[6 bulan kemudian]
–General Pov–
Sebuah kapal bajak laut berukuran sedang baru saja akan memasuki Gerbang Surga. Itu memiliki sekitar 20 orang di deknya. Terbang peri riang dengan rambut hitam panjang di bawah topi bajak laut, bersama dengan lipstik di tengkorak-bibirnya. Itu bernama Bajak Laut Karakiri, mereka datang ke sini setelah melewati "Summit of the High West".
....
"Haahh... Yah, kita beruntung." Seorang wanita dengan rambut hitam panjang berkata sambil mengeluarkan nafas panjang. Beberapa waktu yang lalu, sangat berbahaya bagi mereka untuk datang melalui "Puncak High West '', meskipun dikatakan sebagai cara yang nyaman untuk mencapai langit.
Mereka beruntung memiliki 2 pengguna buah iblis di kru mereka, atau beberapa dari mereka mungkin telah kehilangan nyawa.
{A / N: Tidak ada informasi tentang apa itu "Summit of the High West '', meskipun telah dipastikan bahwa ini adalah sesuatu yang mirip dengan rute yang nyaman, namun berbahaya ke Skypiea... Saya harus pergi dengan teori yang sama dalam hal ini, yang menurutnya, itu adalah gunung setinggi 10 ribu meter yang mirip dengan gunung terbalik, dan terhubung ke Sky's Milky Road ..}
"Oh, Raia." Seorang pria berusia 30 tahun berkata sambil memeluk wanita itu dari belakang. "Dengan kekuatan buah iblismu dan aku, jelas sekali kita akan keluar hidup-hidup dari tempat itu." Dia berkata sambil mencium rambutnya. "Tapi mari kita lupakan, karena sekarang, kita akhirnya telah mencapai pulau langit legendaris, Skypiea!" Dia berkata sambil menunjuk di depan mereka.
Saat dia mengatakan ini, wanita berambut hitam Raia melihat ke depan. Saat konstruksi raksasa dengan nama "Gerbang Surga" yang terukir di atasnya memasuki pandangannya.
Dia tersenyum melihat ini, namun, rona merah juga muncul di wajah Raia, saat dia meletakkan tangannya di atas tangan sambil memeluk perutnya. "Hei..." Dia berkata dengan suara yang hampir tidak terdengar. "Para kru ada di sekitar ... Jangan lakukan ini di sini, Rhanes ..." Dia berkata saat dia perlahan mulai melepaskan tangannya, namun, dia hanya memegangnya lebih erat.
"Tenang ~ ... Mereka baik-baik saja dengan ini." Pria bernama Rhanes berkata saat dia melihat sekelilingnya. Para kru hanya cekikikan dari pinggir lapangan.
Raia hanya menghela nafas.
Dia berasal dari sebuah pulau kecil dari sisi surga Grandline, tetapi beberapa bulan yang lalu, sisi petualangnya mengambil alih, dan dia memutuskan untuk berlayar di laut. Setelah itu, dalam perjalanannya, dia bertemu banyak orang dan sekarang, dia bahkan memiliki krunya sendiri...
Melihat ke arah pria di belakangnya, Rhanes, senyum manis muncul di wajahnya. Dia adalah kru pertamanya. Mereka telah melalui banyak situasi yang mengancam jiwa bersama. Sekitar sebulan yang lalu mereka memutuskan untuk datang ke pulau langit. Tetapi sebelum mereka memulai perjalanan mereka, Rhanes telah melamarnya.
Senyumnya menjadi lebih jelas saat dia melihat gerbang di depan mereka. Dia telah menerima lamarannya, namun, dia hanya akan menikah dengannya ketika mereka menetap setelah mengunjungi Skypiea ... Dia memutuskan untuk membubarkan krunya ketika mereka kembali dari Skypiea.
Jadi dia adalah seorang ayah kecil, namun sangat bersemangat untuk menyelesaikan perjalanan ini dan kembali ke rumahnya, menikah dengan pria yang dia cintai, memiliki anak dan menjalani kehidupan yang bahagia. Hanya beberapa hari lagi....
«...*...»
Kepala suku Shandian sedang duduk di pos pemeriksaan di dalam Gerbang Surga. Tapi dia tidak sendiri, karena Gan Fall juga ada di sana sambil mengenakan baju besi kesatria.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Reborn as a Skypiean
FanfictionDia bangkit dari lubang kelinci, hanya untuk jatuh ke jurang maut. Kematian bukanlah akhir hidupnya karena Takdir telah merencanakan sesuatu yang lain untuknya. Kehidupan baru di dunia bajak laut dan laksamana yang akrab. Sebagai anggota dari ras be...