78 - The Uneasiness

4.1K 356 16
                                    

Pintu terbuka dan terlihat Hither yang memasuki kantor Mew dengan tergesa-gesa.  Mew menghentikan apa pun yang dia lakukan saat ini dan menatapnya.

"Apa yang salah?"  Tanya Mew.  Biasanya, Hither hanya akan meneleponnya jika terjadi sesuatu pada geng itu, tetapi tiba-tiba dia datang ke perusahaan itu.

"Saya datang ke markas pagi ini. Saya memutuskan untuk melihat-lihat gedung tapi yang saya lihat adalah ruang keamanan yang hanya bisa dimasuki bos dibiarkan terbuka."  Kata Hither.

Mew mengerutkan alisnya.

"Maksudmu, seseorang telah menyerbu ruangan itu?"  Ke sini menganggukkan kepalanya untuk konfirmasi.

"Apa kamu sudah memeriksa cctvnya?"  Tanya Mew lagi.

"Aku sudah memeriksanya tapi aku menemukan sesuatu yang aneh."  Diberitahu Di Sini.  Dia meletakkan laptop di meja kerja Mew dan membuka laptop.  Layar menunjukkan rekaman cctv di depan ruang aman.

"Lihat," kata Hither.  Mew menyaksikan rekaman itu.  Tidak ada pergerakan pada video tersebut namun durasinya masih bergerak.  Tapi tiba-tiba, pintu itu terbuka dalam sekejap tapi tidak ada yang membukanya.

"Bagaimana?"  Tanya Mew.

"Itulah yang saya ingin tahu. Saya pikir itu sesuatu yang paranormal atau sesuatu yang lain tapi lihat di sini. Durasi menunjukkan pukul 10.30, tetapi kemudian dilewati hingga pukul 11.00 di mana pintu tiba-tiba dibiarkan terbuka." Jelas Hither.

"Saya pikir seseorang telah memotong rekaman antara pukul 10.30 hingga 11.00," tambahnya.  Mew mengusap pelipisnya karena stres.

"Ada yang mencurigakan di dalam kamar setelah itu?"  Tanya Mew.

"File-file di dalam ruangan itu berserakan. Tapi aku masih tidak tahu apa tujuan pelaku," kata Hither.

Mew sangat cemas.  Ruangan itu menyimpan segala sesuatu yang berhubungan dengan gengnya seperti profil anggota, file tentang kerjasama dengan geng lain dan juga, file miliknya sendiri.  File-nya sendiri berisi informasi pribadinya seperti kehidupannya, pernikahannya, dan yang lebih penting, tentang Gulf.

"Dan masalahnya, ini bukan pertama kalinya ruangan itu diserang tanpa sepengetahuanmu. Ini juga terjadi bertahun-tahun yang lalu, beberapa bulan setelah .... err .. Gulf sudah pergi. Saat itu anda sedang berduka jadi aku tidak , Aku tidak ingin menambah bebanmu lagi "kata Hither.

Mew bertarung dalam pikirannya.  Dia bertanya-tanya, ....

Itukah cara orang yang mengirim ancaman pembunuhan ke Gulf mendapatkan alamat email Gulf?

"Menurutku ada orang dalam atau lebih yang mengkhianati kita" kata Mew.

"Dan aku yakin, dia atau mereka adalah mantan anggota geng Dragon," tambah Hither.

Mew memandang Hither dan mengangguk setuju.

"Hither, perhatikan lebih banyak anggota terutama yang berasal dari geng Dragon. Laporkan padaku jika kamu menemukan seseorang yang mencurigakan."  Memerintahkan Mew.

"Dan ... menyewa pengawal untuk mengelilingi mansion. Aku ingin tidak ada yang bisa keluar masuk tanpa seizinku" tambah Mew.

"Iya Bos"

❀✿ **** ✿❀

Gulf sedang mengamati si kembar berlarian di sekitar taman di halaman belakang.  Tiba-tiba mereka melihat sekelompok mobil hitam, 4 mobil sedang memasuki mansion.  Gulf curiga jadi dia memutuskan untuk mendekati mobil.  Tiba-tiba, orang-orang berjas hitam keluar dari mobil dengan aura mengintimidasi yang memenuhi sekitarnya.  Gulf mendekati Hither yang baru saja keluar dari mobil pertama.

"Mengapa begitu banyak orang yang datang ke sini?"  Tanya Gulf.

"Mereka adalah pengawal yang akan menjaga mansion dan memastikan tidak ada bahaya di sekitar mansion." Kata Hither.  Gulf mengerutkan alisnya karena bingung.

"Kenapa tiba-tiba Mew memutuskan untuk mempekerjakan mereka?"

"Ini untuk keselamatanmu bersama si kembar."  Kata Hither.

"Tapi tidakkah menurutmu itu terlalu berlebihan?"  Tanya Gulf. Hither memandang ke pengawal yang berdiri diam di belakang mereka.

“Tidak juga. Cuma 15 orang. Sebenarnya bos mau lebih karena luasnya mansion ini. Nanti akan datang lagi” kata Hither.

"Dan satu hal lagi. Boss bilang tidak ada yang bisa masuk atau keluar mansion tanpa seizinnya. Jadi, jika kamu memutuskan untuk keluar, tolong beritahu bos dulu" tambah Hither.  Gulf mengangguk perlahan.

"Kalau begitu, aku akan pergi dulu untuk membereskan ini. Permisi" Hither minta diri dan dia diikuti oleh para pengawal yang mengikuti di belakangnya.

Gan dan Mia yang sedang berlari berhenti dan berjalan mendekati ayah mereka.

"Papa, siapa mereka?"  Tanya Gan.

"Mereka adalah pengawal ayah," jawab Gulf

"Tapi kenapa mereka terlihat begitu menakutkan?"  Mia menambahkan.  Gulf tidak bisa menyangkal tapi dia setuju dengan Mia.  Para pengawal memasang wajah tegas yang memberikan kesan menakutkan bagi mereka.

Gulf membentuk senyum kecil ketika mendengar pernyataan itu.

"Sudah hampir waktunya makan malam. Ayo masuk" kata Gulf.  Gan dan Mia mengangguk dan mereka bertiga memutuskan untuk masuk ke dalam mansion.

❀✿ **** ✿❀

Gulf baru saja selesai mengenakan pakaian setelah mandi saat pintu dibuka.  Itu Mew yang terlihat sangat lelah dan stres.  Gulf mendekati Mew karena khawatir.

"Apa kamu baik-baik saja?"  Tanya Gulf ke Mew dengan nada lembut.  Saat Mew mendengar suara istri tercintanya, dia merasa sangat tenang.  Jadi, dia menganggukkan kepalanya dengan lemah.  Gulf membiarkan Mew untuk duduk di tempat tidur sebelum dia melanjutkan untuk mengajukan pertanyaan kepadanya.

"Aku tahu ada yang tidak beres. Tapi jika kamu tidak ingin memberitahuku, ... tidak apa-apa" kata Gulf.  Dia ingin berdiri dan Mew meraih tangannya untuk mencegah Gulf meninggalkannya.

"Jangan tinggalkan aku" kata Mew.  Gulf menghela nafas dan dia duduk lagi di samping Mew.  Mew membawa Gulf ke dekatnya dan dia memeluk Gulf dengan erat.  Gulf tahu ada banyak hal yang mengganggu suaminya, tapi dia tidak ingin memaksa Mew untuk menceritakan semuanya padanya, hanya sedikit saja sudah cukup baginya.

Mew merapat ke pipi Gulf sementara Gulf membelai rambutnya dengan lembut.

"Aku takut," kata Mew tiba-tiba.  Gulf bingung.

"Hah?"

"Aku khawatir hal yang sama akan terjadi lagi. Aku tidak tahan kehilanganmu lagi. Dan aku juga tidak ingin kehilangan si kembar."  Kata Mew.  Gulf sudah tahu apa yang dibicarakan Mew.  Sebenarnya, dia juga takut.  Dia hanya ingin hidup bahagia bersama Mew dan si kembar tapi mereka tidak bisa mencapai kebahagiaan jika mereka tidak menangkap orang di balik ancaman itu.

Gulf menenangkan Mew karena dia merasa bajunya basah.  Mew tampak begitu kuat dan menakutkan dari luar tetapi dia tahu, di dalam Mew adalah orang yang berhati lembut yang juga tahu bagaimana menangis dan bagaimana menjadi lemah.  Dia hanya menunjukkan sisi dirinya ini ke Gulf karena setiap kali dia berada di sekitar Gulf, dia bisa menjadi dirinya sendiri.

"Kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi aku hanya ingin kamu tahu. Aku akan selamanya mencintaimu. Gan dan Mia juga mencintai ayah mereka."  kata Gulf.

"Aku juga sayang kalian. Sangat ..."

Dan sepanjang malam, Gulf menghibur Mew sampai emosinya stabil.  Setelah Mew selesai mandi dan mengenakan pakaian, mereka berpelukan sampai keduanya tertidur.

Saat mereka tidur, telepon Gulf bergetar.  Itu adalah pemberitahuan baru dari akun email lamanya yang menunjukkan bahwa email baru telah diterima.

Aku akan membuatmu datang kepadaku

Bersambung....

The Losing Battle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang