Telepon Gulf terus berdering di pagi hari. Gulf terguncang dan dia melihat jam. Saat itu jam 8 pagi. Dia meraih teleponnya yang sekarang sudah berhenti berdering. Matanya membesar saat melihat 30 panggilan tak terjawab dari Kai. Dia segera memutar nomor itu kembali. Setelah beberapa detik, saluran itu terhubung.
"Halo, Kai? Ada apa? Kamu meneleponku 30 kali. Maaf, aku sedang tidur" kata Gulf. Dia bisa mendengar Kai di jalur lain terengah-engah seperti dia baru saja selesai berlari.
"Gulf, K-Kyungsoo ..." Kai tergagap dan itu membuat Gulf mengkhawatirkannya.
"Apa yang terjadi padanya?" Tanya Gulf.
"Arrghh!" Kai mendengus frustasi dan dia bisa mendengar Kai menangis. Dia merasa sangat khawatir tentang apa yang terjadi pada Kai sekarang.
"Mereka menangkapnya!" Kata Kai. Gulf terkejut dengan informasi itu.
"B-Bagaimana?"
"Aku tidak tahu. Kemarin, saat aku ingin menjemputnya di penitipan anak, guru di sana mengatakan mereka melihat Kyungsoo pergi dengan seorang teman. Jadi, aku menunggunya sepanjang malam tapi dia tidak kembali sampai aku mendapat email yang mengatakan 'Aku akan membuatmu datang kepadaku'. Jelas mereka sudah menangkapnya! " Kai menjelaskan. Dia kehilangan kendali atas emosinya karena Kyungsoo menghilang secara tiba-tiba.
"Apa kamu sudah melapor ke polisi?" Tanya Gulf.
"Ya. Tapi mereka sangat lambat!" Kata Kai.
"Di mana kamu sekarang?"
"Aku sedang melacak ponsel Kyungsoo. Tapi aku hanya menemukan ponselnya bukan dia. Kurasa mereka membuangnya karena mereka tahu ponsel itu memiliki pelacak" kata Kai.
"Aku akan mencoba bertanya pada Shaofei. Siapa tahu dia bisa membantumu. Aku akan meminta Tangyi juga untuk membantumu menemukan Kyungsoo." Kata Gulf.
"Oke. Dan kamu. Jaga dirimu dan si kembar. Aku akan pergi dulu"
"Oke bye"
Gulf mengakhiri telponnya. Dia memeriksa teleponnya dan dia terkejut ketika dia melihat pemberitahuan dari akun email lamanya yang sudah berminggu-minggu sejak dia terakhir menerima email dari akun itu. Tangannya gemetar saat membuka aplikasi. Matanya membelalak.
Aku akan membuatmu datang kepadaku
I-Ini adalah kalimat persis yang diterima Kai di akun emailnya.
Gulf menjadi sangat cemas sehingga dia buru-buru bangkit dari tempat tidur dan pergi ke luar kamar. Tindakannya membuat Mew sadarkan diri dari tidurnya. Mew bingung mengapa Gulf terlihat sangat khawatir ketika dia meninggalkan ruangan sehingga dia memutuskan untuk mengikutinya.
Gulf membuka pintu kamar si kembar dengan kasar. Dia memandangi si kembar yang sedang tidur nyenyak di tempat tidur mereka sendiri. Gulf menghela napas lega. Tiba-tiba dia merasakan tepukan di bahunya dan dia terkejut.
"Apa yang salah?" Tanya Mew. Gulf memandang Mew dan dia memeluknya erat. Mew terkejut dengan tindakan yang tiba-tiba itu dan Gulf mulai menangis.
"A-aku takut." Kata Gulf. Mew mengusap punggung Gulf untuk menenangkannya.
"Shh .. Tidak akan terjadi apa-apa. Aku berjanji tidak ada yang bisa membahayakan keluarga kita" kata Mew menghibur Gulf tapi Gulf menggelengkan kepalanya.
"Mereka sudah mendapatkan Kyungsoo. Dan sekarang pasti mereka menargetkan apa yang menjadi milikku. Si kembar ..." kata Gulf.
Mew bingung dan sekarang dia mulai cemas juga. Tetapi dia memutuskan untuk menenangkan Gulf terlebih dahulu meskipun pikiran dan hatinya tidak tenang.
❀✿ **** ✿❀
"Papa!" Gulf bisa mendengar suara Gan dari dapur saat dia sedang memasak untuk makan malam saat ini. Mew akan pulang lebih awal hari ini jadi dia harus memasak makan malam lebih awal juga.
Gulf bisa melihat Gan dan Mia memasuki dapur.
"Apa yang salah?" Tanya Gulf kepada mereka.
"Bisakah kita bermain di taman lagi?" Tanya Gan.
"Ya. Tapi jangan pernah keluar gerbang oke. Berjanjilah pada papa?" Tanya Gulf. Dia khawatir karena apa yang terjadi pada Kyungsoo, dia tidak ingin hal itu terjadi pada si kembar juga. Sampai saat ini belum ada kabar sama sekali dari Kai, Shaofei dan Tangyi. Setidaknya, jika si kembar bermain di dalam gerbang, para pengawal ada di sana untuk mengawasi mereka.
"Oke! Kami berjanji!" Kata Gan dan Mia berbarengan. Setelah itu, mereka meninggalkan papa mereka untuk melanjutkan memasak untuk makan malam.
Gan dan Mia berlari lagi di taman. Gan mengejar Mia dan Mia berlari secepat mungkin agar tidak tertangkap oleh kakaknya. Mereka cekikikan gembira hingga tiba-tiba Mia jatuh ke tanah dan lututnya berdarah. Mia menangis karena dia merasakan sakit di lututnya. Gan segera mendekati Mia dan menyeka air matanya.
"Ssst ... Tidak apa-apa, Phi akan memanggil papa untuk mengobati lukamu. Jangan menangis ya?" Kata Gan. Mia menganggukkan kepalanya dan dia mencoba menahan tangis.
"T-Tapi itu menyakitkan" rengek Mia kesakitan.
"Phi akan memanggil papa dulu. Tunggu di sini" kata Gan sebelum dia menggunakan kaki pendeknya untuk berlari ke dalam mansion untuk memanggil papanya.
"Papa! Papa!" Gan berteriak dan memanggil papanya sambil berlari menuju dapur.
Gulf yang mendengar teriakan itu berhenti melakukan hal yang dia lakukan dan menoleh ke Gan yang baru saja masuk dapur lagi.
"Apa yang terjadi? Di mana Mia?" Tanya Gulf ke Gan.
"Mia jatuh saat kami berlari dan lututnya berdarah." Diberitahu Gan. Gulf sangat terkejut.
"Ya Tuhan. Kamu harus hati-hati. Sekarang di mana Mia?" Tanya Gulf lagi.
“Di taman. Papa bawa kotak putih oke” perintah Gan. Gulf mengangguk dan dia mengambil peralatan medis ke dalam laci di dapur. Setelah itu, mereka berjalan cepat menuju taman.
Tapi.......
Tidak ada jejak Mia di sana.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Losing Battle
Fanfiction[PERINGATAN: Mpreg, Heavy Angst, Drama, Romance, Konten Dewasa] Setelah gagal dalam hubungan sebelumnya Gulf takut jatuh cinta kembali. Dia tidak pernah tahu jika seseorang akan tertarik padanya selama bertahun-tahun secara diam-diam. Ketika Gulf m...