–Amon Pov–
Setelah berjalan beberapa menit, kami menemukan kafe Mermaid.
Penampilan Melo cukup ceria. Saya tidak berharap dia bertemu dengannya seperti ini. Dia bahkan menikah. Betapa menyedihkan. Dia melepaskan semua amarah, dendam dan dendam. Mereka akan menjadi sumber kekuatannya.
Mengabaikan pikiran yang tersisa, saya melihat ke depan ke pintu masuk kafe.
Menurut informasi saya, kafe ini dikelola oleh Shyarly, sang peramal.
Hmm, apakah lebih baik masuk ke dalam? Dia bisa memprediksi apa yang akan saya lakukan kali ini... tapi saya rasa itu bukan hal yang buruk. Aku berencana untuk tidak bersembunyi seperti tikus lagi.
"Hei, pemimpin. Ayo masuk."
Mengangguk ke Melo, aku lalu berjalan di belakangnya – Tunggu, Dia bilang istrinya bekerja di sini.... Mungkinkah Shyarly adalah istrinya? Ini akan menjadi skenario clìche, tapi itu bukan tidak mungkin...
Dengan terlalu banyak pemikiran rumit di benak saya, saya melangkah ke dalam kafe saat sesuatu yang benar-benar unik memasuki mata saya...
....
Saya belum pernah melihat pemandangan seperti itu sebelumnya. Putri duyung menari di dalam bar, mereka disebut Penari Putri Duyung. Banyak putri duyung melayani pelanggan. Banyak manusia selain kami juga ada di sini, meskipun Putri Duyung tampaknya tidak keberatan.
Saya mengamati mereka selama 5 detik sebelum mengalihkan pandangannya ke sekitar kafe. Itu sangat indah dan memiliki lebih dari 4 lantai. Kurasa Shyarly pasti ada di atas.
Melo kemudian membawa kami ke meja di sudut saat dia duduk di kursi di depan. Aku, Raki dan Robin duduk di seberangnya.
Duduk, Melo berkicau riang. "Jadi, pemimpin, bagaimana kabarmu? Aku dengar kamu menjadi panglima perang?"
Saya pikir dia bahkan tidak tahu. Setidaknya dia tidak sesedih itu, ya.
"Ya, aku memang menjadi salah satunya. Tapi tidak yakin apakah kamu menyukainya." Kataku, menunjukkan bagaimana dia meninggalkan guild.
"Haha... baiklah, kurasa kamu akan berpikir begitu setelah apa yang aku katakan hari itu. Tapi jangan takut, aku tidak akan pernah membencimu." Dia berkata dengan wajah bertekad. "Lagipula... kamu tahu... Meskipun aku mengatakan semua itu, aku di sini menghabiskan waktuku bersama istriku."
Aku mengejeknya dalam hati sambil tersenyum di luar. "Oh? Istrimu, kamu bilang dia bekerja di sini? Kamu tidak mau memperkenalkan dia?"
Melo dengan cepat tersentak. "Ya, ya. Karena itulah aku membawamu ke sini."
Setelah itu, Melo mulai melihat sekeliling ruangan karena dia tidak dapat menemukan siapa pun. Dia kemudian pergi ke seorang Pembantu dan bertanya tentang istrinya. Tidak lama kemudian, dia kembali dengan kecantikan putri duyung berambut merah.
Oh, jadi ini bukan Shyarly. Baik.
Sambil mendesah dalam hati, aku tersenyum dan melambaikan tangannya ke wanita itu.
Dia memiliki tubuh manusia, sedangkan tubuhnya dari bawah perutnya hanyalah ikan. Dia terlihat cantik, tapi aku melihat lebih baik. Seorang putri duyung khas kurasa, idiot sialan kehilangan dirinya sendiri untuk wanita ini ya.
....
Satu jam kemudian, Melo sudah duduk dengan istrinya di sisinya. Matanya sedikit berkaca-kaca, tapi dia masih tersenyum.
"Lalu kami menikah. Setelah itu, saya berhenti melakukan pembajakan dan hidup bahagia di sini." Istrinya membantunya menyeka air matanya. "Aku telah... menyerah pada balas dendamku."
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Reborn as a Skypiean
FanfictionDia bangkit dari lubang kelinci, hanya untuk jatuh ke jurang maut. Kematian bukanlah akhir hidupnya karena Takdir telah merencanakan sesuatu yang lain untuknya. Kehidupan baru di dunia bajak laut dan laksamana yang akrab. Sebagai anggota dari ras be...