Bab Tak Berjudul 24

520 47 1
                                    

–General Pov–

[Beberapa menit yang lalu]

* MENINGGAL! *

* MENINGGAL! *

* MENINGGAL *

Saat Amon membunyikan bel dengan bantuan Gan Fall yang membenturnya, suara bel bahkan mencapai 10 ribu meter di bawahnya, mencapai sisa Jaya. Orang Skypie juga mendengarnya.

"Apa ini?"

"Bumi bernyanyi ?!"

"J-Jangan bilang apa ini suara bel dari legenda ??"

"Aku tidak percaya! Ini berdering setelah 400 tahun!"

Orang-orang Skypie tercengang, tetapi mereka lebih tertarik pada apa yang menyebabkan bel berbunyi. Apakah ini berarti perang antara mereka dan Shandian telah berakhir, akhirnya !?

Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk mempelajarinya secara nyata, segera setelah itu, satu per satu milisi Tuhan mulai keluar dari Halaman atas terlarang.

....

Di sisi lain, ular besar Nola menjadi gila karena berlarian dengan air mata jatuh dari matanya bersama dengan senyum bahagia di wajahnya. Dia ingat hari-hari dari 400 tahun yang lalu, bagaimana Kalgara biasa membunyikan lonceng ini setiap hari, bagaimana suara ini adalah yang paling dia sukai.

Siapa sangka, bahkan setelah 400 tahun, dia akan merasakan kebahagiaan yang sama mendengar suara itu ?!

....

Di sisi lain, Shandian berdiri dengan bangga, dengan air mata jatuh dari mata mereka seperti air mancur. Air mata ini berasal dari kebahagiaan murni, dari kebahagiaan murni. Perang telah berakhir... Lonceng Emas yang memulai semuanya, akhirnya mengakhiri semuanya juga.

"Kalgara..." Kata Kepala Suku saat puting susu jatuh dari matanya. "Apa kau dengar? Perang telah berakhir, kami telah mendapatkan kembali tanah kami. Kami..." Air mata menutupi seluruh wajahnya. "KITA MENANG!"

Perang telah berakhir. Mereka ingin membunuh orang yang bertanggung jawab atas ini, tapi sayangnya, mereka sudah binasa seiring waktu. Dewa saat ini dan milisinya bukanlah penyebab untuk ini... Ya, mereka masih melakukan kesalahan pada mereka, tapi Shandian tidak ingin melanjutkan perang ini lebih lama lagi dengan membalas dendam.... semua demi Kalgara.

.....

[Beberapa jam kemudian]

"Hahaha! Makan lebih banyak! Hari ini adalah hari perayaan!"

Saat itu malam, dan Gan Fall sudah pergi. Saat ini, hanya Shandian yang mendiami pulau itu, tanah air mereka.

Mereka merayakan kemenangan satu sisi mereka. Semua orang hadir di sana, tetapi mereka tidak makan makanan laut seperti yang biasa mereka lakukan di pesta. Hari ini, mereka makan buah-buahan, buah-buahan segar dan berair!

"* Munch * * Munch..." Amon juga menuangkan buah-buahan ke dalam mulutnya, sementara banyak anak yang duduk di sekitarnya, juga makan. Mereka baru saja mengadakan perayaan kecil dengan pemimpin mereka, dan sekarang setelah melakukan itu sepanjang hari, mereka sekarang sangat lelah.

"Hei, nyalakan api unggunnya!" Duy berteriak, saat beberapa remaja dengan cepat menyiapkan api unggun. Hari ini adalah hari perayaan, hari ini mereka akan makan daging!

Makan ikan dan makanan laut sepanjang hidup mereka, mereka sangat suka daging. Sama seperti emas yang berharga bagi orang laut biru, daging lebih berharga bagi orang langit. Terutama Shandian.

"Mengendus." Saat aroma renyah dari daging yang dimasak memasuki hidung Amon, mulutnya menjadi berair.

'Tidak percaya aku hanya makan 9 kali dengan daging dalam 10 tahun hidupku ..' pikir Amon sambil tertawa. 'Namun sekarang, saya dapat memiliki daging, buah-buahan, dan semua yang saya inginkan. Halaman atas adalah min-tunggu. ' Tiba-tiba Amon menyadari bahwa dia belum menjadi Dewa, atau setidaknya, belum secara resmi. 'Baiklah, biarkan pesta ini berakhir dulu. Kalau begitu aku akan melihat ... 'pikir Amon sambil mengalihkan konsentrasinya kembali ke makanan.

One Piece: Reborn as a SkypieanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang