Bab Tak Berjudul 2

2K 153 4
                                    

Kesadaranku yang hampir pudar kembali mendengar suara sesuatu yang jatuh ke air yang dalam.

... Segera saya mengerti bahwa 'sesuatu' tidak lain adalah saya.

Apa yang terjadi? ... Bukankah aku baru saja mati? Bagaimana saya bisa berpikir kemudian? Apakah itu semua hanya mimpi? Atau apakah ini akhirat?

Saya menjadi cemas, gugup, dan takut. Aku tidak tahu dimana ini, aku mencoba untuk melihat sekeliling, tapi... Tapi semuanya gelap.

Saya tidak bisa melihat apa-apa, atau mungkin saya bahkan tidak punya mata. Saya bahkan tidak yakin dengan keaslian keadaan keberadaan saya saat ini. Apakah ini nyata atau palsu? Saya tidak tahu.

Saya merasa sesak, saya ingin berteriak... Tapi saat itu saya mendengar sesuatu.

Badum!

Detak jantungku? Itu detak jantungku, bukan? Jadi, AKU hidup! Lalu apakah saya diselamatkan oleh seorang dokter ajaib? ... Tetapi keluarga saya tidak memiliki cukup uang untuk menyembuhkan luka serius semacam ini ... jadi, apakah kita harus menderita agai-- tunggu, tunggu, tunggu itu tidak mungkin. Aku ingat dengan jelas kepalaku hancur total. Bahkan jika beberapa Dokter Ajaib datang, tidak mungkin menyelamatkan saya ...

Apa yang sebenarnya terjadi ?! Saya kehilangan semua yang saya miliki, dan sekarang ini? Apakah ini lelucon? Sebuah lelucon? Saya butuh penjelasan!

Badum! Badum!

Mendengar suara detak jantung seperti drum, pikiranku tanpa sadar menjadi tenang. Selain itu, semacam kehangatan yang memuja mengelilingi saya seperti selimut pelindung, memberi saya kedamaian batin. Terutama suara detak jantungnya, seolah-olah mencoba menenangkanku ... Aku merasa mengantuk--

Tunggu, suara itu ?! Ada dua detak jantung?

Badum! Badum!

Itu adalah... ya, itu pasti suara detak jantung. Yang satu milikku, tapi... yang satunya pasti bukan milikku... Aku bisa menjaminnya.

Ini membunyikan bel dalam pikiranku ... kematian mendadak, kegelapan, suara detak jantung yang bukan milikmu ...

A-Apa aku terlalu banyak berpikir, atau apakah ini benar-benar... rahim?

Badum! Badum!

Ada lagi... Jadi, apakah saya BENAR-BENAR di dalam rahim?

Saya tidak yakin, tapi kemungkinan besar.

Sulit untuk diterima. Tapi sejujurnya, selain semua ini hanyalah halusinasi, ini adalah satu-satunya kesimpulan yang bisa saya capai.

Apakah reinkarnasi ini? Atau mungkin ini rahim IbuKU dan aku melakukan perjalanan ke masa lalu?

"...!"

Sebelum saya bisa yakin akan apa pun, saya merasakan kekuatan yang kuat menarik, atau mungkin mendorong saya ...?

Saya tidak punya cukup waktu untuk memahami ini karena saya merasa tubuh saya melewati terowongan yang sempit. Benda itu sangat sempit, dan seluruh tubuh saya didorong untuk pergi ke ujung yang lain oleh kekuatan luar.

Sial, ini bahkan menyakitkan!

Proses aneh itu sangat menyakitkan, tetapi tidak ada yang bisa mengalahkan rasa sakit kematian... Jadi, entah bagaimana saya bisa menahan rasa sakit yang mengerikan itu. Ini juga membunyikan bel ...

Tunggu, tunggu, tunggu, apakah ini... eww.

Fenomena aneh lainnya sedang terjadi sekarang. Kecurigaan saya sebelumnya hilang, dan saya yakin berada di dalam rahim... Saat ini telah melahirkan.

One Piece: Reborn as a SkypieanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang