Bab Tak Berjudul 7

979 88 0
                                    

[Time Skip-1 Year / Mc's age 3.5 tahun]

–General Pov–

Di gubuk Amon, dia melakukan squat hariannya. "107 ... 108..109... 110... * gedebuk *"

Melewati ambang 100 squatnya, Amon telah melakukan 10 squat lagi sebelum jatuh telentang dengan kelelahan.

"Huff.... Bisa menembus batasmu sebelumnya rasanya menyenangkan." Kata Amon sambil tersenyum kecil sambil menarik napas.

Latihan Saitama versi nerfnya yang terdiri dari 100 push-up, 100 sit-up, 100 squat, dan lari 1 kilometer membuahkan hasil. Dia bisa merasakan peningkatan kekuatan besar-besaran selama setahun terakhir.

Amon lalu melihat sekeliling gubuknya. Tidak ada yang mewah, hanya terdiri dari tempat tidur dan beberapa aksesoris untuk makan. Amon lebih sering tinggal sendirian di dalam gubuk, namun, pada hari-hari yang dingin, Isa juga tidur bersamanya karena gubuk lebih hangat daripada tenda kecilnya ...

Amon lalu mencari toples berisi air. Namun, bahkan setelah melihat keluar selama beberapa detik, dia tidak dapat menemukannya.

Beberapa detik lagi berlalu, dan Amon membuat postur berpikir dengan mulai menggaruk pipinya, dan berkata, "Aku ingin tahu ke mana toples itu menghilang. Mungkin pencuri imut telah mencurinya." Jelas dia sedang berakting. Tindakannya pasti akan terlihat kecuali pihak lain bukan balita.

Dia kemudian mengarahkan pandangannya ke pintu dan pura-pura tersenyum main-main. "Hmm, mungkin pelakunya ada di luar, bersembunyi di dekat pagar..." Tepat saat dia mengatakan itu, suara * teguk * yang hampir tidak terdengar terdengar.

Amon tiba-tiba duduk dan dengan cepat mengarahkan jarinya ke pintu, dan berteriak. "Boo, menemukanmu!"

"Eep!" Suara yang sangat lemah dan kekanak-kanakan datang dari sisi lain.

Perlahan dan gugup, seorang gadis kecil keluar dari sisi lain pintu. Dia bertubuh kecil, sepertinya berumur 2 tahun. Dia juga memiliki wajah bulat dengan mata besar penuh rasa ingin tahu, bersama dengan dua poni besar yang dibelah di kedua sisi wajahnya di bagian depan.

Bertemu dengan mata Amon, dia kembali pergi ke persembunyian. Tetap saja, dia mengintip dari sisi lain tanpa mengungkapkan dirinya sepenuhnya. Amon tersenyum melihatnya, matanya membentuk bulan sabit, dan berkata, "Hei, Lil 'sis, beri aku toples, aku haus."

Gadis itu membawa toples, tapi dia ragu-ragu untuk keluar. Namun, setelah beberapa saat mempertimbangkan dan ragu-ragu, dia berlari ke arah Amon dengan kaki kecilnya dan meletakkan toples di lantai. Namun, dia melarikan diri lagi setelah menyerahkan toples itu ke Amon.

Kemudian dari seberang pintu, dia menggumam, "Stoples itu kosong... Jadi aku mengambilnya untuk diisi dengan air."

Amon mengabaikannya dan mengangkat toples itu ke wajahnya. "* teguk * * teguk * * teguk *" Dengan beberapa tegukan langsung, dia menghabiskan tampaknya 2 liter air.

"Hah!" Amon menghela nafas senang setelah memuaskan dahaganya.

"Sekarang, waktunya istirahat sebentar ..." Sambil mengatakan ini, dia terjengkang lagi.

Gedebuk!

Dia kemudian melirik ke mana gadis kecil itu berada. "Hei Raki, kamu masih di sana?" Tapi, dia sudah lari melihatnya tidak haus lagi. Dia yakin Amon tidak mendengar gumamannya, namun, [Pengamatan] haki cukup berguna dalam situasi ini.

Mengonfirmasi kehadirannya tidak lagi di sekitar menggunakan [Pengamatan], Amon menggelengkan wajahnya dan ekspresi ceria sebelumnya menghilang di udara tipis.

'Gadis itu, namanya Raki. Dia gadis yang sama yang berada di tim penyerang Wiper di anime. Dia saat ini berusia 1 tahun 7 bulan, dan dia telah tinggal dengan saya dan Isa selama 1 bulan sekarang. Kedua orangtuanya adalah perampok, mereka menemui ajal mereka 5 bulan yang lalu, meninggalkan gadis ini. ' Memikirkan hal ini, Amon terkekeh seperti anak kecil.

'Anak yang menyedihkan, bukan? Karena alasan itulah, Isa yang lembut mengadopsinya juga. Jadi, saat ini dia tinggal bersama Isa yang paling banyak sibuk dan memintaku untuk menjaganya. Yang tidak sering saya lakukan. Namun, biarpun aku tidak mau, gadis ini akan selalu ada di sekitarku, seperti sekarang... Tapi, dengan latar belakang yang menyedihkan, dan di atas itu adalah seorang anak kecil, bukankah dia akan berguna jika aku mengasuhnya dari ini. usia? Jelas sekali. Karena aku tidak cukup bodoh untuk menyia-nyiakan pion penuh potensi seperti dia... '

Amon lalu mengusap matanya dan bangkit dalam posisi duduk.

Dia telah berlatih dengan semua yang dia miliki, hanya untuk mempersiapkan Enel. Namun, Enel hanya berbahaya karena buahnya, jika dia bisa mendapatkan Goro-Goro no Mi sebelum Enel, maka semuanya akan beres. Karena dia hanya makan buah 6 tahun sebelum kanon, artinya ketika Amon berusia 16 tahun, maka dia masih memiliki waktu sekitar 13 tahun untuk mencari buahnya.

Jadi jika diberi kesempatan, dia pasti akan mencoba mengambil buah Goro-Goro sebelum dia jika diberi kesempatan. 'Saya akan mencoba mengambil buah di hadapannya, jelas. Sebaliknya, akan sangat bodoh jika saya tidak melakukan itu... Tapi, dunia ini besar, kemungkinan besar lebih besar dari yang saya sebelumnya. Saya tidak tahu dari mana Enel mendapatkan buahnya. Dia mungkin mendapatkannya di tanah airnya, Skyisland Birka. Tetapi jika saya tidak beruntung, mungkin bukan itu masalahnya. '

Dia berhenti sejenak untuk meregangkan tubuhnya. Kemudian melanjutkan pikirannya, 'Saya ingat pernah membaca bahwa Enel menghancurkan pulaunya tanpa ragu-ragu setelah mendapatkan buah Goro-Goro. Selain itu, dia juga tidak memiliki sayap seperti Skypiean normal... Untuk antagonis manga battle shounen, masa lalunya tampak sangat sulit dan dapat ditebak.

Apakah dia disiksa? Apakah seseorang memotong sayapnya? Atau mungkin dia melakukannya sendiri untuk membuatnya berbeda dari 'Malaikat' yang melindungi 'Tuhan'. Jangan lupa bahwa dia tahu tentang emas dan tidak tertarik pada tanah kecil 'Vearth' bernama Upper-yard.

Dengan menghubungkan beberapa titik, situasi ini bisa seperti cerita latar Penjahat lainnya di One piece. Enel disiksa oleh rakyatnya, jadi dia melarikan diri dari langit ke laut biru. Karena dia merasa tercela terhadap perlombaan sayap, dia memotongnya sendiri. Suatu hari, ketika memupuk kebencian di dalam hati kecilnya, berpikir bahwa dia tidak akan bisa kembali pada penyiksanya, dia tiba-tiba menemukan buah 'ajaib'. Dia menerima 'tak terkalahkan' dan akhirnya membalas dendam dengan menghancurkan seluruh pulau Birka.

Bukankah itu tampak seperti cerita latar yang bagus? '

Menyelesaikan teorinya sendiri, Amon menggunakan pengamatannya Haki dengan kekuatan penuh mencoba melihat sejauh mana dia bisa 'melihat'. 'Sial ... Aku yang sekarang hampir tidak bisa menutupi 1/10 dari Upper-yard, sementara Enel bisa menutupi lebih dari seluruh Upper-yard dan pulau Angel bersama-sama ... meskipun dia menggunakan buahnya untuk meningkatkan' Mantra'-nya. '

Beberapa detik berlalu dan dia menghela nafas. "Pada akhirnya... aku salah. Aku terlalu waspada dalam hidup ini."

'Saya jelas membuat asumsi yang tidak berguna karena jika dia benar-benar mengunjungi laut biru dan belajar tentang emas dan mesin lain di sana, dia juga harus tahu tentang karet, yang pasti tidak dia lakukan saat dia bertanya karet apa yang ada dalam pertarungannya dengan Luffy. ... Tapi, sebaiknya aku berhati-hati daripada menyesalinya nanti. Saya sedang mempertimbangkan kasus terburuk. Kemungkinan di mana Enel pasti akan mendapatkan buah iblis sebelum aku dan aku harus melawannya, atau jika keberuntungan tidak ada di sisiku, aku bahkan mungkin harus melarikan diri ... '

Amon menutupi wajahnya dengan tangan dan bergumam. "Pada akhirnya, saya hanya mempertimbangkan kemungkinan terburuk, tetapi setidaknya dengan menghipnotis diri sendiri seperti ini, saya dapat memotivasi diri sendiri untuk melanjutkan pelatihan saya." Dengan tawa kecil lagi, Amon bangkit dari posisinya.

Sudah waktunya untuk meningkatkan latihannya.

One Piece: Reborn as a SkypieanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang