#NakalBerkelas VI

694 76 3
                                    

Malam minggu yang kelabu. Itulah kalimat yang Clara ketikkan di grup chat.

Ciwciw aw (3)

ClaraKids
Sumpah. Tau gini gue gausah aja terima ajakan Brian.

BellaCrist
Mampus lo! Siapa suruh bucin di mana-mana. Kualat lo sama kita berdua.
Eh ralat. Si Alexa kan udah ada gebetan😉

ClaraKids
Awas loh macannya bangun :v

Alexa yang membaca isi pesan dari grup chat tersebut hanya terkekeh pelan. Takut jika ia tertawa, Bella akan mendengarnya.

AlexaAd
Lo ngatain gue macan?

ClaraKids
Manusia Cans maksud gue elah:v

BellaCrist
Halah ngeles lo lambe.

ClaraKids
Heh jomblo diem! Mainnya di grup mulu, kasian gaada yang ngechat😂

BellaCrist
Daripada lo, di PHP-in pacar. HA.HA.HA.

AlexaAd
Garing lo pada.

Setelah mengirimkan pesannya ke grup, Alexa memutuskan keluar dari obrolan dan membiarkan kedua sahabatnya ribut tidak karuan.

Celana pendek dan kaos oblong berwarna hitam polos yang digunakan Alexa membuatnya terlihat menarik malam ini.

Alexa yang bangkit dari kasurnya, melangkah menuju dapur untuk membuat mie instan. Saat ini perutnya cukup lapar, mengingat tertawa siang tadi juga cukup menguras tenaganya.

Ceklek!

Alexa geram karena bara api dari kompornya tak kunjung menyala. Alexa sempat berpikir, kenapa bara api dalam dirinya lebih mudah tersulut di bandingkan bara api kompor?

Alexa berjongkok, melihat isi tabung gas apakah sudah habis atau masih.

"Pantesan aja bjirr," gumamnya.

Alexa melepas regulator dengan hati-hati dan mengganti tabung gas nya. Saat sedang fokus memasang tabung gas, Alexa di kagetkan dengan panggilan masuk dari ponselnya.

Incoming call ...
Ayah (Fake)

Alexa mendengus menatap layar ponselnya. Buang-buang waktu saja Alexa bergegas melihat siapa yang menelpon.

Alexa kembali ke dapur, tidak menghiraukan panggilan masuk yang berulang kali menghiasi layar ponsel dengan wallpaper gadis merokok itu.

Setelah selesai membuat mie, Alexa menghidupkan musik dengan volume sedang dan menikmati makan malamnya.

Layar ponsel kembali menyala dan menampilkan panggilan masuk. Karena notifikasinya cukup mengganggu dan menghilangkan mood Alexa, ia pun mensilent ponselnya dan melemparnya ke kasur.

Ayah (Fake) Missed Call
Ayah (Fake) Missed Call
Ayah (Fake) Missed Call
Ayah (Fake) Missed Call
Ayah (Fake) Missed Call
...

BAD SMARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang