Bab Tak Berjudul 4

1.3K 115 3
                                    

–Amon (MC) Pov–

"... A-karena satu-satunya darah anak ini yang tersisa, kamu harus menjadi orang yang memberinya kesempatan suci untuk dikorbankan demi kesejahteraan suku! Viper, k-kamu harus melakukannya dengan tanganmu sendiri!" Kata Kepala bajingan tua sambil meraih bahu Viper.

Uh... apakah ini ujung yang lain? Apakah saya akan dikorbankan untuk orang yang bahkan tidak saya kenal? Kalau begitu... Haruskah aku menyerah dan TIDAK! Saya tidak akan mati kali ini! Jangan lagi! Tapi... apa yang bisa saya lakukan?... Saya hanya seorang bayi.

Pria yang memelukku, Viper, memandang bajingan tua itu seolah-olah sedang melihat sampah pengecut... Ah, mungkin dia tidak akan membunuhku. Dia adalah pamanku setelah al-Ugh ?! Sial, apa dia baru saja menganggukkan kepalanya ?!

Mengangguk, Viper kemudian mengangkatku sambil memegangi ketiakku, dia lalu menatapku dengan mata penuh belas kasihan untuk beberapa saat ...

Sial! Apakah ini nyata? Aku akan mati setelah dilahirkan kembali ?! Orang ini akan membunuhku, tapi ada apa dengan matanya yang penuh belas kasihan? Ha... Aku bersumpah, jika aku selamat dari ini, aku akan mencungkil matamu!

Pikiranku terganggu oleh suara dalam Viper. "Kamu anak malang. Meskipun kamu tidak ada hubungannya dengan upaya bodoh saudaraku, kamu perlu dihakimi atas dosa-dosanya ... sebagai pamanmu, aku tidak ingin membunuhmu, bagaimanapun, sebagai Pemimpin Prajurit Shadia, aku harus memutuskan untuk seluruh suku! " Dia terdengar seolah-olah dia akan melakukan pekerjaan yang terhormat ...

Dan, saya benar! "Kalgara", "Shadia" dan orang-orang bersayap ini! Ini benar-benar dunia One piece, bukan?

FUCK. Kesadaran tidak berguna jika aku mati di sini! Saya harus keluar dari ini! Ya, entah bagaimana saya harus keluar. Tapi aku tidak punya kekuatan, aku berumur 1 bulan demi keparat! Saya tidak ingin mati begitu cepat! Seseorang tolong saya!

Wajahku memucat dan berubah menjadi ekspresi ketakutan, tanpa sadar aku mulai berkeringat deras. Karena satu-satunya hal yang dapat saya lakukan untuk menyelamatkan diri saya adalah berteriak keras-keras dan MENANGIS, saya akan melakukannya!

"WAAAAWAAAAA!" Saya sangat berharap seseorang datang untuk menyelamatkan saya!

Pria terkutuk bernama Viper itu mengerutkan kening mendengar tangisanku yang keras dan menjengkelkan.

"Jangan khawatir, aku akan menghabisimu tanpa rasa sakit. Atau setidaknya, aku akan mencobanya." Dia berkata sambil mendekatkan salah satu tangannya ke leherku, sementara yang lain masih memegangi ketiakku.

Kemudian dia mulai mencekik saya dengan kuat.

"WAUGH! Eughg"!

Sialan... Aku tidak bisa... nafas... Ini menyakitkan... Aku telah mati sekali, aku tahu betapa menyakitkan...

Kesadaran saya mulai memudar, dan saya mulai kehilangan indra pendengaran juga ...

... Apakah ini... akhir yang pasti?

Dunia mulai menjadi gelap... Perasaan dingin yang familiar menyelimuti keberadaan saya... Saya hampir mati. Lagi.

"Hentikan Viper!"

... Tapi untungnya, sepertinya hari ini bukanlah akhir dariku.

....

–General Pov–

"Hentikan Viper!"

Suara feminin memasuki ruangan dari seberang pintu. Mendengar ini Viper memindahkan tangannya dari leher Amon, memungkinkannya untuk menarik napas.

"Hahh... .hahh... .hahh ..."

Setelah menarik napas dalam-dalam, penglihatan Amon pulih. Dia kemudian bisa melihat penyelamatnya, itu adalah wanita bernama Isa.

One Piece: Reborn as a SkypieanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang