73 - Catching Up

4.3K 393 7
                                    

Saat itu sudah tengah malam, si kembar sudah tertidur di tengah antara Mew dan Gulf di tempat tidur.  Si kembar sedang tidur nyenyak, Mew dan Gulf merasa mereka sangat lucu.  Mew meraih tangan Gulf dan dia mengaitkannya dengan tangannya.

"Terimakasih, Bii. Aku sudah menunggu hari ini datang dan kamu mewujudkannya. Jujur, sebenarnya ... aku sudah mengetahuinya sebelum kamu memberitahuku, atau bahkan sebelum anak-anak datang ke sini."  Kata Mew.

Mata Gulf membesar.

"A-aku ..."

"Shh .. Jangan katakan apapun."  Kata Mew saat Gulf tergagap.

"T-Tapi .. Bagaimana?"  Tanya Gulf.

"Awalnya, saat aku bertemu denganmu. Aku sudah punya naluri bahwa kamu adalah Gulf meskipun kamu mengatakan kamu Type. Tapi aku mendorongnya karena aku tidak punya cukup bukti. Dan kemudian ketika aku bertemu si kembar terutama Mia.  .. "Dia membelai rambut Mia dengan lembut agar tidak mengganggunya.

"Aku melihatku di wajahnya."  Mew menambahkan.  Gulf menggigit bibir dalamnya dengan gugup.

"Kepribadiannya, itu mengingatkanku pada diriku sendiri. Dan banyak lagi hal yang terjadi setelah itu yang membuatku percaya bahwa kaulah Gulfku tapi tetap saja aku tidak bisa tiba-tiba melompat ke  kesimpulannya. Tapi .... Aku seratus persen yakin bahwa kamu adalah Gulf dan anak-anak itu adalah anak-anakku ketika aku tahu nama lengkap mereka pada hari kamu memintaku untuk menjemput mereka. "  Gulf diam tapi dia masih mendengarkan semua yang Mew katakan padanya sekarang.

"Maafkan aku ..." kata Gulf perlahan.

"Tidak .. Jangan minta maaf. Aku sangat bersyukur kamu telah memberiku kesempatan kedua untuk bersamamu lagi. Bersama anak-anak kita. Terima kasih banyak" kata Mew.  Gulf membentuk senyum kecil.  Sebenarnya, dia berharap Mew akan marah padanya karena memisahkan dia dari anak-anaknya sendiri dan karena berbohong kepadanya bahwa dia bukan Gulf.  Tapi itu membuatnya merasa ingin menangis ketika Mew malah mengucapkan terima kasih.

"Hei ... Jangan menangis," kata Mew saat dia melihat air mata mengalir di mata Gulf.  Gulf mencoba tersenyum untuk menahan emosinya tapi air mata sudah membasahi pipinya.  Mew menyekanya dengan lembut.  Gulf membawa tangannya untuk menyentuh tangan Mew yang memegangi pipinya.  Dia menekankan tangan ke pipinya sampai dia bisa merasakan kehangatan nyaman tangan Mew.

"Aku merindukanmu" kata Gulf sambil menangis.  Mew tersenyum.

"Aku juga" bisik Mew dan itu membuat momen itu menjadi lebih melankolis.  Itu membuat Gulf semakin menangis.

"Jangan menangis ~ Anak-anak akan bangun" kata Mew untuk mengingatkan Gulf bahwa anak-anak itu sedang tidur.  Gulf berusaha sekuat tenaga untuk tidak mengeluarkan suara keras karena menangis.  Dia merasa lebih tenang saat menatap mata Mew.

"Kau tahu. Aku tidak pernah sebahagia ini seumur hidupku. Aku sangat bahagia sampai aku merasa ini adalah mimpi. Tapi untungnya tidak," kata Mew.  Gulf tertawa kecil.  Dia setuju dengan Mew.  Dia juga sangat senang saat ini karena akhirnya hubungannya dengan Mew yang menurutnya tidak memiliki masa depan ternyata salah.  Karena sekarang dan pada akhirnya, dia dimaksudkan hanya untuk Mew dan Mew dimaksudkan hanya untuknya.

Tapi ada sesuatu yang membuatnya merasa tidak nyaman.  Itu karena ancaman pembunuhan yang dia dapatkan selama ini dari akun email lamanya.  Dia khawatir, jika sesuatu yang buruk akan terjadi.  Dia tidak tahan lagi kehilangan.  Sebelumnya, dia kehilangan orang tuanya dan Mew kehilangan orang tua dan neneknya juga karena keserakahan dan dendam.  Itu membuatnya semakin khawatir ketika dia berpikir bahwa saat ini, dia memiliki anak-anaknya untuk dilindungi.  Tidak hanya nyawanya dalam bahaya tetapi yang lebih penting, nyawa kembarnya.

The Losing Battle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang