Bab Tak Berjudul 59

255 29 0
                                    

Amon tetap diam saat Yona menatapnya dengan kepala miring. "Apakah ada masalah?"

Amon menghela nafas mendengarnya. "Jadi semua penjelasan sebelumnya... apakah itu sia-sia?" Suaranya dingin, sedingin malam musim dingin. Yona membeku di tempatnya mendengarnya. "Saya berbicara selama 7 jam... Tidak bisakah Anda baru saja melakukan tes yang tidak berguna pada awalnya dan berbicara nanti?"

"Ah... Ah, itu... aku-" Yona mengalihkan wajahnya dan membuang muka dengan tubuhnya sedikit gemetar.

"Cukup. Tidak perlu alasan, kamu ingin melihat guntur? Kamu lihat guntur." Amon berkata dan bangkit dari kursinya.

Yona mengira dia akan mencoba pergi sekarang, dan kali ini bahkan pemotongan tenggorokannya tidak akan berhasil. Namun, membuktikan bahwa dia salah, Amon tidak mengambil langkah ke depan, melainkan sayapnya yang bergerak. Mereka membumbung tinggi dan... menjadi sedikit cerah.

Ya, sayap Amon melambung ke atas dan ujungnya mengarah ke satu sama lain, hanya menyisakan sedikit ruang. Segera setelah itu, bola terang mulai terbentuk di antara celah kecil tersebut.

"Keilahian:" kata Amon dingin, saat mata Yona terpaku pada bola. "Guntur God Wrath!"

* Zap! *

Kilatan petir melintas ke arah wajah Yona, sementara dia menutup matanya dengan ketakutan! Meskipun untungnya, guntur hanya menghantam dinding marmer di belakangnya, menyembur sedikit dari pipinya.

Sementara dia memiliki wajah terkejut yang membeku, Amon perlahan berjalan ke arahnya dan meletakkan tangannya di pipinya, menggosoknya dengan lembut. "Apakah kamu masih ragu?"

Yona tidak mengatakan apapun. Bukan karena dia tidak mau, hanya saja dia tidak bisa. Kakinya gemetar dan senyum Amon hanya memperburuk situasinya.

«... ★ ...»

Pada kenyataannya, sayap Amon masih memiliki [Clima – Exoskeleton]. Mereka masih berada di sekitar tulang tengah luar, namun, tidak ada yang bisa melihat mereka, bahkan pengguna Observation Haki. Alasannya karena... ya, teknologi.

Setelah 'dengan baik' bertanya pada AI karena dia melakukan pekerjaan yang sangat 'bagus' kali ini, Amon dapat mengambil jubah khusus, yang dia kenakan sebelumnya, bersama dengan beberapa kain seukuran sapu tangan. Mereka spesial tentu saja, mereka memiliki properti tembus pandang seperti setelan Germa Sanji. Amon mengenakan jubah itu sebelumnya, yang digunakan bersama dengan kemampuan persembunyiannya yang baru dipelajari, memberinya kemampuan untuk berkeliaran di sekitar tempat-tempat yang dipenuhi oleh pengguna Haki Observasi. Sementara saputangan kecil diikatkan di kerangka luarnya, sehingga membuatnya tidak terlihat.

....

* Kack! * * Klang! *

Amon sedang melihat ke arah Yona yang sedang menggunakan pedangnya untuk membuka peti emas. Emas langka di Birka karena hampir tidak ada, karena satu-satunya yang terbuat dari emas adalah peti dan gagang serta penutup pedang. Sebenarnya, pedang itu tidak terlalu bagus untuk tujuan bertarung karena itu 'bisa dipecahkan' menjadi dua bagian, sementara kunci khusus disembunyikan di dalamnya.

Saat ini, keduanya berada di ruang bawah tanah yang tidak diketahui siapa pun selain Arch Priest dari setiap generasi. Amon menunggu Yona selesai, tapi karena tangannya yang gemetar, butuh waktu cukup lama.

Sambil mendesah, Amon berjalan ke depan, memutuskan untuk membantunya.

....

"Wow... berkilau." Amon berseru kagum sambil melihat ke dalam peti yang sekarang terbuka. Di dalamnya, buah nanas bersinar berwarna biru disimpan! Benih Pohon Dewa Petir, atau lebih dikenal dengan... Goro Goro no Mi, Buah Gemuruh!

One Piece: Reborn as a SkypieanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang