Bab Tak Berjudul 80

212 17 4
                                    

–Robin Pov–

Tangan kanan Raja Bajak Laut? Apa dia benar-benar... Raja Kegelapan, Rayleigh ?!

Saya telah mendengar tentang dia sebelumnya tapi... dia ada di Saobody? Kenapa dia belum ditangkap oleh marinir? ... Itu tidak penting sekarang, apakah dia kenal dengan Luci? Mereka menyapa satu sama lain seperti yang mereka lakukan ...

Pada saat yang membingungkan ini, saya tidak dapat memikirkan apa pun. Aku biasanya tidak segugup ini kecuali aku takut akan hidupku sendiri... Aku berubah... Aku bisa merasakannya, tapi itu bukan hal yang buruk, bukan? Lebih baik menjadi lebih waspada dari sebelumnya.

Tiba-tiba, saya merasakan sedikit aliran listrik menerpa saya. Apakah Luci ini mencoba menenangkanku...?

"Fuuu..."

Wanita itu menyadari kegugupan saya sepertinya ...

Baiklah, saya harus... perhatikan dari samping untuk saat ini. Luci pasti sudah memikirkan sesuatu.

....

–General Pov–

"Saya mungkin salah, tapi sebagai penggemar berat Bajak Laut Roger, saya telah melihat setiap poster hadiah mereka," kata Amon setengah benar setengah bohong, dia bukan seorang fanboy. Tapi dia melakukan penelitian tentang Bajak Laut Roger sebelumnya. "Sungguh pengalaman yang menyenangkan bertemu denganmu, Raja Kegelapan Rayleigh-san!"

Amon berjabat tangan dengan Rayleigh, yang menerimanya dengan senyum lembut.

Melihat tangan mereka dan senyum lembut Rayleigh, Amon hampir tidak mempertahankan wajah lurusnya, karena dia sedikit berkeringat. Di dalam ruangan, hanya Shakky yang tahu apa yang terjadi di antara keduanya.

Rayleigh mengerahkan kekuatan pada cengkeramannya, tetapi Amon tampaknya tidak bergeming, setidaknya dari luar; dia menggunakan Tekkai dan Persenjataan bersama-sama untuk bertahan, namun itu sulit. Saat senyum Rayleigh melebar, memutuskan untuk tidak melangkah lebih jauh, dia menarik kembali tangannya.

"Kesenangan adalah milikku."

Amon mengalirkan sedikit listrik di tangannya untuk menghilangkan rasa sakitnya. 'Monster sialan.'

Mendengar tawa kecil dari Rayleigh, dia menatap punggungnya saat dia berjalan maju untuk duduk di kursi.

Melihat pertukaran kecil antara keduanya, Shakky berkata kepada Rayleigh dari samping dengan suara lembut. "Astaga, kamu terlihat sangat ceria hari ini."

Sebagai tanggapan, Rayleigh hanya tertawa. "Aku hanya merasa sedikit nostalgia, itu saja."

Menggoyangkan tangannya dengan ringan, Amon melihat sekeliling ruangan sejenak sebelum duduk di seberang Rayleigh karena tidak menemukan tempat duduk lain yang sesuai.

Mengabaikan orang lain, terutama pertanyaan Robin yang dipenuhi dengan tatapan terkejut, Amon melirik ke arah Rayleigh. "Itu menyakitkan, brengsek."

"Haha, kamu cukup jujur ​​dengan perasaanmu, ya." Rayleigh tertawa kecil. "Tapi bolehkah aku bertanya, mengapa Warlord ada di sini untuk melapisi kapalnya untuk mengunjungi pulau Fishman? Aku yakin kamu bisa menggunakan jalan yang aman menggunakan otoritasmu untuk pergi ke Dunia Baru."

Amon menggunakan Seimei Kikan untuk menghilangkan rasa sakitnya dan menyiapkan jawaban. "Saya hanya ingin mengunjungi Pulau Manusia Ikan, itu mimpi."

"Aha, begitu."

Melihat pertukaran di antara keduanya, Robin mengerutkan kening. 'Hal-hal tidak masuk akal...'

Melihat perilaku ramah tangan kanan Raja Bajak Laut itu, Robin dan semua orang selain Raki dan Amon menjadi bingung. Yang pertama mencoba menyerang Rayleigh karena 'melukai' Amon tetapi ditahan oleh Robin, sementara yang terakhir tidak peduli.

One Piece: Reborn as a SkypieanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang