Setelah Mew keluar dari rumah sakit, dia mengambil cuti dari perusahaan dan gengnya. Dia lebih suka tinggal di mansion daripada berada di luar di mana dia tidak punya tempat untuk pergi. Dia akan selalu mengisolasi dirinya di kamar lamanya dan melihat foto-foto bingkai di dalam kamar Gulf yang dia ambil sebelumnya. Dia menatap foto-foto itu sampai dia tidak menyadari dia sedang menangis. Inilah yang selalu dilakukan Mew. Dia selalu menyalahkan dirinya sendiri dan dia sangat menyesali apa yang dia lakukan terhadap Gulf. Mengerikan bahwa dia tidak percaya dirinya yang melakukan itu. Menjadi amnesia bukan alasan.
Hither selalu mengkhawatirkan bosnya. Iya. Dia tangan kanan tapi hanya untuk geng. Tapi sekarang, dia seperti sekretaris penuh waktu bosnya karena perlu menjaga bosnya. Atasannya dalam kondisi mental terlemah. Dia takut musuh akan memanfaatkannya untuk membalas dendam padanya. Jadi, Hither tinggal di mansion untuk saat ini.
Tiba-tiba Hither mendengar suara pemberitahuan Line. Dia mengeluarkan ponselnya untuk memeriksa notifikasi. Tapi dia baru sadar, itu bukan dari ponselnya. Dan kemudian, dia mendengar suara itu lagi. Sekarang dia menyadari bahwa itu berasal dari telepon bosnya. Bosnya pasti lupa mengambilnya sebelum dia naik ke atas. Hither mengambil telepon. Ia berniat membuka obrolan tersebut. Dia baru saja merasa terdesak tapi dia tahu itu mengganggu privasi bosnya.
Dan kemudian terdengar lagi suara yang berasal dari telepon. Dia penasaran jadi dia menyalakan telepon. Di sana dia melihat nama Kok muncul di layar. Di sini kaget. Tanpa dia sadari, dia sudah mengetuk notifikasi dan langsung menuju ke bagian obrolan dengan akun Line Kok.
Kok: Ini yang aku maksud saat bilang hati-hati dengan Gulf.
Dan kemudian diikuti dengan foto-foto Gulf dengan seseorang memegang tangannya (San), Gulf mencium orang lain yang Hither tahu itu Mild, teman Gulf dan foto Gulf dengan Tong terlihat begitu mesra tersenyum satu sama lain dan satu sama lain. Gulf dengan Tong mengatur poninya.
Dan kemudian Hither membaca pesan baru yang dikirim Kok.
Kok: Dia mungkin terlihat polos dan baik seperti malaikat tapi sebenarnya tidak. Dia selingkuh di belakangmu. Aku seharusnya memberi tahumu lebih awal tetapi tidak ingin menambah bebanmu. Maafkan aku.
Hither terbakar amarah. Dia tahu Kok mencoba mencemarkan nama baik Gulf kali ini. Dia mencoba mengambil keuntungan karena dia tahu Mew sedang amnesia. Dia yakin bahwa Kok sangat ingin menghancurkan pernikahan ini.
"Ehem"
Hither terkejut. Dia menoleh dan dia melihat bosnya berdiri di belakangnya dan melihat ke bawah di teleponnya.
"A-maafkan aku bos. A-aku ..." Hither tergagap. Mew terkekeh.
"Kenapa kau begitu kaget seperti baru saja melihat hantu?" Kata Mew. Ke sini mengusap tengkuknya dengan gugup. Dia takut bosnya akan marah padanya karena melanggar privasinya.
"Maaf bos. Aku tidak bermaksud melanggar privasimu ... Tapi ... di sini" Hither memberikan teleponnya pada Mew.
Mew membaca percakapan dengan Kok yang muncul di layarnya. Genggaman di ponselnya diperketat.
"Hmm ... Kau tidak percaya dia kan? Dia pasti mencemarkan nama baik Gulf!" Kata Hither. Dia mencoba yang terbaik untuk membela Gulf karena dia tahu Gulf bukanlah tipe pria playboy.
"Apa lagi yang dia butuhkan dariku ?! Ibunya sudah menghancurkan keluargaku dan sekarang dia ingin menghancurkan pernikahanku juga ?!" Mew mengomel. Di sini lega karena bosnya tidak percaya pada Kok. Itu berarti kepercayaan Mew yang diberikan pada Gulf cukup kuat sehingga jika ada orang yang mencoba mencemarkan nama baik Gulf, dia tidak akan percaya dengan mudah.
