Bab Tak Berjudul 78

160 15 0
                                    

–Robin Pov–

Duduk di meja makanan, aku tenggelam dalam pikirannya ...

Melihat Luci yang memakai cincin pertunangan dan mengobrol dengan gadis bernama Vivi, aku merasa sedikit aneh. Haruskah saya memiliki perasaan ini? Apakah itu hal yang baik untuk merasa seperti itu?

Saya sendiri tidak yakin akan hal ini. Tapi saya tidak bisa membencinya karena ini, itu akan menjadi kemunafikan. Lagipula, akulah yang menyarankan agar... tunggu, mengapa aku menyarankan itu?

Saya lupa? Itu aneh, tapi kurasa aku minum terlalu banyak setelah menyarankan itu jadi wajar jika aku lupa beberapa hal. Saya konyol...

Sigh, saya ngelantur hari demi hari.

"Ahh..." Sambil menggosok pelipisku, aku mengambil segelas wine dari meja... Tapi sebelum aku bisa menyesapnya, aku terpaksa meletakkannya karena silau yang datang darinya.

Dia mengkhawatirkan saya... Saya merasa baik.

«... ★ ...»

–General Pov–

Setelah pertunangan, Skypieans tinggal di Alabasta selama beberapa hari lagi. Skypiea menerima pengakuan sebagai pemerintah dunia bawah negara merdeka. Itu berkat kata-kata Amon, yang hampir semua orang anggap terjadi karena Cobra memintanya melakukannya. Faktanya, itu adalah rencana Amon selama ini.

Sementara itu, Amon dan Vivi semakin mengenal satu sama lain. Meskipun segera Vivi menyadari mereka akan menikah di masa depan, dia tidak bertindak memberontak seperti yang diprediksi Cobra. Sebaliknya, dia bersikap lemah lembut dan pemalu di sekitar Amon.

Kadang-kadang Raki mencoba berkelahi, tetapi dia juga dengan mudah ditangani oleh Amon.

Sementara itu, Robin juga bisa dekat dengan Raki, begitu juga dengan Isa dan Aisa. Dia senang bertemu dengan sosok ibunya, dia senang selama skypieans tinggal di sini.

-

-

[Beberapa hari kemudian]

"Hei, berikan bolanya!"

"Tidak, ini milikku!"

Saat itu malam hari. Raki dan Vivi berebut bola basket, sementara Amon duduk di kursi mengobrol tentang pekerjaan resmi dengan Robin duduk di seberangnya.

"Ngomong-ngomong, menurutmu lebih baik membiarkan gadis pirang itu 'menendang'?" Robin bertanya tentang Miss Valentine, Mikita. Dia cukup khawatir tentang gadis kecil itu. "Dia agak keras kepala, meski takut akan hidupnya juga. Mungkin kita seharusnya... menghabisinya."

Robin mengucapkan dua kata terakhir dengan ringan karena hanya Amon yang mendengarnya. Mereka melakukan percakapan rahasia yang seharusnya tidak dipahami anak-anak.

Amon mengetuk meja dengan jarinya menatapnya. "Tidak, tidak apa-apa. Aku telah melakukan sesuatu dengannya ... dia tidak akan mengkhianati kita, keluarganya ditahan sebagai ayam."

Hanya Robin yang mengerti apa yang dimaksud Amon saat dia mengangguk. "Saya mengerti." Dia mengangguk dan terdiam beberapa saat. "Baiklah, haruskah saya menyampaikan apa yang terjadi belakangan ini?"

"Tidak, tidak apa-apa. Kamu bekerja terlalu keras meskipun aku memintamu untuk tidak..." Amon mendesah atas sarannya.

"Oke..." Robin kembali terdiam. Hari demi hari, dia berjalan lebih ke arah sisi canggung secara sosial. "Lalu bagaimana sekarang...? Bagaimana kita bergerak? Apa rencananya saat ini?"

Amon mencondongkan tubuh ke depan ke wajahnya sambil meletakkan tangannya di pundaknya. "Rencana?" Bisik Amon. "Tenang, jangan terlalu profesional sepanjang waktu. Istirahatlah, aku juga butuh."

One Piece: Reborn as a SkypieanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang