[Sebulan kemudian]
–General Pov–
"Menguap..." Di Kuil Dewa, Amon terbangun dari tidurnya sambil menguap.
Melihat ke seberang jendela kaca, saat matahari pagi bersinar di langit biru, Amon bangkit dengan senyuman.
Dia kemudian pergi ke kamar mandi untuk menyikat giginya, ketika dia mendengar seseorang membunyikan bel kuil.
* Hal ~ *
Amon pergi ke pintu, dan membukanya, menemukan Isa dengan Aisa berusia 1,5 tahun dalam pelukannya.
"Kami-sam-"
"Gimme my sis!" Amon cut her in a grumpy voice and snatched Aisa from her embrace. Then turning around, he again opened his mouth. "Have you come here to cook food? Remember, I won't eat if you keep calling me 'kAmI-sAmA'." Amon said as he went to his room, and sat on the bed with Aisa, while he turned on the [Tv Dial].
Isa just giggled from the sidelines.
At first, it was convenient at how all the modern-day machinery had a dial version in the sky...
Currently, Amon lives in the God's shrine alone while the other shandians live on the '2nd floor' of the cloud-plate stuck on Giant Jack, Isa also lives there.
Reruntuhan di 'lantai 2' tidak hancur sebanyak yang dia ingat dari anime, menunjukkan bahwa Enel adalah orang yang paling banyak menghancurkannya. Jadi Shandian sekarang menempati tempat itu setelah sedikit rekonstruksi, sampai Reruntuhan Utama diperbaiki!
"Yayaya... Sobat, mainkan beberapa kartun." Suara kekanak-kanakan Aisa terdengar di telinga Amon, saat dia mengganti saluran. Amon melakukan apa yang dia inginkan, karena keduanya mulai menonton film kartun sementara Isa memasak.
Amon pada awalnya, terkejut dengan teknologi modern ini... tapi setelah apa yang dia temukan di bawah tanah, tempat rahasia bahkan di bawah reruntuhan utama, Amon tidak terkejut karena hal-hal ini lagi.
Tempat dimana Shandian tinggal saat ini, 'lantai dua' Giant Jack, itu adalah versi emas dari Arsitektur Maya kuno, dari dunia sebelumnya. Sementara sebagian besar Shandian tinggal di sana, 'Pengawal pribadi Tuhan', 5 Shandian terkuat tinggal di cabang Giant Jack yang sama dengan Kuil Tuhan, meskipun bangunannya berbeda. Karena sebagai pengawal pribadi, mereka harus siap lari ke pertolongan Tuhan setiap saat.
Kuil Dewa, kamar tempat Amon saat ini berada, lebih baik daripada hotel bintang 5 terbaik dari kehidupan sebelumnya yang dia lihat secara online. Tempat yang tidak pernah dia lihat dalam kehidupan nyata... tapi sekarang dia tinggal di tempat yang lebih baik dari itu... Amon hanya menggelengkan kepalanya.
«...*...»
[Beberapa jam kemudian]
* Bam! *
* Bam! *
Di reruntuhan atas halaman atas di mana Shandian saat ini sedang menghilangkan awan dari atas, beberapa ratus meter dari sana, seekor ular raksasa terlihat bertarung melawan seorang anak.
Namun, anak itu salah membuktikan fakta bahwa ukuran adalah segalanya, karena ia dengan mudah berdiri di tanahnya sendiri.
Anak itu, Amon, saat ini sedang berdiri diam di tempatnya, karena kakinya dibelenggu untuk menghentikan dirinya secara naluriah menghindari serangan apa pun. Amon mencoba untuk mendapatkan [Persenjataan Haki] dengan menerima serangan langsung, sambil membalas dengan pukulannya sendiri.
"Sssssss ~" Ular itu, Nola mengangkat kepalanya dan memandang Amon sambil mengeluarkan suara ular. Saat berikutnya, dia mendorong kepalanya ke arah Amon, mencoba untuk menghancurkannya sepenuhnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Reborn as a Skypiean
FanfictionDia bangkit dari lubang kelinci, hanya untuk jatuh ke jurang maut. Kematian bukanlah akhir hidupnya karena Takdir telah merencanakan sesuatu yang lain untuknya. Kehidupan baru di dunia bajak laut dan laksamana yang akrab. Sebagai anggota dari ras be...