"APA?!!"
Mew curhat tentang situasinya kepada neneknya, Ny. Kirigun. Gulf sedang duduk di sampingnya sementara mereka berdua menghadap Ny. Kirigun.
"Aku tidak percaya dia punya nyali untuk memaksamu menikahi Kok. Sejak hari pertama aku sudah membenci Lisa dan putranya." Kata Nyonya Kirigun. Mew tahu bahwa neneknya akan selalu berada disisinya. Itu sebabnya setelah ibunya meninggal, dia selalu menceritakan apapun kepada neneknya lebih dari ayahnya.
"Tidak apa-apa, Mew. Gulf. Jika mereka tidak mendukung pernikahanmu, biarkan aku yang menanganinya. Mereka tidak harus datang. Aku hanya ingin cucuku dan istrinya mendapatkan pernikahan terbaik dalam hidupmu." Mew dengan cepat memeluk neneknya.
"Terima kasih nenek. Aku tahu aku bisa mengandalkanmu" kata Mew. Nyonya Kirigun menepuk punggung cucunya.
"Kau tahu aku punya anak laki-laki, Mew. Gulf. Tapi keduanya tidak berguna. Menjadi musuh satu sama lain. Karena itulah Mew, aku tidak ingin kamu masuk ke dunia mafia. Itu tidak akan membawa kebaikan." Kata Nyonya Kirigun.
Mew mengangguk. Ia lepas dari pelukan dan mencium pipi neneknya.
"Terima kasih banyak, nenek."
"Baik!" Nyonya Kirigun bertepuk tangan. "Apa yang kita tunggu sekarang ?! Ayo bersiap-siap untuk pernikahanmu minggu depan!" Kata nenek.
Baik Mew dan Gulf memandang Ny. Kirigun dengan luar biasa.
"Atau kecuali kau ingin menikah dengan laki-laki itu, maka aku baik-baik saja." goda Nyonya Kirigun.
"Tidak! Tidak. Kami akan bersiap-siap. Ayo pergi ke Gulf!" Mew meraih Gulf dan naik ke atas.
Nyonya Kirigun memperhatikan mereka dan tersenyum.
"Aku tahu, kehidupan cintamu tidak akan mudah setelah ini. Rintangan demi rintangan akan menghampirimu. Kuharap kalian kuat." Kata Nyonya Kirigun sendirian. Tidak ada yang tahu, bahwa Ny. Kirigun sebenarnya bisa melihat masa depan. Dia mengkhawatirkan cucunya dan Gulf. Yang bisa dia lakukan hanyalah membantu persiapan pernikahan mereka. Setelah itu, semuanya ada di tangan mereka untuk menangani kehidupan mereka setelah menikah.
❀✿****✿❀
"Di mana Nyonya Kirigun?" Tanya Gulf saat mereka di dalam mobil.
"Dia bilang akan menangani lokasi pernikahan kita. Dan dia juga bertanya apakah kau punya pernikahan impian yang kau inginkan."
"Aku tidak punya karena kau tahu, kupikir aku akan menyerahkan mimpi pernikahan pada pilihan pasanganku." kata Gulf.
"Karena kau pikir akan menikah dengan seorang gadis kan?" Mew terkekeh. Gulf tidak bisa mengatakan apa-apa karena itu kebenaran.
"Tidak apa-apa. Aku yakin selera nenekku tidak akan mengecewakanmu. Lagipula dia adalah seorang perencana pernikahan sebelumnya." kata Mew.
"Oh benarkah? Kalau begitu aku tidak perlu banyak berpikir," kata Gulf.
"Eyy .. siapa yang bilang? Kau dan aku masih harus memilih pakaian pernikahan kita. Ingat? Kita sedang dalam perjalanan sekarang" Mew mencubit hidung Gulf dengan lembut.
Serius, Gulf perlu beradaptasi dengan manisnya Mew. Mew begitu romantis sehingga jika itu tidak terjadi padanya, dia akan muntah karena rasa ngeri. Nah, sekarang itu terjadi padanya. Dia tidak bisa untuk tudak tersipu.
Gulf masih merasa tidak nyaman.
"Mew. Apa menurutmu menikah denganku adalah pilihan terbaik?" tanya Gulf.
Gulf bisa merasakan keseriusan Mew meskipun dia mengemudi setelah dia mengajukan pertanyaan.
