"L-LUCIFER!"
Amon mengangkat alisnya mendengar suara bersemangat Cobra. "Apa? Wajahmu terlihat aneh."
Detik berikutnya, dari tengah dua orang di samping-Nya, Cobra melompat ke depan ke arah Amon dan meraih tangannya. "Aku sudah mencoba menghubungi Dial-mu! Aku butuh bantuanmu!"
Dia tidak menggunakan kata 'Kingdom' kali ini.
Sementara Amon mencoba memindahkan wajahnya ke belakang dari wajah Cobra, dia tetap tersenyum gugup. Dia tidak mengungkapkan penculikan sang putri kepada warga karena mereka akan khawatir tanpa alasan. Dia sedang mempersiapkan hatinya untuk melakukannya segera karena mereka mungkin membantu dalam pencarian.
Tapi sekarang salah satu Panglima Perang laut ada di sini, semuanya tidak terlihat terlalu buruk. Bagaimanapun, Amon hingga orang-orang tingkat atas diketahui memiliki Haki Pengamatan yang tajam, sementara orang-orang seperti Cobra mengetahuinya sebagai jenis indra keenam.
Dia tidak bisa mencapai Den Den Mushi Sir Crocodile, tetapi setelah berusaha keras dia bisa mencapai salah satu bawahan Crocodile. Suaranya terdengar muda, dan dia berkata Buaya terlalu sibuk untuk membantu. Biasanya, Cobra akan memohon Crocodile untuk membantu, namun, dia tidak melakukannya karena ada kandidat yang lebih baik untuk pekerjaan ini daripada dia.
Untuk satu hari sekarang, dia mencoba menghubungi Amon, tetapi dial-nya hanya berdering dan berdering, dia tidak pernah mengangkat panggilan itu.
Sekarang melihat dia di depan, dia merasa marah mengapa dia tidak mengangkat telepon, tetapi dia terlalu terjebak dalam situasi dan khawatir putrinya menyalahkan Amon sekarang. Memutuskan untuk memintanya jika diperlukan, Cobra membuka mulutnya.
"Tolong selamatkan putriku!"
«... ★ ...»
Di ruang bawah tanah gedung cabang Wingless Valkyrie, seorang gadis pirang dibelenggu dengan batu laut. Dia menggigit bibirnya sambil melihat ke bawah.
Bam! Bam!
Mengetuk keras pintu logam, orang yang menjaga pintu, seorang anggota organisasi menyelipkan sepiring makanan ke arahnya dari bawah pintu.
"Makanlah! Jangan berharap lebih dari sepotong roti, jalang sial!"
Penjaga itu berkata dan pergi.
"Oh, demi sialan..." Tahanan itu, Nona Valentine mengutuk pelan. "Aku terkunci, lalu bagaimana aku bisa makan ?!"
Berjuang untuk membebaskan dirinya untuk kesekian kalinya, dia menyerah sambil menghela nafas. "Persetan. Persetan dengan wanita itu. Persetan dengan pria itu juga."
Dia teringat kedatangan Amon 2 hari lalu. Dia mengejutkannya dan mengancamnya untuk mengatakan beberapa kata tertentu dan merekamnya dalam cangkang laut yang aneh. Dia tidak tahu untuk apa dia menggunakan rekaman itu, tapi dia tidak peduli. Dia hanya ingin membebaskan dirinya dari sini.
Dia adalah putri seorang bangsawan kecil di sebuah kerajaan kecil yang gagal membayar 'Upeti Surgawi' dan dihancurkan karenanya. Keluarganya berhasil melarikan diri dan dia melakukan perburuan untuk menjaga keluarganya tetap aman dan hidup. Belum lama ini, Crocodile menawarinya posisi bagus dalam karya Baroque yang dia terima tanpa ragu. Namun, sekarang dia hampir mati untuk itu...
"Mommy, aku merindukanmu... mengendus."
Anak berusia 15 tahun itu mengendus sambil menahan air matanya. Dia memutuskan dia akan bertahan hidup dengan segala cara. Bahkan jika itu untuk mengkhianati Crocodile. 'Hidup datang lebih dulu, Buaya bercinta. Lagipula aku sudah bekerja di bawahnya kurang dari sebulan. ' Dia berpikir, melihat ke bawah ke sepotong roti di depannya. 'Selain itu, sekarang dia mungkin mengira aku sudah mati atau mengkhianatinya karena tidak ada kontak dari sisiku selama 3 hari. Sial. '
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Reborn as a Skypiean
FanfictionDia bangkit dari lubang kelinci, hanya untuk jatuh ke jurang maut. Kematian bukanlah akhir hidupnya karena Takdir telah merencanakan sesuatu yang lain untuknya. Kehidupan baru di dunia bajak laut dan laksamana yang akrab. Sebagai anggota dari ras be...