77 - Being Followed

4.4K 363 6
                                    

Gulf terbangun saat dia mendengar suara tangisan.  Dia dengan cepat membuka matanya ketika dia mendengar suara-suara akrab yang menangis.

"Gan! Mia!"  Ia segera bangkit dari ranjang dengan keadaan telanjang dan berusaha mencari baju apa saja untuk dikenakan.  Dia tidak menghiraukan punggungnya yang sakit sekali setelah beraktivitas semalam.

"Bii ... kamu mau kemana?"  Tanya Mew yang sedang mengusap matanya yang mengantuk.  Dia terguncang ketika Gulf melepaskan tangannya dari membungkus tubuhnya.

"Anak-anak menangis," kata Gulf.  Mew tiba-tiba baru menyadari ada suara tangisan.  Dia mulai panik saat mendengar itu.  Dia takut sesuatu yang buruk akan terjadi pada mereka.

Mew buru-buru mengambil celana pendek di lantai dan memakainya sebelum dia keluar dari kamar bersama Gulf.  Mereka membuka pintu menuju kamar si kembar dan di sana mereka melihat keduanya menangis.

"Kenapa kalian menangis ??"  Tanya Mew dan dia mendekati Mia untuk menghiburnya sementara Gulf mendekati Gan.

"Tidak apa-apa. Papa dan Daddy ada di sini. Jangan takut na" kata Gulf pada Gan dan Mia.  Mew dan Gulf memeluk Mia dan Gan masing-masing sampai mereka berhenti menangis.

"Gulf, kenapa mereka menangis?"  Tanya Mew.

"Hanya saja setiap mereka bangun di suatu tempat yang belum mereka kenal, mereka akan menangis. Jangan khawatir. Ini akan baik-baik saja. Mereka akan segera beradaptasi dengan tempat ini" Kata Gulf untuk meyakinkan Mew.  Mew mengangguk.  Dia merasa lega ketika tidak ada hal buruk yang terjadi pada anak-anak itu.

Setelah itu, keduanya bersama-sama memandikan si kembar dan memakainya pakaian.  Saat Mew harus memakai popok Gan, dia salah melakukannya.  Gulf dan si kembar tertawa saat melihat cara Mew memakai popok Gan.  Pada akhirnya, Gulf membantunya dan Mew belajar tentang cara memakai popok si kembar dari Gulf sehingga dia bisa membantu Gulf kedepannya.

Setelah itu, si kembar turun ke bawah saat giliran orang tua mereka untuk mandi.  Mew dan Gulf mandi bersama setelah Mew memohon ke Gulf.  Sebenarnya, Gulf mengizinkan Mew untuk masuk ke dalam kamar mandi terlebih dahulu karena Mew harus pergi bekerja nanti dan dia sudah terlambat.  Tapi kemudian setelah banyak permohonan dan puppy eyes yang didapatkan Gulf dari Mew, dia menyerah.

Setelah selesai mandi, mereka turun dan sarapan bersama si kembar.  Mew menatap satu per satu yang berharga miliknya.  Dia merasa sangat bahagia dan tak terlukiskan ketika akhirnya, dia harus membentuk keluarganya sendiri dengan orang yang dia cintai, Gulf.

"Daddy, kenapa Daddy memakai baju bagus?"  Tanya Gan ke Mew, yang dia maksudkan ialah pakaian Mew untuk bekerja.

“Daddy akan pergi kerja nanti. Jadi Daddy tidak akan melihat kalian untuk sementara waktu” ucap Mew sambil cemberut pada Gan.  Mia yang diberi makan oleh Gulf memandang ke Mew.

"Apa Daddy benar-benar harus pergi bekerja?"  Tanya Mia.  Mew mengangguk pelan tapi manis pada Mia.

"Mia dan P'Gan pikir kami ingin mengajak papa dan daddy untuk pergi keluar. Kami ingin melihat Thailand lebih banyak lagi ”ucap Mia perlahan dan diikuti oleh Gan yang menganggukkan kepalanya. 

Mew mengasihani si kembar karena ini pertama kalinya mereka di Thailand dan pasti mereka ingin menjelajahi negara itu.  Tetapi dia memiliki begitu banyak pekerjaan yang tersisa di kantornya karena dia pergi berlibur di Taiwan.  Bukannya dia tidak memprioritaskan si kembar tetapi jika dia tidak menyelesaikan pekerjaannya dulu, dia tidak akan punya waktu untuk dihabiskan dengan si kembarnya dan Gulf nanti.

"Tidak apa-apa. Aku akan membawa anak-anak keluar. Kamu harus pergi bekerja" kata Gulf kepada Mew.  Mew tidak setuju karena dia mengkhawatirkan keselamatan mereka tetapi dia tidak mengatakannya dengan lantang.

Gan dan Mia menggelengkan kepala tidak setuju.

“Kami ingin keluar dengan kita semua” kata Gan.  Mew mencoba memikirkan solusi.

"Hmmm ... Bagaimana dengan ini. Daddy berjanji, hari Minggu ini Daddy akan membawa kalian keliling Thailand. Daddy tidak bisa hari ini. Na ~?"  Kata Mew kepada si kembar saat dia mencoba membuat kesepakatan.  Si kembar perlahan mengangguk.  Mew tersenyum dan mengacak-acak rambut mereka.

"Anak baik. Gadis baik" kata Mew.

Dan kemudian mereka melanjutkan sarapan bersama.

❀✿ **** ✿❀

Gulf pergi ke dapur karena sudah hampir waktu makan malam.  Dia ingin memasak makanan favorit Mew yaitu nasi kari.  Ketika dia pergi ke dapur, dia melihat para pelayan mulai memasak.

"Hei" sapa Gulf kepada mereka.  Mereka semua terkejut dengan kemunculan tiba-tiba Gulf.

"Oh Tuan Muda. Tuan membuat kami kaget" kata Jennie, sang kepala pelayan.  Gulf tertawa kecil.

"Kalian tidak harus memasak. Hari ini untuk makan malam, aku akan memasak" kata Gulf.

"Kalau begitu, ada yang bisa kami bantu?"  Tanya Jisoo.  Gulf menggelengkan kepalanya.

"Kalian bisa istirahat."

"Hmm .. Bisakah kita bermain dengan si kembar saja?"  Tanya Rose.

"Tentu saja, mereka bermain di ruang tamu sekarang," kata Gulf.  Dan kemudian mereka berempat begitu bersemangat bermain dengan si kembar.  Mereka belum mendapatkan kesempatan untuk mengenal si kembar.

"Kalau begitu, kita permisi dulu" kata Lalisa.  Gulf mengangguk sebelum mereka berempat meninggalkannya sendirian di dalam dapur.

"Oke .. Aku harus masak apa dulu ..."

❀✿ **** ✿❀

Mew pulang ke rumah jam 8 malam.  Ia tak mau ketinggalan makan malam bersama keluarga kecilnya.  Mew memperhatikan mobil di belakangnya.  Dia merasa seperti sedang diikuti oleh mobil di belakangnya.  Dia tidak bisa melihat pengemudi dari kaca spion karena cahaya dari mobil membutakannya.  Dia mempercepat mobilnya sehingga dia akan menghilang dari pandangan mobil itu tetapi mobil itu juga melakukan hal yang sama.  Dan kemudian, Mew membelokkan mobil ke kiri karena itu adalah jalan menuju mansion.  Setelah itu, mobil tidak lagi mengikutinya.

Mew menghela nafas lega.

Mew memiliki naluri yang buruk tetapi dia tidak ingin mempercayainya.  Tapi tetap saja, dia pikir dia perlu lebih berhati-hati dan meningkatkan keamanan di mansion untuk keselamatan keluarganya.  Dia tidak ingin hal yang sama terjadi dua kali.

Bersambung....

The Losing Battle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang