Amon merangkak ke arah Robin dan dengan paksa menempelkan bibirnya ke bibirnya.
Dia mencoba untuk meronta, tapi Amon membuka bibirnya dengan lidahnya dan menyerbu mulutnya.
Sambil berciuman, Amon mendorong Robin ke tempat tidur. Dia memegangi pundaknya, menghentikannya dari melakukan lebih banyak perjuangan.
"Mmmph..." Robin masih berjuang dengan lidahnya, air mata mengalir di sudut matanya.
Amon menggunakan sedikit listrik di lidahnya. Menyentuhnya, lidah Robin menjadi mati rasa, tapi tetap saja, itu terasa menyenangkan.
Semenit kemudian, melihat Robin nyaris tidak bernapas, Amon akhirnya membatalkan ciumannya. Dia menarik kembali mulutnya, saat perpisahan mereka membuat suara * celepuk *.
"Huff... kamu..." Robin menggigit bibirnya dengan ringan. Dia memeluknya di pipinya seolah-olah memperlakukan seorang anak kecil. "Hentikan, idiot. Jangan mempertahankan kebodohan ini."
Melirik tangannya di pipi, Amon tersenyum. "Aku tidak bodoh, kamu. Berhenti menekan diri sendiri. Jujur saja, jangan buat pertama kali kita menjadi semacam permainan pemerkosaan. "
Amon ingin dia mengambil inisiatif tapi dia tidak melakukannya. Namun, dia tidak punya waktu untuk menenangkan emosi bodohnya, dia perlu membuat segalanya stabil sebelum berangkat ke bulan.
'Emosi yang tersumbat memaksa orang untuk bertindak aneh, Robin telah menekan dirinya sendiri selama 2 setengah tahun sekarang. Untuk alasan itu, dia bertingkah di luar karakter seperti ini. Dia tidak pernah menjadi gadis yang posesif, tetapi karena dia tidak mendapatkan apa yang dia inginkan, dia hampir berubah.
Kami sudah bersama selama lebih dari 2 tahun sekarang, ini lebih banyak waktu daripada waktu yang dia habiskan dengan Luffy di kanon, jadi dia jelas lebih terikat. Kurasa itu salahku pada akhirnya, ya. '
Amon sampai pada kesimpulan, itu salahnya. Tapi itu tidak berarti Robin juga benar-benar tidak bersalah.
"Robin, jujur saja. Atau aku akan melanjutkan."
Robin tidak ingin menjawabnya, dia mengalihkan pembicaraan, tangannya masih di pipinya. "... Pertama-tama jelaskan dirimu, mengapa kamu minum?"
Amon menatap matanya. Setelah berpikir beberapa detik, dia memutuskan untuk bermain dengannya untuk saat ini. "Karena aku ingin mabuk."
Robin mengerutkan kening karena marah. "Dan kenapa kamu ingin mabuk?"
Amon terkekeh. "Saya ingin melihat, apakah saya bisa melupakan emosi saya, tanggung jawab saya, hidup saya, jika saya mabuk?" Amon tersenyum melihat wajahnya. "Kamu selalu melakukan itu, jadi aku ingin memastikan."
Robin menatapnya, tidak bisa berkata-kata. '... Dia melakukannya untuk memberiku pelajaran?'
Dia sedikit menyadarinya, tetapi dia masih marah mengapa dia melakukan ini. "Tapi itu tidak membela tindakanmu sebagai pemabuk, lihat sekelilingmu. Kamu tidak seharusnya melakukan ini dengan adikmu."
"Persetan, aku menghancurkan hubungan ini. Aku tidak ingin kamu terus menjadi saudara perempuanku jika kamu hidup seperti ini, meminum hidupmu karena aku. " Amon mencondongkan tubuhnya ke depan saat tatapannya menjadi lembut. "Aku tahu perasaanmu tentang omong kosong bro-sis ini, ini aneh. Saya dapat memahami bahwa saya benar-benar melakukannya. "
Robin menatapnya. Dia benar, hubungan mereka terasa tidak nyata. Rasanya seperti permainan anak-anak.
Jika saja ada pilar untuk menjamin hubungan mereka seperti bagaimana topi jerami membuat pilar dengan menyatakan perang terhadap WG, maka semuanya mungkin akan lebih lancar. Amon tidak memiliki pilar, dia tidak menyatakan perang, dia tidak cukup berani melakukannya hanya untuk satu orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Reborn as a Skypiean
FanfictionDia bangkit dari lubang kelinci, hanya untuk jatuh ke jurang maut. Kematian bukanlah akhir hidupnya karena Takdir telah merencanakan sesuatu yang lain untuknya. Kehidupan baru di dunia bajak laut dan laksamana yang akrab. Sebagai anggota dari ras be...