82 - EPILOGUE

8.2K 465 90
                                    

"M-Mew" Gulf memanggil nama Mew.  Mew memandangi Gulf.  Dia lega karena dia tiba di waktu yang tepat dan dia tidak terlambat kali ini.

"Oh .. Keponakan 'tercinta' ku sudah ada disini" cibir Dragon pada Mew.  Mew menyeringai.

"Tentu saja, paman 'tercinta' ku" Mew balas mencibir.  Dragon mengeluarkan tawa kecil tapi jahat.

“Mengesankan kamu masih hidup meski ditembak di titik-titik yang fatal. Memang benar kalau kata orang, orang jahat selalu susah mati” provokasi Mew.

"Aku akan menganggap itu sebagai pujian kalau begitu" kata Dragon sambil menyeringai.

"Tapi sayangnya, kamu malah dinonaktifkan," tambah Mew.  Dia bisa melihat kemarahan meningkat dalam diri Dragon dan dia menyeringai.

Dragon marah ketika mendengar penghinaan datang dari Mew.  Dragon sempat mengalami kelumpuhan parsial akibat tembakan yang dia dapat sebelumnya yang merusak saraf dan ototnya sehingga membuatnya tidak bisa berjalan lagi.  Itulah mengapa dia masih tidak menyerah untuk membalas dendam pada Gulf dan Mew.  Dia ingin membunuh Gulf dan anak-anaknya sehingga Mew bisa menderita hidup sendiri dan itulah mengapa dia tidak menargetkan Mew kali ini.  Dan dia juga menargetkan Kai, orang yang dia percayai dan malah berkhianat sebelumnya.

"Ini semua karena kau mengapa aku menjadi seperti ini. Kau pikir aku akan meninggalkanmu begitu saja? Aku ingin kau menderita!"

Dragon mengeluarkan senjatanya dan mengarahkannya ke arah Gulf.  Sekarang, dua senjata diarahkan ke Gulf dan itu membuat Gulf gemetar ketakutan.

Mew memutuskan untuk menendang Kris sampai Kris jatuh ke lantai.  Dia mengambil pistol dari tangan Kris dan sekarang dia membawa dua senjata sekarang.  Dia mengarahkan senjatanya ke arah Dragon dan Kris masing-masing.

"Jangan coba-coba menguji kesabaranku" kata Mew.  Dragon tertawa jahat.

"Aku sangat ingin"

Ketika Mew hanya fokus pada Dragon, Kris mengambil kesempatan ini untuk mengalahkan Mew.  Itu membuat senjata terlepas dari tangannya dan berserakan ke lantai.  Kali ini, giliran Kris yang mengambil senjata meninggalkan Mew tanpa senjata untuk melindunginya.

"Aku akan membunuh kalian! Aku tidak akan membiarkanmu hidup bahagia! Kamu harus menderita!"  Dragon berteriak seperti orang gila dan psikotik.  Dragon mengarahkan senjatanya ke arah Gulf tapi ....

Sirene mobil polisi terdengar di luar gedung.  Tiba-tiba, pintu didobrak terbuka dan terlihat seorang pria berseragam polisi memasuki ruangan.  Tidak lama setelah itu, polisi lain memasuki ruangan dengan senjata di tangan.

"Letakkan pistolnya" kata polisi.  Gulf kaget saat melihat polisi.

"S-Shaofei?"  Shaofei memandang Gulf dan dia mengangguk.  Dia lega karena sepupunya tidak terluka sama sekali.

"Kataku. TURUNKAN PISTOLNYA."  Shaofei memperingatkan.  Tapi Dragon mengabaikan peringatan itu meskipun senjata diarahkan padanya saat ini.  Kris yang membawa dua senjata di tangannya meletakkan senjatanya karena dia takut saat polisi tiba di tempat ini.  Sementara itu Gulf yang membawa pistol sudah meletakkannya.

Dragon menyeringai.  Dia tidak menunjukkan rasa takut meskipun tempat itu sudah dikepung oleh polisi yang berarti dia kalah dalam pertempuran.  Dia masih mengarahkan senjatanya ke arah Gulf.  Dia menarik pelatuknya.

"Ucapkan selamat tinggal pada istrimu" kata Dragon pada Mew.

Mew yang melihat Dragon menarik pelatuknya mencoba untuk berdiri dan pergi ke Gulf untuk melindunginya agar tidak tertembak tetapi dia malah didorong ke bawah dan jatuh lagi ke lantai.

The Losing Battle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang