[15 hari kemudian]
Amon berada di kota tipe gurun, dengan 130 bajak laut di depannya. Di antara kerumunan, orang kekar dengan bekas luka di lengan kirinya berdiri selangkah di depan semua orang, menunjukkan dirinya sebagai pemimpin mereka.
"Sss.... Lihat dia," kata seorang bajak laut kurus di samping pria kekar itu. Dia menatap Amon dengan tatapan penuh nafsu sambil menjilati belatinya. "Kakak, aku tertarik padanya... Bisakah kita membuatnya tetap hidup? Aku ingin mencicipi- * Pew! *"
Sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, dia tanpa suara jatuh telentang dengan bulu putih menembus dahinya.
"" "* Gulp *" "" Bersama dengan pria kekar itu, semua orang di sekitar menelan ludah saat mereka melirik mayat, lalu anak di depannya. Dia tampak seperti remaja kurus dan lemah, tetapi bagian yang menonjol adalah sayap putihnya. Mereka besar dan indah, tetapi mereka juga memiliki sedikit potongan logam di tepinya.
"Kamu... apakah kamu melakukan ini?" Pria kekar itu bertanya ketika anak itu hanya diam.
"Maaf, aku hanya mengobrol dengan perempuan saat aku bertempur." Remaja itu, Amon, berkata saat sayapnya menunjuk ke arah orang depan, sepertinya sedang mempersiapkan semacam serangan.
"!" Karena terkejut, pria kekar itu menutupi kepalanya dengan tangan menyilang di depan.
"..."
Beberapa detik berlalu saat Amon terus tersenyum tanpa peduli, sementara pria kekar itu tetap menjaga kewaspadaannya terhadap serangannya.
Beberapa menit berlalu, Amon tidak beranjak dari tempatnya. Penduduk sipil di daerah itu juga mengintip ke pertarungan tetapi, mereka juga tidak bisa menebak mengapa pemburu Bounty tidak menyerang para bajak laut.
"AHH!" Pria kekar itu tiba-tiba berteriak.
"DIA HARUS MENGUNTUNG WAKTU!" Tiba-tiba menyadari sesuatu yang penting, pria Burly itu berteriak dan bergegas menuju Amon. "Semuanya, serang dia segera, dia kuat dan lihai!"
*Cambuk!*
Beberapa bajak laut menyerang Amon dengan cambuk, sementara beberapa pedang, beberapa tombak, dan bos utama, pria kekar itu menggunakan tongkat yang mirip dengan Kaido dan diluncurkan ke arahnya.
* BAM! *
Dia mengayunkan tongkatnya, saat dia menyentuh... tanah. Serangannya melewati Amon seolah-olah dia adalah... "J-Jangan bilang, kamu adalah pengguna Logia ?!" Burly terlonjak kaget, tetapi hal-hal yang lebih mengejutkan mulai terjadi.
"" "Hahaha, bodoh." ""
Saat berikutnya, musuh, Amon berlipat ganda dan versi pendek, tinggi, gemuk, berotot, perempuan, dan terdistorsi mengelilingi tempat itu.
"AP – APA ?!"
Burly mengeluh karena terkejut, saat matanya menyipit untuk memahami situasinya. "Apakah ini buah Logia... atau paramecia – APA YANG TERJADI ?!"
"Ha ha ha ha!" Burly mendengar tawa seseorang dari atas.
Dia marah melihat seseorang menertawakan kebingungannya, saat dia tiba-tiba mendongak, "BERANI - !!!" Itu adalah Amon terbang. "APA FUCK!"
"[Mirage Tempo]" Amon menunduk saat klonnya, atau lebih tepatnya, klon ilusinya berlipat ganda.
"Oh, juga." Saat Amon membuka mulutnya, Burly menyadari bahwa 130 awaknya dikelilingi oleh bola terbang transparan kuning... "[Thunder Tempo]"
*Jepret!*
"NN – TIDAK !!!"
* ZZZZZT! *
Dengan menjentikkan jari, seluruh kru dibuat pingsan dengan mata mereka berubah menjadi cekung.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Reborn as a Skypiean
FanfictionDia bangkit dari lubang kelinci, hanya untuk jatuh ke jurang maut. Kematian bukanlah akhir hidupnya karena Takdir telah merencanakan sesuatu yang lain untuknya. Kehidupan baru di dunia bajak laut dan laksamana yang akrab. Sebagai anggota dari ras be...