[Sebulan kemudian]
–General Pov–
Di desa Shandia, para perampok sedang mengadakan konferensi, karena sekitar 25 pria berdiri berbaris, dengan Amon di depan mereka, sementara kepala suku sedang duduk di sudut ...
Selama sebulan terakhir, keadaan sedikit suram bagi suku tersebut, namun, manusia cenderung bergerak maju, begitu pula mereka. Sebagian karena kematian sangat umum terjadi pada suku yang telah berperang hampir 400 tahun. Sebagian besar dari mereka sedang menjalani hidup mereka sekarang.
....
"Batuk ... Semuanya!" Melepaskan batuk palsu, Amon menarik perhatian semua orang.
Hari ini adalah hari pertama dimana semua Raiders berkumpul di satu tempat di bawah komando Amon. Dan jika jujur, Amon berada dalam posisi yang tidak nyaman. Bagaimanapun, meskipun dia memiliki pengalaman dalam memimpin kelompok kecil anak-anak, dia agak canggung melakukan hal yang sama untuk para pejuang dewasa ini.
Namun, dia harus mulai dari suatu tempat, dan di suatu tempat ada di sini.
Saat orang-orang memandangnya berharap mendengar sesuatu, tiba-tiba, Amon membuang muka ke sudut tenda dan meratap. "Hei Raki, keluarlah!"
Raki yang licik tersentak mendengarnya. Dia mengintip mereka dari sudut tenda, seperti yang dilakukan rekan anime-nya dulu. Tapi mendengar Amon memanggilnya, dia perlahan keluar dengan wajah bingung, karena orang lain juga melihatnya.
"Um... aku hanya-Eep!" Amon memelototinya, membuatnya berhenti membuat alasan.
Amon menggeleng ringan dan mendesah. "Raki, aku sudah bilang kamu tidak perlu menjadi seorang warrior ...." kata Amon dengan nada yang kelihatannya terlalu protektif. Jelas, dia tahu, tidak menjadikan Raki sebagai petarung akan menjadi pemborosan besar, tapi, menurut perhitungannya, dia harus bertindak sekarang. "Raki, aku akan mengatakan ini sekali... Jika kamu benar-benar ingin menjadi seorang pejuang, dan jika kamu benar-benar ingin mendengarkan, maka berbarislah!" Amon menyatakan, menunjuk ke garis. "Seorang pejuang seharusnya tidak bersembunyi!"
.....
Setelah itu, Raki juga berdiri di barisan. Meskipun beberapa prajurit terlihat tidak senang dengan ini, Amon tidak peduli.
Dia kemudian mengalihkan perhatiannya kembali ke para prajurit lagi. Saat dia menggenggam tangannya di belakang punggungnya. "Kembali ke intinya, aku benar-benar ingin mengambil kembali tanah kita dan..." Dia kemudian melirik Wiper. "Juga balas dendam pada milisi Tuhan karena membunuh pamanku." Dia berkata. "Namun KITA lemah. Kita kekurangan jumlah. Kita kekurangan panggilan, tapi yang terpenting kita terlalu bergantung pada pertempuran langit!"
"Hah?!" Mendengar kata-katanya, para Prajurit berseru terkejut.
Mengabaikan mereka, Amon melanjutkan, "Ya, saya menyarankan agar kita mengabaikan senjata modern dan pertempuran langit untuk sementara waktu, dan hanya fokus pada pelatihan fisik kita untuk sementara waktu."
"Hah? Apa maksudnya itu?" Wiper bertanya. "Jika kita tidak bertarung di 'Sky Combat', bukankah peluang kita untuk menang akan turun?" Tapi tidak seperti pertanyaannya yang mengejek Amon sampai beberapa bulan lalu, ini murni keinginan untuk mengerti.
Mentalitasnya agak berubah menjadi percaya dekat semua yang dikatakan Amon. Sebagian karena dia adalah seseorang yang dibesarkan dalam suatu suku, suku yang mengajarinya untuk menerima sepenuhnya Pemimpin yang sah. Sebagian.
Pertanyaan Wiper masuk akal bagi para anggota suku, saat mereka mengangguk. Bahkan Amon pun melakukannya.
"Hm..." Amon membuat postur berpikir. "Saya setuju dengan Wiper." Wiper tersentak mendengar Amon menyebut namanya. Ini menunjukkan sikap profesionalnya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Reborn as a Skypiean
FanfictionDia bangkit dari lubang kelinci, hanya untuk jatuh ke jurang maut. Kematian bukanlah akhir hidupnya karena Takdir telah merencanakan sesuatu yang lain untuknya. Kehidupan baru di dunia bajak laut dan laksamana yang akrab. Sebagai anggota dari ras be...