baru menikah, mereka masih merasa malu satu sama lain terutama Gulf. Tapi sekarang, Gulf lebih terbuka padanya dan dia menyukai itu. Setiap kali Gulf punya masalah dengan perlengkapan kuliahnya, dia akan memberi tahu Mew. Saat dia bertengkar dengan teman sekelasnya, dia akan memberitahu Mew. Dan ketika dia merasa terangsang, dia akan memberi tahu Mew juga. Dan Mew sangat menyukai yang terakhir. Karena Gulf sangat horny seperti dia juga. Jadi dia tidak perlu meminta Gulf untuk bercinta dengannya.
Mereka masuk ke dalam mansion. Karena Mew berjalan di belakang Gulf, dia tidak bisa menahan untuk tidak menatap pantat Gulf. Dia tahu mereka baru saja berhubungan seks tadi malam tapi dia masih merasa terangsang. Dia tidak bisa mengendalikannya. Jadi dia memukul pantat Gulf dan membuatnya terkejut. Setelah itu dia meraba pipi dengan kedua tangannya dan meremasnya dengan keras.
"Aku menginginkanmu" bisik Mew ke telinga Gulf. Dia menjilat tengkuk Gulf dan itu membuat rambutnya di tengkuk terangkat. Gulf merasa menggigil.
Gulf terkejut. Dia tahu akhir-akhir ini Mew horny dan begitu pula dia tapi dia tidak ingin mematahkan tulang pinggulnya lagi. Apalagi, lubangnya masih sakit dan merah setelah sesi terakhir mereka tadi malam.
"Tapi aku masih sakit" kata Gulf lembut. Dia cemberut.
"Tidak apa-apa. Aku tidak akan melakukannya dengan keras. Tolong" Mew mengedipkan matanya berulang kali. Gulf tidak bisa menahan pesona Mew. Kasihan dia karena mendapatkan suami yang sangat tampan. Dan suami yang super horny.
Dia menyerah. Gulf merentangkan lengannya dan tampak seperti ingin memeluk.
"Kamu ingin memeluk?" Tanya Mew. Gulf mengerutkan alisnya dan menggelengkan kepalanya.
"Angkat aku ke atas. Aku lelah" kata Gulf.
"Hah menjadi istri yang menuntut bukan?" Mew mencibir.
"Tentu saja!" Gulf menyeringai.
"Oke" Mew mulai mengangkat Gulf dengan gaya pengantin. Gulf memeluk leher Mew.
Ketika mereka tiba di kamar Mew, Mew meletakkan Gulf di atas tempat tidur. Mereka mulai berciuman. Gulf mengerang saat Mew membelai penisnya yang masih terbungkus pakaiannya. Bibirnya masih menempel satu sama lain. Gulf membuka kancing bagian atas Mew dengan bantuan Mew. Mew melepas atasannya. Dia menatap Gulf yang masih tertutup pakaian.
"Maafkan aku Gulf. Aku akan membeli yang baru" kata Mew sebelum dia merobek seragam kuliah Gulf yang membuat kancing-kancingnya tersebar di dalam ruangan. Mata Gulf melebar
"Sial Mew. Aku masih harus memakainya besok!" Kata Gulf. Tapi Mew menariknya untuk menutup mulutnya. Gulf tahu Mew selalu horny akhir-akhir ini dan dia bertanya-tanya mengapa. Terkadang pantatnya yang horny masih tidak bisa mengimbangi Mew.
Dan kemudian mulut Mew berpindah dari bibir ke leher. Dia meninggalkan cupang di leher. Dia merasa bangga saat melihat cupang yang baru dibuat di leher Gulf. Dia mencium titik biru tua keunguan. Dan kemudian, dia pergi ke badan Gulf. Dia menghisap puting kanan sementara tangannya mencubit puting satunya. Mata Gulf terpejam karena kenikmatan.
Ketika Gulf membuka matanya, dia melihat Mew berhenti memakannya dan langsung berlari ke kamar mandi. Detik berikutnya, dia mendengar suara muntahan dari kamar mandi.
Gulf tercengang.
"Apa aku terlalu bau sampai dia muntah?" Tanya Gulf pada dirinya sendiri. Dia mengendus aromanya.
"Yah. Aku tidak bau," tambahnya. Gulf kemudian melihat penisnya yang keras. Dan sekarang perlahan dimatikan. Kemudian dia memutuskan untuk memeriksa Mew.
Gulf mendekati kamar mandi. Di sana, dia bisa melihat Mew sedang membungkuk untuk mencapai ketinggian yang sama dengan wastafel sambil menopang dirinya sendiri menggunakan sudut wastafel. Dia muntah terus menerus. Gulf merasa simpati padanya. Dia mengusap punggung Mew untuk menenangkannya.
Dia menemani Mew sampai dia selesai muntah. Gulf tidak mengatakan sepatah kata pun saat melihat wajah Mew yang sakit. Setelah muntah, Mew terlihat sangat pucat dan dia mengkhawatirkannya.
"Haruskah aku menelepon Mean?" Tanya Gulf. Mew menggelengkan kepalanya.
"Ayo berpelukan," pinta Mew. Gulf hanya mengangguk setuju. Kemudian Gulf menutupi tubuhnya dan tubuh bagian atas telanjang Mew dengan selimut. Mew bergeser lemah mendekati Gulf dan memeluk Gulf erat-erat. Gulf merasa aneh tapi kemudian dia mengabaikan pikiran itu. Dia bermain dengan rambut Mew sampai Mew tertidur. Begitu pula dia.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Losing Battle
Fanfiction[PERINGATAN: Mpreg, Heavy Angst, Drama, Romance, Konten Dewasa] Setelah gagal dalam hubungan sebelumnya Gulf takut jatuh cinta kembali. Dia tidak pernah tahu jika seseorang akan tertarik padanya selama bertahun-tahun secara diam-diam. Ketika Gulf m...