[Sekitar sebulan kemudian]
Amon sedang duduk di kursinya di kantornya sambil meminum jus strawberry dari bungkus yang dibawanya dari Pulau Bidadari.
Dia cukup sering memamerkan sayapnya, terutama karena dia ingin orang Birkan belajar tentang hal ini sehingga dia bisa bergerak lebih... dengan lancar.
Bulan lalu, dia melakukan semua yang seharusnya dilakukan saat dia akan absen. Akhirnya, setiap persiapan selesai.
"Sial, rasanya seperti kotoran." Amon memuntahkan jus dan membuang bungkusan itu. "Tidak ada yang bisa mengalahkan jus mangga". Dia mengambil segelas jus mangga dan mulai meminumnya. 'Hmm, mungkin saya harus memulai pabrik jus mangga di masa depan...'
Mengabaikan pikiran tak berguna yang mengembara itu, Amon kemudian mulai memikirkan hal yang sebenarnya. Dia berencana untuk memulai rumor tentang dia memiliki sayap yang bisa terbang ... 'Meskipun ini mungkin menarik perhatian Big Mom, Race Collector, aku tidak terlalu khawatir.'
Sekalipun rumor itu menyebar seperti api di langit, perlu puluhan tahun untuk mencapai laut biru. Saat itu dia akan menjadi cukup kuat ... Tapi dia tidak takut Big Mom mengejarnya. Alasan utama ketakutannya, atau lebih tepatnya kehati-hatiannya adalah, "Kaido All-Star, King the Wildfire."
'Orang itu memiliki sayap hitam ...' pikir Amon dengan cemberut. 'Aku akan menganggapnya sebagai mengingat bahwa dia hanya suka membalut sayapnya dengan Haki untuk selalu melindungi, namun, menurut Big Mama, dia berasal dari ras yang punah ... Sebagai Yonko, dia pasti tahu tentang keberadaan Skypiea , jadi tidak masuk akal kalau dia menyebut Raja sebagai anggota dari ras yang sudah punah... 'pikir Amon. 'Jadi dijamin 110% bahwa King berasal dari ras yang bersayap hitam ...' pikir Amon sambil menggigit bibirnya dengan ringan.
Dari semua mitos di dunia sebelumnya, Malaikat Jatuh atau Setan yang memiliki sayap hitam. Ya, itu adalah mitos di dunia sebelumnya, namun, Setanisme memang ada bahkan di One Piece ketika beberapa orang aneh acak 'memanggil' Brook menggunakan omong kosong Setanisme.
'Yah, aku takut karena jika mitos bodoh ini nyata bahkan di dunia ini, dan ras bersayap Putih dan Hitam memang memiliki sejarah, dan itu adalah sesuatu yang klise seperti' Ras Bersayap Putih adalah musuh alami ras Bersayap Hitam ' maka saya mungkin menjadi sasaran. Juga, Big Mom mungkin akan melamarku untuk bergabung dengan kerajaannya, dan aku bisa hidup dengan menerimanya... Namun, dalam kasus King, dia mungkin akan membunuhku. ' Pikir Amon sambil mengertakkan gigi.
'Jelas, ini kemungkinan besar tidak benar, karena Raja tidak pernah menyerang Skypiea, tempat tinggal orang-orang bersayap putih. Namun, itu mungkin tidak terjadi setelah dia mengetahui tentang Skypiean dengan sayap besar yang bisa digerakkan ... Jika demikian, maka menurut mitos yang tidak berguna ini, King mungkin akan membunuhku. '
"Fuuuu..." Amon menghela nafas panjang.
'Aku terlalu banyak berpikir, kemungkinan besar mereka akan menganggapku sebagai pengguna buah Iblis, jadi begitu. Aku akan pergi... 'pikir Amon. 'Saat aku pergi ke laut biru, aku harus sedikit lebih berhati-hati dengan sayapku, tidak bisa pamer terlalu banyak ... Dan jika harus, maka aku harus bertindak seperti ini adalah efek yang disebabkan oleh Buah iblis.... Oh well, beberapa tahun dan saya tidak perlu khawatir tentang hal-hal kecil seperti ini lagi. '
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Reborn as a Skypiean
FanfictionDia bangkit dari lubang kelinci, hanya untuk jatuh ke jurang maut. Kematian bukanlah akhir hidupnya karena Takdir telah merencanakan sesuatu yang lain untuknya. Kehidupan baru di dunia bajak laut dan laksamana yang akrab. Sebagai anggota dari ras be...