(Time Skip, 1 bulan)
1 bulan.
Sudah 1 bulan sejak saya berada di sini.
Saat ini, saya sedang berbaring di tempat tidur bayi. Selama sebulan terakhir, inilah yang saya lakukan. Hanya karena semuanya pusing di sekitarku dan aku bahkan tidak bisa fokus untuk berpikir jernih, karena ingatan akan kehidupanku sebelumnya datang dan pergi. Juga, ingatan saya kabur dan saya bahkan tidak dapat mengingat semua hal dengan jelas. Saya merasa seperti sedang mabuk-mabukan ...
Namun, setelah saya bangun hari ini saya merasa lebih baik dari sebelumnya... Mungkin ingatan saya menyatu dengan otak baru saya... Sebenarnya, bagaimana saya memiliki ingatan ini jika saya belum memilikinya di otak saya? Apakah ini mengikuti konsep jiwa? Nah, reinkarnasi telah membuat saya lebih berpikiran terbuka daripada sebelumnya. Sesuatu seperti jiwa yang ada hanya akan membuat segalanya lebih alami... Ugh, aku memikirkan hal-hal yang tidak berguna lagi.
Bagaimanapun, apapun yang terjadi di dalam otak saya telah berakhir sekarang. Setidaknya pikiran saya sudah stabil. Dan saya juga tampaknya memiliki kendali lebih atas tubuh saya ...
Untungnya tidak ada masalah yang terjadi dalam hidup baru saya sampai sekarang. Tapi aku merasa sesuatu akan segera terjadi... Sigh, mungkin kematianku membuatku terlalu skeptis. Jangan terlalu banyak berpikir.
Sekarang, mari terus perbarui otak saya tentang semua yang terjadi hingga hari ini.
Hal pertama adalah, 'ibu' kandung saya meninggal.
Keributan kecil saat saya lahir disebabkan oleh kematiannya.... Nah, itu skenario klise. Sejujurnya, saya tidak merasakan apa-apa bahkan setelah mengetahui hal ini. Bukan karena saya memiliki keterikatan padanya.
Tapi sejujurnya, sebenarnya bagus dia meninggal. Karena aku tahu bagaimana perasaan para ibu tentang anak-anaknya ... bagaimana mereka ingin selalu dicintai oleh anak-anaknya ... aku juga tahu bahwa jika dia hidup, aku tidak akan pernah bisa melihat sebagai ibuku, apalagi mencintainya sebagai satu. .. Meskipun demikian, saya sedikit berterima kasih padanya karena telah melahirkan saya.
......
Jadi melihat ke belakang, saya telah menjalani kehidupan yang monoton sebulan terakhir ini. Tapi ingatan saya melalui migrasi, rasa waktu saya kacau. Jadi saya tidak terlalu merasa bosan.
Saya masih belum keluar dari dilema kecil saya dan menangis kapan pun saya mau... dan sejujurnya, saya merasa ingin melepaskan semuanya alih-alih tumbuh dengan berat hati. Aku tidak berencana untuk tumbuh menjadi Emo Sasuke, bagaimanapun juga... Karena aku telah diberi kesempatan kedua, aku tidak akan membiarkannya sia-sia. Sekarang dengan tidak ada ruginya, di dunia ini yang mungkin memiliki makhluk ajaib berdasarkan sayap di punggungku ini, mungkin aku bisa mendapatkan kekuatan absolut yang selalu aku cari ... Mungkin aku bahkan bisa kembali suatu hari nanti ... Sigh, aku terganggu lagi.
Bagaimanapun, saya lebih sering tidur di boks saya. Tetapi, bahkan ketika saya bangun, saya tidak melakukan banyak hal. Aku hanya menatap langit-langit, memikirkan keluargaku ... jika aku merasa sedih, aku mulai menangis. Karena tidak ada yang akan mencurigai seorang bayi melakukan satu-satunya pekerjaannya, aku bisa mengeluarkan perasaanku tanpa khawatir... Menghela nafas... Aku mungkin harus memakai "Topeng" ku lagi di masa depan... Setidaknya aku ingin menjadi diriku sendiri ketika aku masih bayi.
Oh, dan terkadang seorang wanita yang seharusnya menjadi teman dekat 'ibu' saya datang kepada saya dan membantu saya tenang. Dia juga orang yang paling sering memberi saya makan. Namanya Isa aku ingat. Dia juga memiliki sedikit pengetahuan medis.
Lalu ada 'ayah' saya di dunia ini. Saya belum pernah bertemu dengannya. Kemungkinan besar dia juga mati... Yah, aku bahkan belum melihatnya, jadi sekali lagi aku tidak merasakan apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Reborn as a Skypiean
FanfictionDia bangkit dari lubang kelinci, hanya untuk jatuh ke jurang maut. Kematian bukanlah akhir hidupnya karena Takdir telah merencanakan sesuatu yang lain untuknya. Kehidupan baru di dunia bajak laut dan laksamana yang akrab. Sebagai anggota dari ras be...