"Apa?!!!" Teriak Mild.
"Dia bilang dia mencintaimu dan Art ?! Dia mencintai dua orang pada saat yang sama? !!" Mild tidak percaya apa yang dia dengar. Dia tahu memiliki banyak perasaan suka itu mungkin tetapi mencintai dua orang pada saat yang sama. Baginya itu tidak mungkin.
"Ya. Aku tidak tahu Mild. Aku hanya ingin mengajukan surat cerai secepat mungkin. Aku tidak bisa menangani ini lagi. Terlalu berat bagiku untuk menanggung ini" Gulf masih menangis. Mild menghela napas. Dia tahu saat Gulf akan menghadapi Mew lagi, dia akan menangis seperti ini. Jika Mild mengikuti kata hatinya, dia sudah membenturkan kepala Mew sampai dia mengingat semua ingatannya lagi. Amnesia Mew sangat bodoh.
"Kamu tidak ingin bertarung untuknya lagi?" Mild bertanya. Bukannya dia tidak mendukung keputusan Gulf tetapi dia hanya ingin bertanya. Dia tahu Gulf sangat mencintai Mew. Dia hanya tidak percaya Gulf akan menyerah. Tapi ketika Mild memikirkannya lagi, itu masuk akal setelah semua rasa sakit yang diterima Gulf setelah kecelakaan Mew. Terlalu banyak patah hati bisa membunuh orang.
"Apa lagi yang harus aku lawan? Aku merasa seperti berjuang dalam pertarungan yang kalah. Jika dia benar-benar mencintaiku, dia tidak akan ragu untuk memilihku. Tapi dia." Mild mengusap punggung Gulf.
"Mungkin aku berada di posisimu, tetapi aku mengerti. Apapun keputusanmu, aku akan menghormati. Jika kau tidak bisa menangani ini lagi, dan perceraian adalah satu-satunya solusi, aku akan mendukungmu. Aku hanya ingin Gulf yang ceria kembali. Aku merindukannya. Bukan Gilf ini di depanku sekarang "kata Mild. Dia mencoba mengangkat suasana hati dan dia pikir dia berhasil. Gulf tersenyum saat Mild berkata seperti itu.
"Terima kasih Mild" kata Gulf. Mild mengangguk dan tersenyum
"Apa saja untuk sahabatku" kata Mild.
❀✿ **** ✿❀
Mew sendirian di rumah. Dia berpikir ketika dia akan melihat Gulf lagi, dia bisa membawanya kembali. Tapi dia salah. Dia tahu dia telah membuat kesalahan besar. Dia tidak tahu. Sangat sulit baginya untuk memilih antara Art yang telah dia cintai selama bertahun-tahun sebelum putus atau Gulf yang adalah suaminya yang dia cintai sebelum kecelakaan itu.
Mew membenturkan kepalanya dengan keras di dinding kamarnya.
"Kenapa otakku sangat tidak berguna! Kenapa?! .."
Dia memukul dua kali.
"Kenapa? .."
Dia membenturkan kepalanya untuk ketiga kalinya.
"Kenapa? !!!" Kali ini dia membenturkan kepalanya dengan sangat keras hingga membuat kepalanya terasa sangat sakit.
"Arghhh !!!!" Mew menarik rambutnya dengan keras. Dia menopang dirinya sendiri dengan menggunakan dinding dan dia ingin turun untuk mengonsumsi obat penghilang rasa sakit yang ditempatkan di dapur. Penglihatannya kabur dan dia tidak bisa berkonsentrasi saat berjalan. Dia tidak menyadari bahwa dia sudah mencapai tangga dan dia mengambil langkah yang salah.
"Arghhhhhh !!!!" Mew terjatuh dari tangga dan kepalanya terbentur keras di lantai. Dahinya berdarah dan dia kehilangan kesadaran.
❀✿ **** ✿❀
Gulf yang membawa piring untuk diletakkan di atas meja makan menyelipkan piring menyebabkan suara retakan keras terdengar di seluruh apartemen. Mild yang sedang menonton film itu terkejut dan segera pergi ke Gulf.
"Gulf! Apakah kau baik-baik saja ?!" Tanya Mild prihatin. Gulf menyentuh dadanya tempat jantung itu berada.
Mengapa naluriku mengatakan bahwa sesuatu yang buruk terjadi?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Losing Battle
Fanfiction[PERINGATAN: Mpreg, Heavy Angst, Drama, Romance, Konten Dewasa] Setelah gagal dalam hubungan sebelumnya Gulf takut jatuh cinta kembali. Dia tidak pernah tahu jika seseorang akan tertarik padanya selama bertahun-tahun secara diam-diam. Ketika Gulf m...