"Aku tidak bisa memaafkanmu" kata Gulf. Kepala Mew menunduk. Tiba-tiba semua keberaniannya lenyap dan dia kehilangan harapan setelah mendengar kata-kata Gulf.
"Karena aku sudah lama memaafkanmu bahkan sebelum kamu meminta maaf padaku" kata Gulf. Mew dengan cepat mengangkat kepalanya dan menatap mata Gulf.
Gulf tersenyum.
"Kamu serius?!" Tanya Mew. Gulf mengangguk lagi perlahan.
"Tidak. Kau tidak bisa memaafkanku begitu saja. Hukumlah aku sesuka hatimu. Aku tidak peduli. Lagipula aku pantas mendapatkannya" kata Mew.
"Oke. Jika kamu bilang begitu" kata Gulf sambil menyeringai.
Dia mengangkat tangan kanannya yang sudah membentuk kepalan. Mew tidak percaya bahwa Gulf akan benar-benar memukulnya, tetapi dia tahu dia pantas mendapatkannya. Tidak, dia pantas mendapatkan lebih dari sekedar pukulan.
Mew menutup matanya dengan rapat. Dia sedang menunggu Gulf untuk memukulnya. Setelah beberapa saat menunggu, Mew tidak merasakan sakit akibat pukulan itu tetapi dia merasakan sesuatu yang basah dan lembut menyentuh bibirnya. Saat dia membuka matanya. Dia melihat mata Gulf yang terpejam di depannya. Dia bisa melihat air mata Gulf mengalir di pipinya. Gulf menciumnya sambil menangis. Bukan tangisan karena kesedihan, tapi karena kebahagiaan.
"Aku sudah lama menunggu hari ini" bisik Gulf sambil bibirnya masih sedikit menyentuh bibir Mew. Mew bisa merasakan getaran melalui bibirnya.
"Aku sudah menunggu hari dimana kamu akan mengingatku. Sebagai orang yang kamu cintai, bukan orang asing yang kebetulan menikah denganmu" lanjut Gulf. Dia menyatukan bibirnya lagi di bibir Mew. Dia menggerakkan bibirnya ke bibir Mew yang membeku.
Mew tidak percaya. Gulf memaafkan dan menerimanya begitu saja. Dia pikir mungkin Gulf akan melanjutkan keputusannya untuk bercerai dengan Mew. Tapi dari reaksi Gulf, dia melihat Gulf sangat senang ketika dia tahu Mew telah mendapatkan kembali ingatannya. Ini membuat Mew merasa lebih bersalah. Jika Gulf tidak menghukumnya, dia berharap Tuhan akan menghukumnya untuk kepentingan Gulf. Dia pikir dia benar-benar tidak pantas mendapatkan Gilf tetapi dia tidak ingin kehilangan Gulf lebih. Mew membalas ciuman Gulf. Air mata juga mengalir di pipi Mew. Dia terlalu senang, akhirnya dia bisa mendapatkan Gulf dalam pelukannya.
Sementara itu Gulf, dia sangat senang dengan pernyataan Mew. Dia telah menunggu ini terjadi sampai dia kehilangan harapan. Tetapi ketika dia kehilangan harapan, Tuhan memberinya cara mudah untuk menyelesaikan masalahnya sebelum terlambat. Sebelum dia melanjutkan keputusannya untuk bercerai dengan Mew. Dia merasa sangat bersyukur. Orang mungkin berkata Gulf bodoh karena dia memaafkan orang yang membuat hidupnya seperti neraka begitu saja. Tanpa membalas dendam pada Mew. Yang bisa dikatakan Gulf adalah dia benar-benar mencintai Mew meskipun dia tidak pernah mengatakannya pada Mew. Bahkan tidak sekali. Cintanya pada Mew terlalu dalam sampai dia tidak bisa menemukan jalan keluar seperti dia berada di labirin. Karena cintanya pada Mew, dia bisa melakukan apapun untuk Mew. Dia tidak ingin kehilangan Mew sebanyak bagaimana Mew tidak ingin kehilangan Gulf. Dan dia tahu, Mew tidak punya niat untuk memperlakukannya dengan buruk sebelumnya. Mew masa lalu, bukan Mew saat ini yang berdiri di depannya sekarang.
"Bagaimana dengan A-Art?" tanya Gulf. Dia ragu untuk bertanya.
"Jangan khawatir na. Aku hanya mencintaimu. Aku sudah putus dengannya saat aku mengingat ingatanku. Gulf, ... meskipun aku kehilangan ingatanku atau tidak, aku menyadari bahwa kamu satu-satunya yang aku dicintai. Saat aku ragu-ragu untuk memilih antara kamu dan dia, satu-satunya yang benar-benar aku cintai adalah kamu. Kupikir aku mencintai dia karena aku terjebak di masa laluku. Saat ini, hanya kamu yang aku cintai. Di masa depan juga. Untuk sisa hidupku "kata Mew. Gulf menangis lebih keras. Mew memeluk Gulf dan mengusap punggungnya perlahan.
Karena terlalu banyak menangis, tubuh Gulf terasa sangat lemas. Kakinya tiba-tiba tidak bisa menopang dirinya sendiri lagi. Ini membuat Mew panik. Dia dengan cepat mendukung Gulf menggunakan lengannya yang melingkari tubuh Gulf.
"Gulf! Apa kamu baik-baik saja ?!" Tanya Mew sambil panik.
Gulf perlahan mengangguk dan tersenyum lemah.
"Aku lelah," kata Gulf lemah. Sebenarnya dia merasa sangat pusing dan sangat lemah. Dia merasakan tekanan di area dadanya.
"Biar aku panggil dokter" kata Mew. Sebelum Gulf bisa menolak, Mew sudah mengangkatnya dan menempatkannya di tempat tidur Mew.
"Aku akan kembali" kata Mew. Mew dengan cepat turun untuk mengambil teleponnya. Dan kemudian dia menelepon dokter yang bertanggung jawab atas keluarga Suppasit, dr. Mean.
Setelah sekitar 30 menit, Dr. Mean tiba. Saat itu, Mew sudah bersama Gulf yang terbaring lemah.
"Mean. Akhirnya kau disini" kata Mew. Dia segera bangkit untuk memberi ruang bagi dr. Mean untuk memeriksa Gulf.
"Iya. Biar aku periksa dulu" kata Mean. Mew mengangguk.
Setelah beberapa menit, dia selesai. Mew melihat ke arah Mean.
"Kenapa dia terlihat begitu lesu?" Tanya Mew.
"Aku sudah cek tekanan darahnya. Itu rendah" kata Mean. Mew tampak sangat cemas.
"Boleh aku tahu kenapa? Karena aku tahu dia tidak punya masalah kesehatan sebelumnya" kata Mew.
"Nah. Orang yang sehat bisa sakit juga. Dari data saya, dia dehidrasi dan kekurangan nutrisi dalam makanannya. Hal ini bisa mengakibatkan tekanan darah rendah. Bisa menimbulkan pusing dan rasa lelah. Saat saya tanya barusan, Dia bilang dia sering pusing. Apalagi dia bilang pasti capek karena kalian pergi ke Dream World. Mungkin itu juga yang membuatnya merasa kelelahan. " Mean menjelaskan. Hati Mew hancur. Dia tahu Gulf akhir-akhir ini makan sangat sedikit karena dia. Dia membuat Gulf merasa sangat tertekan sampai dia memperburuk kesehatannya.
Mean tahu Mew khawatir tentang Gulf karena Gulf adalah istrinya. Dia mengerti Mew karena dia menganggap Mew sebagai saudaranya. Dia menepuk bahu Mew.
"Tidak apa-apa. Dia bisa pulih ketika dia mengonsumsi nutrisi yang cukup. Kamu harus menjaganya setiap saat. Kita tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi jika ini terus berlanjut." Kata Mean ke Mew. Mew mengangguk.
"Terima kasih Mean" kata Mew perlahan.
"Hmm .. Tidak masalah. Lalu... aku akan pergi dulu. Jaga dia baik-baik" ucap Berarti. Mew mengangguk lagi.
"Bye" kata Mew. Mean menjawab dan dia keluar sendiri. Mew tidak menemani Mean karena dia perlu mengawasi Gulf. Apalagi Mean sudah hapal jalan keluar masuk mansion tersebut. Lagipula dia sudah berkontribusi di Keluarga Suppasit selama bertahun-tahun.
Mew melihat ke arah Gulf. Gulf menutup matanya. Mew memulai langkahnya untuk mendekati Gulf. Dia duduk di samping Gulf. Karena tekanan di tempat tidur, Gulf membuka matanya dengan lemah.
"Kamu baik-baik saja?" Tanya Mew. Gulf mengangguk meskipun dia sedang tidak enak badan. Dia merasa sangat lemah.
"Aku harus pergi ke kamarku" kata Gulf tapi sebelum dia bisa mengangkat tubuhnya, Mew sudah mencegahnya dengan membiarkan Gulf berbaring lagi.
"Kenapa? Aku harus pergi ke kamarku. Sudah larut." Tanya Gulf.
"Aku ingin kamu tinggal di kamarku mulai sekarang. Aku rindu tidur di samping istriku." Kata Mew sambil tersenyum. Gulf tersenyum lemah.
Dan kemudian Mew duduk di samping Gulf. Dia menyandarkan kepala Gulf di lengannya dan dia mengamati wajah Gulf yang tampak kelelahan. Gulf menutup matanya saat itu karena merasa sangat lelah.
"Terima kasih telah memaafkanku. Aku tidak pantas untukmu. Kamu seperti bidadari. Tapi aku bahkan tidak ingin kehilanganmu. Aku mencintaimu" kata Mew. Dia mendekatkan bibirnya ke dahi Gulf.
Mew mengira Gulf sudah tertidur tapi ketika dia merasakan tangan melingkari pinggangnya, dia melihat ke arah Gulf. Gulf menempelkan wajahnya ke dada Mew.
"Aku merindukanmu" bisik Gulf perlahan. Dia mengendus aroma Mew karena dia rindu memeluk Mew seperti itu. Mew tersenyum.
Terima kasih Tuhan untuk semuanya.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Losing Battle
Fanfiction[PERINGATAN: Mpreg, Heavy Angst, Drama, Romance, Konten Dewasa] Setelah gagal dalam hubungan sebelumnya Gulf takut jatuh cinta kembali. Dia tidak pernah tahu jika seseorang akan tertarik padanya selama bertahun-tahun secara diam-diam. Ketika Gulf m...