66 - The Death Threats

4.1K 389 16
                                    

Gulf menatap bulan yang bersinar terang di luar jendela dari tempat tidurnya.  Ini sudah tengah malam dan Gulf tidak bisa tidur.  Dia tidak bisa tidur karena pikirannya diliputi oleh banyak masalah sejak Mew muncul lagi dalam kehidupannya dan si kembar.  Tanpa dia sadari, air mata sudah membasahi pipinya.

Aku merindukanmu, Mew.

Gulf menangis di atas bantalnya yang sedang dipeluknya saat ini.  Dia ingin bersatu kembali dengan Mew bersama dengan si kembar tapi dia tidak bisa.  Keselamatan si kembar akan terancam seperti nyawanya sebelumnya.  Tapi dia tidak bisa melihat Mew menderita lagi.  Meskipun dia sudah pergi dari kehidupan Mew, dia mendapat informasi dari Kai bahwa Mew sangat menderita karena kematian palsunya.  Dia tahu Mew telah mencoba bunuh diri dan itu sangat menghancurkan hatinya.

Tiba-tiba, teleponnya berdering.  Dia menyeka air matanya dengan cepat.  Dia bertanya-tanya siapa yang memanggilnya tengah malam ini.

Kim Jong In

Gulf mencoba mengendalikan emosinya sebelum dia menjawab panggilan telepon.

"Hei, Kai."  Sapa Gulf.

"Hei."  Kai membalas.

"Apa kabar?"  Tanya Gulf

"Baik, dan kamu?"

"Aku juga ... kurasa" kata Gulf.

"Aku tahu. Dan aku tahu kau bertemu Mew lagi setelah bertahun-tahun. Benar kan?"  Tanya Kai.  Gulf membentuk senyum yang dipaksakan.

"Ya ~" jawab Gulf.

"Aku tahu kalian berdua terluka oleh perpisahan ini. Tapi demi keselamatanmu, si kembar dan Kyungsoo, aku minta maaf untuk mengatakan padamu bahwa kamu harus terus menyembunyikan identitasmu yang sebenarnya."  kata Kai dari sisi lain.

Gulf dengan lemah mengangguk.

"Aku tahu"

"Apa kamu masih mendapatkan ancaman dari emailmu?"  Tanya Kai.  Gulf telah melupakan ancaman yang dia dapat dari email lamanya.  Ya, setelah dia pergi, orang yang tidak dikenal selalu memberinya ancaman pembunuhan melalui email lamanya.  Inilah mengapa dia perlu mengubah identitasnya.  Begitu pula Kai juga menerima hal yang sama.  Kai mengubah identitasnya sebagai Kim Jongin dan sekarang dia bekerja sebagai orang kepercayaan Tangyi di geng Tangyi.  Tapi Kai tinggal di sisi lain Taiwan tidak jauh dari tempat Gulf.

"Aku tidak mendapatkannya selama berminggu-minggu."  kata Gulf

"Aku baru saja mendapatkannya" kata Kai.  Gulf mengangkat tubuhnya dari mendarat di kepala tempat tidur karena dia ingin tahu tentang email yang baru saja diterima Kai.

"Ini semakin sulit. Mereka tahu aku memalsukan kematianmu" kata Kai.  Gulf mengerutkan alisnya.

"Mereka siapa?"  Tanya Gulf.  Karena sebelumnya, dia hanya mendapat ancaman kematian sederhana dan pengirimnya tidak pernah memberi petunjuk tentang siapa dia.  Biasanya mereka mendapat email yang sama seperti 'Aku datang untukmu', 'Aku akan membunuhmu' dan lain-lain.

"Aku tidak tahu tapi di sini emailnya berbunyi 'Kami tahu kamu mengkhianati kami. Kau akan mendapatkan hal yang lebih buruk'. Aku pikir mereka dari geng Dragon" Gulf menutup muka dengan cemas.

"Apa menurutmu mereka bisa menemukan kita?"  Tanya Gulf.

"Entahlah tapi kuharap tidak. Tapi karena kita telah mengubah identitas kita, kurasa mereka tidak akan menemukan kita selama kita tidak menunjukkan diri kita di depan mereka" kata Kai.

Gulf mendesah.

"Sampai kapan kita akan hidup dalam ketakutan, Kai?"  Tanya Gulf.  Ada keheningan sebelum Kai menjawab.

The Losing Battle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang