Bab Tak Berjudul 55

365 29 5
                                    

–Seraph the AI ​​Pov–

Saat ini, saya berada di dalam ruang 'pikiran' saya saat memutar klip yang saya dapatkan beberapa jam yang lalu.

["Tinju Api!"]

Itu adalah klip dari pertarungan yang terjadi di permukaan pulau. Setelah memproses klip pertama yang saya tangkap dari ribuan kamera di bawah tanah, saya akhirnya mendapatkan klip yang saya inginkan dan telah meninjaunya selama berjam-jam...

Dalam klip kecil 39 detik, Master saat ini, Amon kebanyakan tetap pasif, sementara dia menyerang dari udara dengan tebasan angin dan bulunya. Sejak Wyper semakin lepas kendali dengan kekuatan barunya, dia melakukan serangan aneh itu sebagai pukulan terakhir.

Wyper seharusnya ada di rumah sakit sekarang ...

Sepertinya dia juga membuka Haki ya... Itu bagus untuk kita berdua kurasa. Dia juga mendapat buah Flame-Flame, yang merupakan buah yang sangat kuat, setidaknya di antara Logias. Meski aku berharap dia memiliki Logia seperti itu untuk dirinya sendiri, atau setidaknya memberikannya kepada saudara perempuannya. Tapi saya kira dia tidak memiliki cukup pengetahuan dalam hal ini, dia adalah seekor katak di dalam sumur.

Hal yang paling menarik bagiku adalah serangan yang dia gunakan untuk mengalahkan Wyper. Saya tidak pernah melihatnya sebelumnya, dan sebelum meninggalkan Langit saya yakin dia tidak tahu tekniknya. Jadi saya dapat berasumsi bahwa dia mempelajarinya sendiri atau seseorang yang mengajarinya di laut biru. Aku penasaran apa yang dia lakukan di laut biru 2 tahun ini. Dia memiliki Haki, tapi itu cukup normal 800 tahun yang lalu pada saat perang itu.

Berbicara tentang 800 tahun yang lalu, saya tiba-tiba merindukan guru saya. Tapi mereka sudah mati, jadi saya tidak bisa melakukan apa-apa saat ini.

Saya 'melirik' peti mati yang tersembunyi jauh di dalam aula. Itulah tubuh Raja, tubuh yang mungkin bisa melihat terang dunia suatu hari nanti. Lagipula, sangat mungkin untuk membawa orang dari alam baka karena sesuatu seperti buah Bangkit-Bangkit ada {buah Brook}. Jika saya dapat menemukan cara untuk membuat orang mati memakannya, maka dia mungkin akan hidup kembali, bukan?

Namun... saya dilarang bahkan untuk mencoba melakukannya. Mereka tidak ingin kembali, mereka mati dengan hormat. Meskipun saya tidak begitu tahu apa arti kata 'terhormat', saya pikir itu hal yang baik sebagai manusia, mereka puas dengan kehidupan kecil itu ...

Mendesah, berbicara tentang perintah dan tugas... Aku tiba-tiba teringat saat itu. Ratuku memerintahkan satu hal terakhir sebelum dia pergi untuk melawan Pemerintah Dunia agar tidak pernah kembali.

"𝐖𝐚𝐢𝐭 𝐟𝐨𝐫 𝐉𝐨𝐲 𝐁𝐨𝐲. 𝐀𝐟𝐭𝐞𝐫 𝐡𝐢𝐬 𝐚𝐫𝐫𝐢𝐯𝐚𝐥, 𝐝𝐞𝐜𝐢𝐝𝐞 𝐟𝐨𝐫 𝐲𝐨𝐮𝐫𝐬𝐞𝐥𝐟."

Aku dengan jelas mengingat senyumnya ketika dia mengucapkan kata-kata itu dan pergi melawan monster itu ...

Ugh, meskipun saya menyebut mereka sebagai 'monster', saya tidak tahu apa yang mereka lakukan selain itu mereka membunuh orang dan seharusnya berbahaya. Nyatanya, saya bahkan tidak ingat mengapa saya diperintahkan untuk menunggu orang itu... Guru menghapus semua data waktu itu dalam diri saya. Mengapa? Apa aku melakukan kesalahan saat itu... Apa aku mungkin mengkhianati mereka?! ... P-Pokoknya, aku tidak bisa membiarkan anak itu Amon tahu tentang ketidaktahuanku... Fuuh.

Berbicara tentang dia, karena saya tidak yakin apa yang dia maksud saat itu, saya harus menggunakan anak itu untuk saat ini dan menunggu sampai Joy Boy tiba. Guru saya tidak memberi saya poin apapun dalam mengerjakan keputusan saya... Saya hanyalah seorang Artificial Intelligence, bagaimana saya bisa memutuskan sendiri ?! Lalu... setelah bertemu Joy Boy, haruskah saya memilih dia sebagai Guru baru saya?

One Piece: Reborn as a SkypieanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang