[Sky – Birka]
Dengan Amon mengungkapkan dirinya dan Yona bereaksi berlebihan, Shandians dan Milisi menonton adegan itu dari pinggir lapangan. Di antara mereka, Wyper berdiri dengan tombak di sekitar pundaknya dan tangannya bertumpu di atasnya.
Dia terbaring di tempat tidur selama seminggu setelah melawan Amon, meskipun dia masih berencana untuk menantangnya setelah kembali dari Birka. Saat ini, dia hanya melihat pemandangan itu dengan mata bosan.
"Menguap..." Wyper menyeka matanya. 'Lagi pula, apa yang diinginkan orang Birkan? Mereka mengunjungi kami lebih dari setahun yang lalu, dan sekarang meminta untuk bertemu kami lagi. ' Wyper berpikir, 'Kami akan, siapa yang peduli. Dia mungkin sudah merencanakan semuanya. Itu sebabnya Duy dan yang lainnya ada di sini sebagai mata-mata. '
Wyper terkekeh saat dia melihat Enel dan para High Priest datang ke sini dari jauh. 'Sial, apakah akan ada perkelahian? Perang mungkin? Kekuatan terkuat kita ada di sini, dan bahkan kemudian, AKU DI SINI 'Pikir Wyper saat dia kembali merasa bersyukur atas kekuatan barunya. "Aku akan membakar tempat ini."
Mencibir pada dirinya sendiri, Wyper mengalihkan perhatiannya ke drama yang akan datang.
... ..
"T-Maafkan aku atas perlakuan kami padamu selama 7 hari terakhir!"
Amon sedang melihat ke depannya, pendeta wanita berambut merah itu sedang membungkuk dengan tangan terkepal. Jenis perilaku ini membingungkan dan mengejutkan Birkan hingga ke intinya, bagaimanapun juga, Arch Priestess seharusnya hanya tunduk kepada Tuhan sendiri! Ya, bocah lelaki ini juga adalah Dewa, namun, mereka sadar dia hanyalah seorang walikota!
Demikian juga, Enel berhenti di jalurnya dan melihat pemandangan ini dengan mata terbuka lebar, dan matanya merah karena amarah. 'Tidak, tidak! ... Dasar jalang, kamu hanya harus membungkuk kepadaku setelah aku menjadi Tuhan!'
Dia ingin berlari ke depan dan memenggal kepalanya, tetapi sebelum dia bisa melakukannya, dia merasakan tatapan predator.
Dia tersentak saat merasakan tatapan Amon. Melihat tatapan dinginnya, dia secara naluriah mundur selangkah, meski Amon segera tersenyum saat dia mengeluarkan nafas. "Fuuh... Ada apa dengan dia."
"Hm?" Pendeta tinggi di belakang Enel mengerutkan kening. "High-Priest Enel, apa kau baru saja mengutuk?"
....
Mengabaikan Enel Amon melihat ke depan ke arah Yona dan mengangkat kepalanya dengan memegang bahunya.
"Arch Priestess, tenanglah. Kamu seharusnya melayani Tuhanmu sendiri saja." Dia berkata sambil sayapnya melayang ke atas. "Saya hanya pria normal, pria yang ingin mencapai kedamaian abadi."
Terkejut setelah mendengar Amon, Yona menatap wajahnya meskipun sayapnya paling menarik minatnya.
Mengabaikan keterkejutannya, dia kemudian melihat sekeliling dan memperhatikan kerumunan besar yang mengelilingi tempat ini. Sementara para High Priest menatapnya dengan tatapan tajam dan mata penuh dengan pertanyaan, orang-orang normal memandang Amon seperti dewa, mereka menghormati Arch Priestess tepat setelah Tuhan. Jadi melihat dia membungkuk di hadapannya, mereka yakin dia adalah seseorang yang istimewa.
Yona mengalihkan pandangannya dan menatap Amon dengan wajah menyesal. "Tolong, ikutlah denganku di dalam kuil. Kita perlu bicara ... ini penting."
"APA?!" Saat dia mengatakan ini, Enel melompat ke depan. "ARCH PRIESTESS INI TERLALU BANYAK! APAKAH KAU LUAR PIKIRAN ?! CANDI ADALAH TEMPAT YANG KUDUS, TIDAK ADA MORTAL YANG AKAN"
"Diam, High-Priest Enel! Itu keputusanku."
Ucap Yona lirih dan menarik Amon ke depan, dia berusaha sekuat tenaga mempertahankan sikap tenangnya untuk saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Reborn as a Skypiean
FanfictionDia bangkit dari lubang kelinci, hanya untuk jatuh ke jurang maut. Kematian bukanlah akhir hidupnya karena Takdir telah merencanakan sesuatu yang lain untuknya. Kehidupan baru di dunia bajak laut dan laksamana yang akrab. Sebagai anggota dari ras be...