Bab Tak Berjudul 62

271 21 0
                                    

Keesokan harinya, Amon bangun seperti biasa dan menyelesaikan rutinitas hariannya. Hari ini, dia memutuskan untuk menahan diri dari terbang dan pergi ke tempat latihan di samping Kota Emas.

Hanya karena dia memiliki buah iblis sekarang tidak berarti dia harus melupakan tubuhnya. Karena sepertinya, kemampuannya untuk melampaui penggunaan 105 juta volt sebagian tergantung pada kekuatan tubuhnya juga. Ini menjelaskan mengapa Enel tidak bisa menggunakan lebih dari 200 juta volt. Meskipun Penguasaan juga penting, karena Amon secara fisik lebih kuat daripada Enel yang dia bunuh, dan bahkan yang ditunjukkan anime.

Tanpa banyak berpikir, Amon pergi ke tempat latihan, [Berkedip] dari Kuilnya.

Saat dia pergi, Yona juga bangun, dia melihat sekeliling ruangan dengan wajah terkejut sebelum melihat pakaian bunny girl dengan wajah memerah.

«... ★ ...»

* Zzzz *

Amon berkelebat ke aula pelatihan, yang kosong dengan hanya dua orang di dalamnya, karena saat itu masih sangat pagi. Raki adalah salah satunya. Dia sedang mengangkat beban, setelah memperhatikan Amon dia segera membuang muka.

Tadi malam, dia mendengar suara aneh dari kamarnya, meskipun dia tidak tahu suara apa itu karena dindingnya kedap suara. Sungguh luar biasa bagaimana dia mendengar ini, kecuali dia ...

Amon mengabaikannya, mengabaikannya, dan berjalan mendekatinya. Sementara dia bertindak seolah-olah dia tidak bisa merasakannya, Amon pergi ke belakang telinganya, berbisik ringan, "Kamu seharusnya tidak menguping ...."

Sementara tubuh Raki menggigil, Amon terkekeh dari belakang. Sebelum situasinya berubah menjadi lebih canggung bagi Raki, Amon memberinya sedikit penerangan [Zap] untuk membuatnya tenang kembali.

"Azz!"

Sementara Raki tersentak, Amon mengeluarkan batuk palsu.

"Ahem... jadi, Raki, tunjukkan gaya dua pedangmu sekarang."

Kata Amon sementara Raki berhenti dan mengambil nafas. Matanya yang menyipit menjadi setajam pisau. "Baiklah... jangan sampai terluka."

Raki menjatuhkan Dumb-bell yang mengeluarkan suara keras saat dia melakukan peregangan.

Amon menyarankannya untuk berolahraga dengan angkat berat. Bahkan di dunia ini, tubuh wanita masih lebih lemah dari pria. Ya, dalam banyak kasus memang demikian.

Setelah kata-katanya, untuk waktu yang lama dia melatih tubuhnya seperti ini daripada hanya menebas sepanjang hari, dan dia pasti melihat peningkatannya. Mereka bilang wanita tidak akan pernah bisa menjadi pendekar pedang yang baik di dunia One Piece. Tapi itu jelas tidak mustahil. Dari pengetahuan Amon, dia tidak ingat pernah melihat pendekar pedang wanita mengangkat beban, setidaknya mereka yang sangat bergantung pada pedang seperti Raki. Mereka selalu percaya bahwa teknik pedang adalah segalanya, pernyataan yang dibuat oleh para idiot.

Tangan seorang pendekar pedang juga harus menjadi pedang.

"Aku tidak akan — mencoba untuk tidak mengecewakanmu." Kata Raki dengan tatapan tajam.

Amon mengajari Raki banyak hal, sementara dia membawanya ke dalam hati. Mengajar Gan Kejatuhan ini moral memang membuat dia melonggarkan sedikit pada cara dia memandang laki-laki, meskipun orang dia harus di kepalanya masih sama pada akhirnya.

....

"Baiklah, persiapkan."

Raki mengambil posisi dengan kedua kakinya memiliki jarak yang cukup diantara mereka, dan tangannya menyebar memegang pedang. Dia memiliki targetnya pada, Amon, dan bersiap untuk pergi keluar, bagaimanapun juga, sekarang dia tidak akan terluka tidak peduli seberapa besar dia ingin menyakitinya.

One Piece: Reborn as a SkypieanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang