Robin sedang duduk di kantor Amon, dan melakukan pekerjaan yang seharusnya dilakukannya.
'Dia belum menelepon selama 2 hari sekarang ... Apa yang dia lakukan?' Robin bingung dan sedikit takut juga. Padahal dia hanya menghela nafas dan terus bekerja.
Beberapa menit berlalu, dan dia mendengar ketukan di pintu.
Knock Knock
Itu adalah ketukan yang tenang, mendengar Robin mengerutkan kening. Lantai di luar seharusnya mengeluarkan suara di setiap langkah kaki, namun tidak ada suara apa pun.
Tanpa banyak berpikir, dia melihat ke monitor di sampingnya. Amon telah menempatkan banyak Den-den mushi di sekitar tempat itu, siput-siput dengan properti CCTV
Matanya melengkung saat dia melihat orang di balik pintu. Satu pertanyaan masih melekat di benaknya, 'Apa yang dilakukan salah satu Panglima Perang di sini?'
Ya, itu dia. Salah satu dari tujuh panglima perang, Tuan Buaya.
Setelah sedikit ragu, Robin membuka pintu dan menyapanya sementara dia hanya melihat wajahnya selama beberapa detik.
«... ★ ...»
* Tebas ! *
Di sisi lain, Amon sedang melawan Komandan Milisi Dewa ke-16, Putra Gan Fall – Reo.
Orang itu menyerang Amon di dada, meskipun Amon hanya mengambil langkah dan menghindari tombak.
Saat ini, banyak orang berada di sekitar tempat itu, dengan kebanyakan dari mereka adalah orang Birkan yang melihat pertarungan dengan mata berbinar. Mereka sangat ingin hasil pertarungan itu. Mereka tidak yakin apakah Kami-sama mereka akan menang atau tidak, tetapi bahkan jika dia kehilangan tidak ada yang akan berubah, bagaimanapun juga, Kami-sama mereka belum naik! Bahkan jika dia kalah hari ini, dia AKAN menang suatu hari nanti!
Pikiran yang sama tidak bertahan di benak orang Skypieans. Mereka percaya Amon akan kalah karena dia membatasi dirinya untuk tidak menggunakan Kekuatan Petirnya. Pertarungan saat ini adalah pertarungan teknik dan tombak-manship, dan Reo adalah salah satu yang terbaik dalam hal itu sementara Amon, menyatakan dirinya sendiri, adalah seorang pemula.
Seorang pemula, menekan kekuatannya, akan kalah dari seorang veteran. Mereka memikirkan ini pada awalnya, meski sekarang tidak lagi.
Kenyataannya, sampai saat ini, Reo tidak dapat memukul Amon sama sekali, tidak sekali pun. Anehnya, Amon hanya menghindari serangannya, sementara dia tetap pasif.
Ya, sementara Reo memberikan segalanya, Amon hanya mengelak. Lebih tepatnya, dia melatih Kami-E-nya, salah satu dari enam kekuatan.
Karena Amon bisa menggunakan Rokuougan, jelas dia sangat ahli dalam enam kekuatan lainnya. Sebenarnya, dia juga cukup ahli dalam Kami-E, namun, teknik ini adalah titik lemahnya. Jadi di sinilah dia, melatihnya dengan menghindari serangan dengan instingnya.
Bersamaan dengan itu, Amon mengandalkan kekuatan penginderaan Lighting miliknya saat ini. Mencampur kemampuannya untuk merasakan arus listrik di udara dan Kami-E, Amon mampu menghindari serangan dengan lebih tepat. Pada tingkat ini, suatu hari dia mungkin mencapai Ultra Instinct!
Luka !
Serangan lain melesat ke arah mata Amon, yang dia hindari dengan berjongkok.
'Cukup sulit tanpa Pengamatan Haki...' pikir Amon sambil tersenyum masam. Dia telah menggunakan Observasi setiap hari setelah membangunkannya 13 tahun yang lalu, jadi sekarang setelah dia menekannya sepenuhnya, dia merasa sangat aneh.
"Haah !!" Reo berteriak dan mengambil langkah ke samping, dia membungkuk dan menusukkan tombaknya ke depan.
* Foowh ! *
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Reborn as a Skypiean
FanfictionDia bangkit dari lubang kelinci, hanya untuk jatuh ke jurang maut. Kematian bukanlah akhir hidupnya karena Takdir telah merencanakan sesuatu yang lain untuknya. Kehidupan baru di dunia bajak laut dan laksamana yang akrab. Sebagai anggota dari ras be...