"Maksudku .. aku tidak mau karena aku, keluargamu hancur. Aku tidak ingin kau mengalami kurangnya cinta keluarga seperti aku." Gulf menambahkan.
Mew menghela napas. Tangan lainnya meraih tangan Gulf dan menjalinnya.
"Sekalipun ikatan keluargaku akan putus, itu tidak ada hubungannya denganmu. Katakan padaku, apakah salah jika seorang anak menikah dengan orang yang dia cintai?" Gulf menggelengkan kepalanya.
"Aku hanya ingin menemukan kebahagiaanku. Dan aku menemukannya di dalam dirimu. Kau adalah kebahagiaan dan masa depanku. Jika keluargaku tidak mendukung untuk mencapai kebahagiaanku, mereka bukanlah keluarga sejati bagiku. Karena keluarga mendukung satu sama lain. Tapi milikku tidak "
"Aku hanya ingin kau tahu itu, aku ingin kau menjadi yang terakhir. Orang yang berbagi setiap nafas denganku. Aku berjanji tidak akan pernah membuatmu menangis atau sedih. Hanya kebahagiaan. Tolong tetaplah bersamaku. Selamanya" kata Mew sambil membawa tangan Gulf ke bibirnya dan menciumnya.
Gulf merasa tersentuh dengan kata-kata Mew. Dia tidak menyadari bahwa air mata sudah jatuh dari matanya.
"Aww .. Jangan menangis." Mew menyeka air mata Gulf. Gulf terkekeh.
"Lihat. Kau membuatku merasa seperti wanita sekarang. Tidak mudah bagiku untuk menangis." Kata Gulf sambil merengek pada Mew yang membuatnya menangis.
Mew menertawakan kelucuan Gulf.
"Tapi serius. Aku serius. Jika nanti, kau tidak ingin bersamaku lagi, aku bisa melepaskanmu. Biarpun itu menyakitkan. Karena kebahagiaanmu adalah prioritasku." Kata Mew.
"Brengsek. Kau membuatku menikahimu. Apa kau pernah membiarkan aku pergi semudah itu. Mengerti ?!" Gulf memarahi Mew. Dia tidak tahu darimana semua keberanian yang didapatnya sehingga dia begitu berani berbicara seperti itu kepada Mew. Tapi yang dia tahu adalah dia tidak menyukai apa yang dikatakan Mew. Meskipun dia belum mencintai Mew sepenuhnya, dia masih membenci pemikiran mereka berpisah.
"Ya, istriku. Aku mengerti." Mew tertawa sementara Gulf cemberut.
❀✿****✿❀
Keesokan harinya di universitas, Gulf berada di kantin bersama Mild dan teman baru mereka, Boat. Tiba-tiba kantin ramai karena suara seseorang.
"PERHATIAN!"
Semua orang memandang pemilik suara itu. Itu adalah Kok.
"Aku punya pengumuman!" Dia berbicara menggunakan megafon. Itu sangat keras.
Gulf tidak mau mendengar pengumuman itu karena dia sudah membenci Kok dengan segenap hati setelah mendengar apa yang dikatakan Mew kepadanya kemarin. Dia melanjutkan makan nasi goreng ayamnya.
"Untuk apa suara keras itu? Lebih baik pengumuman itu layak didengar atau aku akan menyiramkan air ini padanya" kata Mild. Boat mahasiswa baru Ilmu Olah Raga itu tidak mengerti.
"Ada apa dengan dia?" Tanya Boat.
"Enggak. Dia cuma suka main-main dengan kita berdua. Terutama Gulf. Makanya aku benci dia. Ingatkan, jangan pernah berteman dengannya atau kamu akan jadi brengsek seperti dia" kata Mild. Boat mengangguk.
"Aku ingin memberi tahu kalian tentang pernikahanku minggu depan. Aku akan menikahi P'Mew."
Telinga Gulf menangkap nama Mew yang disebutkan oleh Kok. Dia tidak percaya apa yang dia dengar.
.
.
.Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Losing Battle
Fanfiction[PERINGATAN: Mpreg, Heavy Angst, Drama, Romance, Konten Dewasa] Setelah gagal dalam hubungan sebelumnya Gulf takut jatuh cinta kembali. Dia tidak pernah tahu jika seseorang akan tertarik padanya selama bertahun-tahun secara diam-diam. Ketika Gulf m...