"Kamu yakin kamu baik-baik saja?" Tanya Tong ke Gulf. Gulf mengangguk lemah. Dia melihat jari-jarinya yang diperban.
Mereka berada di dalam mobil Tong yang diparkir di depan rumah Gulf setelah mereka pergi ke klinik untuk merawat jari-jari Gulf yang terluka.
"Terima kasih na P" Gulf berterima kasih kepada Tong. Suaranya terdengar serak. Dia masih merasa patah hati setelah pengakuan Mew. Dia sangat ingin menangis, tapi dia tidak ingin membuat Tong mengkhawatirkannya. Jadi dia menahan emosinya meskipun itu sangat keras.
"Gulf ... Apa kau tidak ingin menceraikannya?" Tanya Tong tiba-tiba. Gulf mendesah.
"P. Maafkan aku, tapi aku tidak ingin membicarakan hal ini sekarang. Aku lelah." Kata Gulf. Dia tidak ingin menangis di depan Tong karena jika membicarakan Mew, dia tiba-tiba menjadi lemah.
"Aku minta maaf karena menanyakan itu. Kau harus masuk dan istirahat," saran Tong. Gulf mengangguk.
"Terima kasih banyak atas bantuanmu na P. Aku akan pergi dulu. Bye" Gulf lalu membuka pintu. Tong mengangguk mengerti.
"Bye," kata Tong sebelum Gulf menutup pintu. Dia melihat ke arah Gulf yang sedang berjalan menuju pintu utama. Awalnya Gulf ragu-ragu tapi kemudian dia membuka kunci pintu menggunakan kunci.
Tong mendesah di dalam mobil. Sungguh menyakitkan dia melihat Gulf, orang yang dia cintai terluka karena sahabat amnesia yang tidak berguna. Jika dia tidak peduli dengan Mew yang masih amnesia, dia pikir dia sudah membunuh Mew sebelumnya. Tapi dia tahu, itu bukan 100% kesalahan Mew. Dia yakin sekali Mew akan mendapatkan kembali ingatannya, Mew akan menyesali semua hal yang dia lakukan ke Gulf. Tong hanya berharap mereka akan menemukan akhir bahagia mereka karena dia tidak tega melihat salah satu dari mereka akan terluka baik di saat ini atau di masa depan.
Dan meskipun pada akhirnya, dia tidak akan pernah memiliki Gulf dalam hidupnya. Dia tidak peduli. Karena dia tahu Gulf tidak berarti baginya pada awalnya.
Setelah itu, Tong menyalakan mesin dan pergi.
❀✿ **** ✿❀
Gulf membuka pintu dan dia disambut dengan Mew yang sedang duduk di sofa tampak khawatir. Gulf ingin memperlakukan Mew seperti biasanya, tetapi dia tidak bisa. Hatinya sangat sakit. Itu pecah berkeping-keping saat Mew mengatakan dia mencintai orang lain. Tapi itu semakin rusak setelah Mew memperkenalkan pacar barunya, Art.
"Apa kau baik-baik saja?" Tanya Mew dengan cemas.
Tidak ... Aku tidak baik sama sekali, Mew
"Y-Ya. Di mana A-Art?" Gulf tergagap. Dia tidak ingin menyebutkan nama tetapi dia perlu bertanya di mana Art karena Art tidak terlihat. Untuk Gulf, Art tidak bersalah karena dia tidak tahu Mew adalah suami Gulf.
"Dia sudah pergi"
"Dan kau tidak mengantarnya?" Mew menggelengkan kepalanya.
"Dia kembali menggunakan taksi. Itu tidak penting sekarang. Bagaimana dengan jari-jarimu?" Tanya Mew. Dia khawatir tentang Gulf. Dia menatap mata Gulf tetapi Gulf tidak menatapnya selama percakapan mereka.
"Kamu tidak perlu mengkhawatirkan aku. Cemaskan Art. Dia pacarmu, benar. Kamu tidak bisa membuatnya kembali sendirian. Berbahaya di malam hari" kata Gulf dan dia mulai melangkah menuju tangga.
"Tapi kau suamiku. Aku juga harus peduli padamu," seru Mew.
Tolong Mew. Jika kau tidak mencintaiku, jangan membuatku berpikir bahwa kau peduli padaku. Itu membuatku berharap setidaknya kau mencintaiku. Tapi masalahnya adalah .... kau tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Losing Battle
Fanfiction[PERINGATAN: Mpreg, Heavy Angst, Drama, Romance, Konten Dewasa] Setelah gagal dalam hubungan sebelumnya Gulf takut jatuh cinta kembali. Dia tidak pernah tahu jika seseorang akan tertarik padanya selama bertahun-tahun secara diam-diam. Ketika Gulf m...