"Kupikir sebaiknya kau berhati-hati dengannya. Beberapa hari yang lalu, aku melihatnya keluar dari mobil Dragon. Aku tidak tahu apa yang dia rencanakan dengan Dragon tapi kupikir itu berita buruk" kata Hither. Memang benar dia melihat Kok keluar dari mobil Dragon. Saat dia melihat Kok, Kok terlihat sangat berhati-hati dengan sekelilingnya. Mungkin dia takut seseorang yang dia kenal akan melihatnya.
Mew kaget dengan berita itu. Jika itu terkait dengan Dragon, dia yakin itu akan terkait dengan perang darah. Mew bisa merasakan Drago akan menyertakan orang-orang yang dicintainya dan dia sangat yakin itu adalah Gulf. Karena saat ini, dia hanya memiliki Gulf sebagai keluarga dan cintanya. Dia harus melindungi Gilf dengan segala cara.
"Hither. Aku ingin kau mencari keberadaan Gulf dan membawanya ke sini. Jangan katakan aku memintamu. Hanya berbohong sebisamu untuk membawanya ke sini. Karena aku yakin dia tidak akan mengikutimu jika itu terkait denganku "kata Mew. Hither mengangguk mengerti. Saat ini, dia bisa menggunakan bakatnya, akhirnya setelah waktu yang lama. Hither adalah seorang hacker. Dia bisa melacak seseorang dengan mudah dalam sekejap mata.
"Oke bos. Aku akan mengikuti perintahmu" kata Hither.
"Oke. Kau bisa pergi sekarang"
Hither kemudian meninggalkan Mew sendirian. Mew melihat ke layar ponselnya. Dia mulai mengetik.
Mew: Aku tidak bodoh untuk mempercayaimu secara membabi buta. Aku dulu amnesia tapi sekarang tidak. Aku tahu kau sedang merencanakan sesuatu yang buruk padaku dan Gulf dengan Dragon. Beritahu dia, jika dia menginginkan perang. AKU AKAN MENERIMANYA!!
Dan kemudian dia menyentuh tombol kirim. Dia menunggu sampai Kok melihatnya. Setelah beberapa menit menunggu, tidak ada jawaban dari Kok. Dia tahu, Kok telah gagal dalam rencananya untuk mencemarkan nama baik Gulf. Mew hanya berharap Hither akan menemukan Gulf terlebih dahulu sebelum anak buah Dragon menemukannya.
❀✿ **** ✿❀
Di tempat lain, Kok mengomel sambil menatap pesan Mew dalam percakapan Line mereka. Dia melemparkan ponselnya ke tempat tidur dengan keras.
"Arghhh !!" Kok berteriak.
Dia melihat foto besar Mew yang dia tempelkan di dinding kamarnya dengan amarah. Dia melempar anak panah dan itu menusuk tepat di mata kanan Mew. Dan kemudian dia melihat foto di samping Mew. Itu adalah foto Gulf dengan banyak anak panah di atasnya.
"Hidupku hancur karenamu! Jika aku tidak bisa mendapatkan Mew, kau juga tidak bisa! Lebih baik kalian berdua mati. Dan kemudian aku bisa menjalani hidupku lebih baik karena aku tahu kalian tidak bisa hidup bersama dengan bahagia. " Kok terkekeh sinis.
Dia merobek foto Gulf untuk mengeluarkan rasa frustrasinya. Dan kemudian dia menyentuh wajah Mew di foto itu. Dia membelai pipinya.
"Mew. Kamu tahu aku mencintaimu. Tapi karena kamu memilihnya lebih dari aku, aku tidak bisa membiarkanmu hidup bahagia bersamanya. Aku ingin dia menderita. Aku ingin KAU JUGA MENDERITA!" Dengan itu Kok merobek foto Mew juga.
Kok menjerit sekuat tenaga dan mengacaukan semua barang di kamarnya.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Losing Battle
Fanfiction[PERINGATAN: Mpreg, Heavy Angst, Drama, Romance, Konten Dewasa] Setelah gagal dalam hubungan sebelumnya Gulf takut jatuh cinta kembali. Dia tidak pernah tahu jika seseorang akan tertarik padanya selama bertahun-tahun secara diam-diam. Ketika Gulf m...