Bab Tak Berjudul 88

125 12 0
                                    

Waktu berlalu saat Amon dipanggil oleh Robin. Tetapi sebelum kembali ke Whiskey Peak, dia memutuskan untuk mengunjungi Isa.

Zzz...

Dia berteleportasi di belakangnya sementara Aisa ada di sisinya dengan bayi lain yang baru lahir dalam genggamannya.

Ini adalah anak baru Isa. Kali ini laki-laki. Dia berumur 2 bulan. Amon melakukan beberapa pemeriksaan dengan Pengamatannya untuk memeriksa apakah anak itu adalah orang yang bereinkarnasi atau bukan. Dia tidak bisa memeriksa setiap bayi yang baru lahir, tapi karena orang ini bukanlah seseorang yang ada di kanon, Amon harus melakukannya. Hasilnya adalah, tidak. Dia tidak, yang menguntungkan anak itu.

Tidak peduli dia adalah anak Isa, Amon tidak yakin apakah dia akan memiliki bakat yang sama dengan Aisa sehingga dia menggunakan obat-obatan khusus pada tubuh anak itu untuk membantunya tumbuh dengan cepat dan baik di masa depan. Dia juga menghipnotisnya sejak awal sehingga dia bisa berada di bawah kendali penuh Amon. Otaknya akan berkembang untuk mendengarkan setiap perintah Amon. Mudah untuk mencapai prestasi seperti itu dengan kemampuan menghipnotisnya yang mati rasa.

... ..

Amon menghabiskan waktu bersama mereka dan akhirnya menghilang dari langit. Bersamaan dengan pedang yang tampak spesial di pinggangnya, Amon terbang menuju Whiskey Peak.

Dia harus segera menyelesaikan Croc, dia berencana untuk menikahi Vivi sebelum tahun 1520. Jika dia membunuh Croc pada saat yang sama, orang-orang akan curiga terhadap Vivi saat menyaksikan kekuatannya. Jadi dia harus membuat Croc menghilang sebelum waktu itu. Untuk itu, dia sudah mengendalikan Liger yang rakus dari bayang-bayang.

Setelah mencapai gedung Walikota, Amon mengerutkan kening karena merasa Robin sekali lagi minum. 'Sialan, dia menghancurkan kesehatannya.' Dia mengertakkan gigi. "Kurasa aku harus segera menaklukkannya dengan cara yang lebih baik daripada ini."

Berpikir seperti itu, dia berteleportasi di belakang Robin di dalam ruangan dan mengambil minuman dari tangannya. "Bukankah aku sudah bilang jangan minum lagi?"

Melihat kedatangannya yang tiba-tiba, Robin menjadi bingung. "K-kapan kamu..."

Amon memotongnya di tengah jalan. "Tidak, itu tidak penting. Dengarkan aku, kamu harus berhenti minum."

Meskipun dia memiliki wajah bingung pada awalnya, dia memunggungi dia. "... Kenapa aku harus berhenti? Aku menyukainya. Pernahkah aku memintamu untuk berhenti berhubungan seks dengan gadis sembarangan? Lalu kenapa kamu ikut campur dalam kehidupan pribadiku ?!"

Amon membuat wajah kaget. Dia mencengkeram bahunya dan membalikkan tubuhnya untuk menghadapinya. Wajahnya menjadi dingin saat dia mencondongkan tubuh ke depan di dekat wajahnya. "Nico Robin, kataku... jangan minum lagi."

Amon dengan ringan membuang botol wiski sementara Robin berdiri di sana, membeku. Setelah beberapa detik, dia mengatupkan giginya dan memelototinya. "MENGAPA ANDA PEDULI ?!"

Robin menarik napas dalam. 'Aku mengatakannya ... Kamu telah bercinta sepanjang hari, sementara aku tidak bisa melakukan apa yang aku suka?' Tanpa diduga, Amon langsung kembali menatap matanya. Matanya lebar dan air mata mengalir di sudutnya. Dia berkedip dua kali saat garis air mata mulai jatuh seperti air mancur.

"Aku tidak peduli dengan seseorang yang aku cintai? Kamu ingin aku mati? ... Baiklah, jangan cari aku lagi." Amon menutupi wajahnya dengan satu tangan dan mulai berjalan pergi. Robin berdiri di sana, membeku untuk kedua kalinya. Kali ini, pikirannya menjadi kosong.

Satu-satunya hal yang bisa dia pikirkan adalah. 'Tidak ... Apa yang telah saya lakukan ...'

....

One Piece: Reborn as a SkypieanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang