Bab Tak Berjudul 15

729 61 0
                                    

[Beberapa bulan kemudian | Sebulan lagi sampai Mc berusia 9 tahun]

Sesuatu yang besar telah terjadi di suku Shandia hari ini. Amon, keturunan generasi baru Kalgara telah menantang Viper, keturunan generasi saat ini, yang juga merupakan Pemimpin prajurit Shandora saat ini. Namun, ini bukanlah tantangan normal untuk duel, melainkan pertarungan untuk posisi Leader.

Di dunia di mana kekuatan paling penting, yang lebih kuat akan selalu menguasai yang lemah. Suku shandia masih merupakan suku pada akhirnya dan masih memiliki sistem terbelakang yang sangat mirip dengan binatang buas, untuk mengambil wilayah, seseorang harus mengalahkan pemimpinnya. Meskipun anggota suku mana pun dapat menantang sang pemimpin, itu tidak umum dan tidak ada orang yang semuda Amon pernah melakukannya.

Ada 7 hari tersisa sebelum pertempuran takhta.

.....

[5 hari sebelum pertempuran]

Amon berlatih keras di kamarnya, dengan Raki menyemangati dia dari samping.

Untuk lebih spesifiknya, dia sedang mengepal dengan batu besar di punggungnya, selama dua hari penuh sekarang. Ini tidak seserius sebelumnya, tapi itu akan membantu ketahanannya. Dia bahkan tidak tidur sedikit pun, dan hanya Raki yang ada di sana untuk memberinya makan, sementara dia tetap di papannya.

Dia tahu bahwa tidak ada bahaya yang lebih besar daripada meremehkan lawan jadi dia berlatih keras.

Namun, skenario yang sama sekali berbeda terjadi di tempat Viper. Dia telah mendengar orang-orang mengatakan bahwa Amon kuat dan sementara itu mungkin benar, mentalitasnya berada di sepanjang garis, 'seberapa kuat anak berusia 8 tahun?'. Dengan pemikiran ini, dia pergi

Dari apa yang dia dengar tentang kekuatan Amon, dia tahu anak itu kuat. Namun, dia yakin bisa mengalahkan anak berusia 8 tahun, tanpa latihan sepanjang hari. Untuk alasan itu, dia hanya makan semua yang dia inginkan, tidak menunjukkan perhatian pada duel tersebut.

.....

[3 Hari Sebelum Pertempuran]

Braham, putra penembak jitu tim Viper, juga penembak jitu generasi baru 'terbaik' dari suku itu sedang memperbaiki pistolnya yang rusak, karena banyak hal yang masuk ke dalam kepalanya.

'Orang-orang menyebut saya penembak jitu terbaik dari generasi saya, namun, itu tidak sepenuhnya benar.' Dia mendesah. "Aku tidak bisa menyebut diriku yang terbaik ... Di mana orang itu masih ada."

Setelah hening beberapa saat, dia terus berpikir. 'Saya telah berlatih dengan pistol saya ini, sejak usia tiga tahun. Tentang cara menembak jitu, gaya bertarung ayahku. ' Dia pikir. Saat cengkeramannya pada pistol mengencang. 'Namun, saya tidak bisa merasa bangga akan hal ini. Karena, aku, yang telah berlatih menembak tajam sejak usia 3 tahun, tidak pernah bisa mengalahkan bocah itu dalam tembakan jitu... 'Tangan Braham bergetar. 'Aku tahu dia punya sesuatu yang disebut' Mantra 'tapi itu tidak berarti tembakannya harus setepat itu ...'

Meskipun demikian, alih-alih menganggap kekalahannya secara ofensif, Braham menganggapnya sebagai tantangan dan berlatih keras untuk melampaui dia. 'Tapi sayang sekali dia menantang monster Viper itu ... Ya, dia kuat, tapi Viper lebih kuat.' Braham memperhitungkan. 'Ini seperti membandingkan Viper 40 y / o dengan Viper 8 y / o. Pemenangnya cukup mudah ditebak... '

.....

[2 hari sebelum pertarungan]

Wiper ada di kamarnya, tapi itu bukan gubuk seperti milik Amon, melainkan hanya sebuah tenda yang lebih besar dari kebanyakan. Alasannya, Amon mewarisi gubuk dari orang tuanya yang sudah meninggal, namun Wiper tidak seberuntung itu (?).

One Piece: Reborn as a SkypieanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang